A
azreenaz
Combination, Medium, Neutral
Udah hampir 3 tahun aku pake produk ini dan hasil dimuka aku sih bagus, bikin muka jadi gak begitu berminyak dan agak mencerahkan. Tapi ya memang agak sedikit bikin kering dimuka apalagi saat musim kemarau. Wanginya juga gak terlalu nyengat.
Usage: Less than 1 week
A
annana
Dry, Medium, Neutral
kulitku ini awalnya oily tapi setelah pake ini jadi super kering, ngga bikin breakout sih tapi ngga enak aja dipakenya. teksturnya juga kering kalau dikulitku harus dipake dikulit lembab agak basah gitu supaya bisa merata dan meresap.
Usage: Less than 1 week
M
Mimi2503
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Garnier itu product yang mudah didapatkan, memiliki banyak variant dengan harga yang relatif terjangkau. Si serum ini si sayangnya sama aja dengan produk garnier di aku. Ga menimbulkan efek samping apapun tp juga ga memberikan hasil apapun di wajah aku
Usage: Less than 1 week
S
sefct
Oily Skin, Medium, Neutral
krim jaman kuliah waktu itu sih rasanya pake ini aja udah cukup ga usah pake bedak juga gapapa, maklum jaman belum menyentuh make up mencerahkan, ndak yakin juga sih ga merhatiin tapi mnungkin penggunaan jangka panjang emang ngaruh ya sayangnya emang bikin muka oily
Usage: Less than 1 week
K
kotakkotakmerah
Oily, Medium Dark, Warm
Beli ini karna kakakku katanya cocok pakai garnier, mukanya jadi lebih cerah. Tapi nyatanya di aku gak cocok sama sekali. Jerawatan, tambah berminyak, dan efek mencerahkannya gak ada. Udah coba bertahan 3 bulan gak ada kemajuan, akhirnya stop pakai ini
Usage: Less than 1 week
K
krasota
Oily Skin, Medium, Neutral
Kurang suka sama si Garnier yang kuning ini. Menurut aku texturenya agak light dan ada wangi lemon atau orange-y samar-samar, setelah di apply gak ada kesan whitecast sih di kulit wajah. Yang aku gak suka, ada rasa perih di beberapa bagian kulit wajah ketika pake Garnier light complete multi action whitening serum cream ini. Terus bikin muka aku keliatan berminyak dari pertama kali apply.
Usage: Less than 1 week
K
Kaniakurni
Combination, Light, Neutral
Dulu pas kuliah pernah beli garnier light cream ini karena pengen kulit lbh cerah. Cream nya cukuo murah n terjNgkau. Uda pake se jar ga bikin lebih putih ataupun cerah. Cream nya wangi citrus segar. Tapi susah banget meresap. Kaya ga bisa meresap sempurna gt. Jadi kaya demplok2 di kulit
Usage: Less than 1 week
N
Nathaniaros
Oily Skin, Medium, Warm
dulu pas jaman-jaman sekolah sempet nyoba whitening serum cream dari garnier ini. cuma dia ga cocok di kulit sensitive aku. malah makin buat tambah jerawat sama keluar beruntusan gitu. jadi stop dan gaakan repurchase lagi
Usage: Less than 1 week
D
dianawatiii
Combination, Medium Light, Warm
sama kaya produk dari garnier yang lain yang pernah aku coba, hasilnya cenderung bikin muka aku jadi super berminyak, tetapi pas pemakaian tidak menimbulkan efek perih. wanginya khas lemon kaya produk garnier yang lain,
Usage: Less than 1 week
B
bernitanc
Oily, Medium, Neutral
Berminyak banget di muka. Padahal suka banget sama wanginya yang khas garnier. Buat mencerahkan menurutku iya tapi gak terlalu signifikan dan di mukaku malah bikin breakout karena minyak tadi. Nggak tahan lama di muka juga.
Usage: Less than 1 week