Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

W
Walendah
Normal, Medium, Warm
02 Jun 2016
dulu pas sma pernah nyoba krim ini dan gak cocok karena muka jd ada bintik-bintik gt. setelah beberapa tahun niggalin ini, pas ke hypermart dapet sampelnya light commplete yg ada serumnya ini. kebetulan dc lg abis jd pake sampel sachet itu tadi dan ternyata cocok. wajah jadi lebih bersih dan cerahan padahal baru pake beberapa hari. repurchase? yesss
Usage: Less than 1 week
D
dreamer0809
Combination, Medium, Neutral
17 May 2016
aku nyoba ini karna banyak temen yang bilang ini serum bagus. apalagi klo pakai rutin, katanya sih seminggu hasilnya kelihatan. aku beli yg size kecil. belum ada perubahan yg signifikan, cuman buat fresh, dan bright saat itu, solanya mungkin karn aku pakainya selang seling sama serum lain. over all okay.
Usage: Less than 1 week
I
indira269
Dry, Medium Dark, Warm
12 May 2016
I like how this mattifying my face without makind dry area more dry. I also feel it brighten up my complexion when applying this in morning.Too bad I got several bumps after 3 day using thi also feel itchy.
Usage: Less than 1 week
H
Heppy12
Oily, Light, Warm
12 May 2016
Dapet sample ini dari Clozette Indonesia beberapa minggu yg laluu..Awalnya ragu pas mau make.. Takut menambah jerawat baru di wajah, soalnya jenis wajahku juga acneproneTapi , udah seminggu ini kupake.. engga menambah jerawat baru dan malah wajah jadi lebih fresh .. Like itt
Usage: Less than 1 week
V
vitalevina
Oily, Medium Light, Warm
08 May 2016
Pakai ini bikin kulit cerah seketika. Ga usah pake apa2 lg di kulit wajahku,kayak bedak dll, karena bener2 udah mutihin. Ringan di wajah. Wajah bnr2 lgsg cerah. Kalo lupa pake sehari/2 hari kulit wajah balik lg ke warna asal. Oil controlnya biasa aja di mukaku yg oily bgt ini.2 jam jg udh muncul oil,tp ga separah kalo ga pake sih. Karena takut dg efek mencerahkan seketikanya aq coba tes pake uji setrika di kertas hvs putih itu dan muncul bintik2 hitam banyak bgt. Karena ngeri aq ga lanjut pake lagi untuk harian.cm nangkring di meja rias buat dipake saat bener2 butuh kulit wajah cerah aja misal abis balik liburan dan wajah item kusem.
Usage: Less than 1 week
A
amelp
Combination, Light, Neutral
22 Apr 2016
Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream ini bagus banget untuk wajah, creamnya mudah meresap dikulit. Bekas jerawat sih agak memudar kalau dipakai teratur. Ada filter UVA/UVB untuk melindungi kulit wajah dari efek sinar UV. Aku sudah 3 tahun lebih pakaiproduk ini dan sampe sekarang juga pakai nih.
Usage: Less than 1 week
D
derianna
Combination, Medium, Warm
06 Apr 2016
Sempet nyoba ini untuk ngilangin bekas jerawat. Pake sekitar sebulanan, dan emang sedikiit mencerahkan sih. Tapi karena ini diperuntukkan bagi yang kulitnya berminyak, di aku jadi susah apply nya. Muka harus lembab kalo pake ini. Dan aku kurang suka sama hasilnya yg matte.
Usage: Less than 1 week
L
lyraamlyn
Combination, Medium, Warm
14 Mar 2016
Udah pakai sejak SMA dan ini pelembab paling cocok di kulit aku. Untuk mencerahkan kayaknya nggak terlalu ngefek. Cuma nggak bikin jerawatan aja. Krim yang dulu kayaknya teksturnya lebih padat dari yang sekarang dan kalau dipakai bikin gerah. Tapi yang dulu manjur banget buat ngilangin bekas jerawat. Kalau yang sekarang lebih enak dipakai dan nggak bikin gerah. Cuma agak lama kalau buat ngilangin bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
A
anantika
Normal, Medium Light, Neutral
13 Mar 2016
wanginya enaaak lemon2 gitu dan sangat cepat menyerap di kulit! hasilnya matte dan ngasih efek cerah, kalo pake cream ini untuk sehari-hari gak ditiban bedak lg gapapa karena gak berminyak seharian...
Usage: Less than 1 week
T
theresiarum
Combination, Medium Light, Warm
01 Mar 2016
Udah nyoba ini sekitar 3minggu. Aku beli yang bentuk sachet karena baru mau coba dan takut gak cocok. Gak terlalu suka sama baunya. Susah diaplikasiin dikulit, tapi sekarang udah nemu cara biar gampang. Muka harus lembab biar gampang ngeratain creamnya. 3minggu ini lumayan lah kulit jadi agak cerahan. Trus noda bekas jerawat sedikit demi sedikit memudar. Kalo ada jerawat pake ini jerawatnya jadi cepet mateng/kering. Cukup puaslah dengan produk ini. Bakal repurchase lagi haha
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 92 dari 100
Next