Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

Y
yuni.tweety
Oily, Medium, Warm
20 Feb 2016
krim ini baunya khas banget suka sama wanginya. krim ini gak cocok buat kulit yang berminyak karena krim ini greasy banget walau dioles dikit. kalo mencerahkan dikulitku sih ngggak malah bikin kusam karena kebanyakan minyak. tapi yang namanya kosmetik cocok-cocokan ya, temenku kulitnya bagus tuh pake krim ini
Usage: Less than 1 week
C
cepatzz
Combination, Medium, Warm
20 Feb 2016
Lembab di kulit, tapi nggak lebay minyaknya.Terjangkau dan mudah diperoleh sampe di minimarket deket rumah sekalipun.SPF 15 jadi pas banget buat kulit orang IndonesiaAgak bikin putihan sih sedikit. Kalo mau efek memutihkan yang paling pol, pake night creamnya juga
Usage: Less than 1 week
C
cutdien
Dry, Medium, Neutral
14 Feb 2016
Pakai produk ini sudah lebih dari 5 tahun. Buat daily activities, aku ga suka pake yg berat2 di muka dan produk ini memenuhi kriteria itu. Dipakai di wajah yg masih lembab (abis cuci muka) biar meresap dan tetap lembab. Ga bikin jerawatan. Kalau abis liburan dan kulit wajah iteman, pakai ini bisa balik ke warna semula secara perlahan.
Usage: Less than 1 week
D
ditefatma
Dry, Medium, Warm
19 Jan 2016
Ga tau kenapa dulu krim ini jadi favoritku sampai repurchase berkali-kali. Mungkin karena dulu masih polos dan belum kenal dunia per-skincare-an. Sebenernya krim ini susah banget diratain dan susah meresap, bedak juga jadi susah nempel. Kalau digosok terus malah ninggalin residu gitu, malah kaya scrubbing jatohnya.
Usage: Less than 1 week
D
diahotina
Normal Skin, Medium Light, Neutral
15 Jan 2016
gunain ini waktu jaman sekolah, karena telaten gunainnya kulit muka jadi lebih putih dan bersinar. keliatan banget bedanya deh. tapi setelah beberapa kali make kok ya dikulit jadi muncul jerawat, mulai dari situ aku gak pake produk ini lagi karena muka jadi gampang jerawatan
Usage: Less than 1 week
N
noverdiani
Oily, Light, Neutral
14 Jan 2016
seriuosly, light cream ini nyaman banget digunakan. apply before makeup bikin kulit gak kering, atau kalo males apply bedak cukup pake cream ini aja udah kece kok :) harga yang lumayan, cukup affordable buat kantong mahasiswi :) good product!
Usage: Less than 1 week
W
Winonamar
Combination, Medium, Warm
07 Jan 2016
Lightweight sih iya, tp bikin aku breakout in the first use! Wangi lemonnya juga nyengat banget khas Garnier yg honestly aku kurang suka karena terlalu overpowering. Untuk hal whitening I won't be there to prove it karena cukup sekali pake aja deh.
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
05 Jan 2016
Pake ini sepaket sama night creamnya. Creamnya sih enak yah ringan dikulit, cepat menyerap, baunya seger. Tapi sudah berbulan bulan pake ini diikuti dengan sunblock juga karena cuaca bogor yang terik gak ngaruh mencerahkan sih. Kulit tetep kusam dan item kebakar matahari.
Usage: Less than 1 week
A
anastasianoeng
Combination, Medium, Cool
31 Dec 2015
Pake ini karena muka gak menunjukkan perubahan ke arah yang lebih baik setelah pake pelembab dari brand lain. Harganya terjangkau, mudah dibeli dimana - mana, ukurannya yang kecil travel friendly sekali, wanginya khas lemon, bentuknya creamy mudah menyerap. Tapi sayangnya gak berpengaruh ke mukaku udah pake 3 bulan masih sama akhirnya pindah ke pelembab brand lain.
Usage: Less than 1 week
I
Iitadakimasu
Normal, Medium, Warm
29 Dec 2015
suka sih sama brand garnier, dari facial wash + mask nya.. cuma emang ga melakukan perubahan apa apa sih di muka gue. tp wanginya enak. wangi lemon. terus 1 pax ini kan ada 2 sachet ya, nah 1 sachet ini bs dipake 2 x karena isinya banyak
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 93 dari 100
Next