Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

A
Anindyaprmnsr
Combination, Medium Light, Cool
26 Jul 2021
Rekomen
buat oily skin oke bgt produk ini! cepet nyerep, gak lengket, ringan bgt dan buat dry skin menurutku jg oke tinggal dibanyakin aja makenya karena mau make sebanyak apapun jg tetep ringan. setelah beberapa lama dimuka jg oilynya gak lebay gt kayak normal aja di area T zone. minus 1 aja, masi ragu boleh dipake bareng sama aha bha atau enggak😅
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
salsabiladoang
Oily Skin, Medium, Neutral
25 Jul 2021
Rekomen
review 100% jujur ya gengs, di kulit aku yg oily acne prone ini sih enaknya ga bikin becek banget gitu yaa, tapiii yang aku rasain sih dia sekedar melembapkan aja yaa gak acne fighting dikit2 gituu☺️. overall a great moisturizer tapi hopefully tempatnya dijadiin pump aja gitudongg🥺 suka takut sendiri kalo lagi nyendok pake spatula!!! takutnya kena kuku gitu...
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
N
nanadalam
Normal, Medium Light, Warm
25 Jul 2021
Rekomen
REVIEW JUJUR KACANG IJO. Aku baru sekali repurchase, emang bagus banget? sampe repurchase? yok simak! (+) harganya lumayan terjangkau dengan ingre yang wow menurut aku, ada spatula untuk ambil creamnya jadi insyaallah higienis, packagingnya lucu dan ga berat jadi mudah dibawa kemana-mana, mudah diratakan karna begitu diusap auto nyair,wanginya ga strong dan ga gabggu (-) bikin lembap banget? no! Masi banyak produk lain yang ngunci kelembapannya mantulity, Jeng. Review selama 3-4 bulan pemakaian: aku ngerasa nyaman karna waktu dilayer ringan banget walau agak nunggu untuk bener bener nyerap, ga berat dimuka, wanginya ga ganggu hidung sensi aku, cuma menurutku b aja untuk ngunci kelembapan, apalagi pas malem hari b aja xixi. Aku pernah iseng banyakin pakainya, biasanya 3 sendok spatula aku pakein 5/6 sendokan, hasilnya makin lembap? no. Malah mukaku jadi becek aja terus jadi nunggu buat nyerapnya hehe. Worth to buy? yes, tapi untuk malam hari ga aku saranin si karna kurang mantul.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
R
rksusanti
Combination, Medium Light, Cool
25 Jul 2021
Rekomen
menurutku enak banget sih moist ini dipakenya, cepet meresap & ga macem-macem juga. dia ga bikin muka aku minyakan pagi2nya, dipake agak banyakan juga ga masalah. aku bakal repurchase sih karna beneran oke banget, good job dear me beauty!
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
D
dianaa12
Dry, Medium, Neutral
24 Jul 2021
Rekomen
Demi apaaa dong? moisturizer terbaik yang pernah aku pake. asli ga boong:( beneran memperkuat skin barrier aku. aaah suka banget. dari dulu aku tuh nyari pelembab untuk skin barrierku karena kulitku skin barriernya lemah akibat dulu suka banget pake cuci muka terlalu keras. dan gatau kenapa. kaya ga sengaja aja buat beli. padahal pelembab dari benton juga masih dan saat itu aku udah ngerasa stay di benton aloe propolis. karena aku pikir udah mentok kan perubahn mukaku. dan booom. mukaku pakai dear me beauty skin barrier ini asli cakep paraaah. jadi lebih rata teksturenya, alusss bet pokoknya. daan sesuai claimnya bikin kuat skin barrier. sempet galau si awal pake kok muncul bruntusan di mana². tapi pas aku stop masih sama aj bruntus. eh taunya ga cocok sama serum yang aku pakai pada saat itu. dahlah kicep bangeet pokoknya. ini terbaik banget menurutku😍 kalo ada duid banyak mah pengen nyetok yang banyak biar ga keabisan:(( ingredientsnya ngga kaleng² dong ya ampuuun.. beneran bikin kulit ceraaah. enak banget mukanyaa. semoga langgeng deh bisa pake terus dan cocok teruss❤️ #DearmeBeauty
