Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++
Moisturizer - Cream

Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++

Garnier
3.3 (991 Ulasan)
83% Rekomen
73
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp45.700
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Light Complete Multi Action Whitening Serum Cream dari Garnier dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Garnier Bright Complete Vitamin C Serum Cream SPF 36/PA+++ adalah krim wajah yang memiliki formula baru, dengan WhiteSpeedTM Serum, tekstur krim nya yang ringan mudah menyerap ke dalam kulit sehingga dapat bekerja dengan cepat. Diperkaya dengan Pure Lemon Essence & SPF 19/PA+++, formulanya dapat membuat kulit tampak hingga 3 tingkat lebih putih cerah, membantu menyamarkan bintik hitam, kusam, dan bekas jerawat, 19x lebih melindungi dari sinar UVA/UVB matahari yang menyebabkan kulit gelap dan bintik hitam.

How To Use:
Aplikasikan pada seluruh wajah secara merata pada wajah dalam keadaan bersih, gunakan setiap kali ingin beraktivitas diluar ruangan

Suitable For:
Kulit normal, kulit kusam

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

T
tyaluva
Dry, Medium Dark, Neutral
27 Nov 2015
aku sih pernah pake yang di tube, bukan jar kayak gini soalnya cuma nyobain doang sih dan hasilnyaa... ini cream yang agak aneh menurutku, well pengennya sih diratain tapi kok malah kayak exfo gitu ya jadinya, ga nempel ato nyerep ke kulit sama sekali. Sekali aja deh pake ini, bubye..
Usage: Less than 1 week
D
dunianyabunga
Oily, Medium, Neutral
26 Nov 2015
tergiur 12 jam tanpa kilap begitu coba? belum 5 jam udah jadi kilang minyak hiksss ga pernah jodoh sama produk garnier, klo udah kilang minyak selalu berakhir dengan jerawatan jadi langsung stop deh dan efek whiteningnya tdk terasa
Usage: Less than 1 week
K
KrungyGD
Combination, Light, Warm
26 Nov 2015
Aku suka dengan whitening serum cream Garnier ini. Hasilnya wajahku terlihat lebih cerah. Tapi aku kurang suka dengan packagingnya karena berat jadi susah dibawa untuk travelling. Dan juga packagingnya tidak disertai spatula sehingga tidak higienis. Aku lebih suka versi tubenya
Usage: Less than 1 week
M
meemee
Normal, Medium Light, Warm
25 Nov 2015
Sempat coba garnier karena tertarik dengan kandungannya yang ada lemonnya karena katanya lemon bisa mencerahkan kulit. Wangi lemonnya pun tercium banget dari produk ini. Texturenya creamy gitu jadi cenderung oily, fast absorbion tapi meninggalkan bekas berminyak. Efek whiteningnya ga terlalu terlihat
Usage: Less than 1 week
D
Diani1987
Combination, Medium Light, Warm
24 Nov 2015
my very first make up base! setelah apply cukup bikin muka cerah, wanginya seger lemon, agak lengket, pakai tipis tipis aja. bagus sebagai base bedak. dengan harga murah, produk ini cukup bagus, tapi jangan harap coverage cos basically it is just daily cream, gak ada efek moisturizing, dan gak ada bisa mencegah minyak wajah juga.
Usage: Less than 1 week
F
faandry
Combination, Medium Light, Cool
23 Nov 2015
pelembab garnier ini wanginya khas banget produk garnier, teksturnya cukup creamy dan mudah diblend saat dipakai di wajah. ada efek memutihkan namun hanya sesaat setelah memakai produk, setelah itu wajah balik lagi seperti semula. minusnya adalah produk ini bikin aku breakout jadi aku gak bakal repurchase
Usage: Less than 1 week
A
abelinaesna
Oily, Medium Light, Warm
20 Nov 2015
Beli full sizenya setelah coba pakai yang sachet. Teksturnya terasa lebih creamy yang ini, jadi ketika dipakai di muka jadi lebih terasa berminyak. Walau cepat meresap, cepat juga bikin wajah berminyak. Enggak terasa efek whiteningnya, tapi at least nggak bikin kucel.
Usage: Less than 1 week
L
Lianapratisia
Normal, Medium Light, Warm
13 Nov 2015
aku pakai day cream ini pas aku kuliah dan cukup waktu yang lama , helpful banget pakai ini sehari hari mukaku juga keliatan bersinar apalagi untuk 12 jam kedepan , harganya murah dan gampang dicarinya di supermarket atau toko kosmetik lainnya
Usage: Less than 1 week
A
aichikachika
Dry, Medium, Warm
12 Nov 2015
garnier ini aku beli yg kemasan kecilnya dulu buat coba2 , wangi lemon ciri khas bgt dari garnier light complete . tp gada efek apa setelah satu bulan pakai , teksturnya lembut dan ga bikin wajah aku berminyak . overall pelembab ini cuma jd cadangan aja kalo lg iseng2 beli lagi :D
Usage: Less than 1 week
N
nonamissi
Oily, Light, Warm
12 Nov 2015
Cream ini serelah di apply agak perih apalagi kena jerawat, wanginya agak tajam berbau lemon. Yang katanya bebas kilap 12 jam , gak banget tuh yang ada kulit jadi tambah berminyak pake cream ini, mungkin karena gak cocok wajah ku pun jadi bruntusan jadi aku stop pemakaian.
Usage: Less than 1 week
Prev
Laman 95 dari 100
Next