Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

A
annymouz
Oily, Medium, Warm
07 Sep 2015
Harus keluar kota urusan kerjaan mendadak dan lupa bawa alat perang krim-krim muka dkk. Ke mini mart terkedat nemu ini ukuran kecil dan cobain. Dulu pernah pake produk garnier sayangnya mentok di kulit setelah beberapa lama. Balik lagi ke garnier jadi CLBK. Lebih suka krim ini karena ngak bikin kulit jadi berminyak. Kulitku normal. Kalo kulitnya oily mungkin lebih oke pake ini. Kalo yang kulitnya dry kayanya kurang cocok. Efeknya abis dipake langsung matte.
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
07 Sep 2015
Krimnya terlalu kental untuk ukuran day cream. Jadi saat dipakai lama meresapnya dan seperti membaurkan adonan kue kental (tidak smooth di kulit). Karena kekentalannya jadi gak nyaman dipakai di siang hari yang panas. Bikin berminyak juga.
Usage: Less than 1 week
A
AuliaAdikusumo
Combination, Medium, Warm
07 Sep 2015
Aku kurang suka sama efek setelah pakai produk ini. Habis bangun tidur mukakku jadi berminyak gak normal, siang harinya juga wajah jadi lebih gampang berminyak. Akhirnya malah jadi bruntusan padahal aku suka sama krim ini karena baunya seger dan krimnya gak terlalu thick atau lengket.
Usage: Less than 1 week
M
maulidacita
Normal Skin, Light, Neutral
07 Sep 2015
Tekstur krimnya agak thick, tapi ketika dibaurkan ke wajah mudah menyerap. Aroma lemon khas Garnier nya kerasa banget. Efek mencerahkannya juga lumayan cepat. Nggak menimbulkan breakout di kulit acne prone saya.
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
05 Sep 2015
Tekstur krim nya sangat susah meresap. Setelah diaplikasikan seperti ndemplok-ndemplok. Duh apa sih istilahnya. Pokoknya kaya ada blonteng-blonteng krim yang ga bisa meresap di wajah. Efek mencerahkan juga ga ada sih di kulitku
Usage: Less than 1 week
T
tyarazandy
Combination, Medium, Warm
27 Aug 2015
krimnya gampang menyerap ke kulit. gak bikin perubahan warna kulit. baunya juga enak. tapi sayangnya gak pengaruh sama kulit aku, tetep item aja gak ada peningkatan warna haha. tapi lumayan lah ada spfnya
Usage: Less than 1 week
N
nindaintan
Combination, Medium, Warm
23 Aug 2015
kenapa kalau dimukaku bikin tambah berminyak yah krim ini. untuk wanginya sih lumayan suka tapi yah itu bikin minyakan banget. kalau untuk whitening juga kurang di mukaku, soalnya kulitku ya tetep giti-gitu aja
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
22 Aug 2015
Serum cream dari Garnier ini cocok untuk tipe kulit berminyak, karena cukup mampu mengurangi minyak di wajah saat digunakan. Cepat menyerap di wajah dan bisa bikin moist wajah, jadi tidak perlu menggunakan moisturizer lagi. Harganya juga terjangkau.
Usage: Less than 1 week
B
BeautyAsti1
Normal Skin, Medium, Neutral
17 Aug 2015
Serum cream ini cocok untuk kamu yang berkulit normal cenderung kering. cara pakai nya pun mudah, bisa dipakaii di pagi hari maupun siang hari dengan di oleskan ke seluruh wajah dan leher yang sudah dibersihkan. size ini adalah ukuran besar dengan harga yang relatif just right. setelah memakai produk ini kulit tampak lembab dan lebih cerah di wajah ku.
Usage: Less than 1 week
B
BeautyAsti1
Normal Skin, Medium, Neutral
16 Aug 2015
serum cream ini aku pakai di siang hari setelah pemakaian moisturizer. tapi kalau lagi keluar rumah, aku gak pakai serum ini. aku pakai serum ini hanya dirumah kalau gak kemana mana. atau juga setelah maskeran, peeling, atau scrub, setelahnya aku pakai serum cream ini sebagai pelembab nya. kalau di aku sih, setiap pakai Garnier, muka aku lebih cerah.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 99 dari 100
Next