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
M
Monz
Oily Skin, Medium Light, Warm
23 Jul 2021
Rekomen
mudah di ratakan, cpt meresap nya, dan bkin lembab bngt 😄😄😄😄😄 bner bner ga salah pilih dearme beauty 🙂😉😊 krna ini bagus bngt bnyk yg sold out hehehe smpai bingung cari dmna ... akhirnya nemu 1 toko yg masih jual 7 pcs sisanya... langsung gercep beli dan bneran donk 3 jm stlah aku check out langsung udh abis 😅😆
Usage: 1 week - 1 month Official Brand Store
A
Arnisaasm
Dry Skin, Medium Light, Neutral
22 Jul 2021
Rekomen
🍉 Review: Tbh, aku sampe sekarang masih suka banget pake ini. Karna ingriedients nya mereka cakep-cakep semua, cocok di aku🥺🤍 Moisturizer ini juga cocok untuk semua jenis kulit. Bisa dipakai sama oily, dry, sensitive skin maupun yang acne prone. Untuk tekstur, awalnya aku ga suka. Karena waktu 3 hari pakai (pagi), aku ngerasa muka aku terlalu berminyak. Tapi, hari ke-4, aku coba pake di malam hari, sama sekali ga berminyak. Malahan muka aku sangat lembab dan glowing😍 Sesuai claim nya mereka, moist ini beneran bikin kulit kita lembab dan lebih cerah karena ada kandungan Niacinamide! (love)
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
aciddicaa
Normal, Medium Light, Neutral
21 Jul 2021
Rekomen
Menurutku moisturizer cocok untuk all skin types, as long as kalian ga ada masalah dengan kandungannya. Teksturnya water cream tapi pas dioles dia melting jadi watery gitu, ringan banget deh, ada sensasi cooling nya juga. Finishnya melembabkan tapi gak tacky. Gak perlu waktu lama untuk nunggu dia ngeset. Enak dipakai pagi dan malam hari. Gak peeling juga. Ini bisa jadi alternatif pilihan moisturizer dengan tekstur lightweight tapi lembabnya enak. Sebenernya kekurangannya buat aku itu, aku kurang suka modelan moisturizer di jar dengan spatula sih. Gak cuma moisturizer ini aja, tapi ada beberapa brand lain juga sama pakai jar dan spatula. Aku lebih suka bentuk botol pump atau tube, karena lebih praktis, higienis dan gak bulky kalo mau dibawa pergi. Tapi ya ga masalah selama isinya cocok, hajar aja 🤭
Usage: 1 week - 1 month sociolla
Z
zelolo12
Combination, Medium, Warm
21 Jul 2021
Rekomen
Cinta bgt sm moisturizer ini😍 teksturnya gel, dan super super ringan. Yg aku suka dia cpt meresap dan kalau dipadukan dengan sunscreen muka bisa jadi efek glowing gitu, sayangnya yg aku ga sukanya moisturizer ini isinya dikit. Mudah2an suatu hari bisa dibanyakin🤣
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
turmudaaay
Oily, Medium, Warm
20 Jul 2021
Rekomen
Moisterizer paling ringan setelah Somethinc, emang bener Water Cream, pas di liat kayak cream warna putih, eh pas di apply nyerep gitu aja kayak air. Di liat dari ingredientsnya juga memang lumayan menggiurkan, ada Niacinamide 5%, Ceramide, Hyaluronic Acid tentunya, selain itu ada Centella Asiatica😭 pokoknya dengan harga yg affordable kalian dapet banyak manfaat dari 1 Moisterizer ini. Di kulit aku dia gk ngasih reaksi aneh2, mau di pake AM or PM pun ttp aman2 aja, selain itu produkny ternyata non Parfume, non Paraben, dan klo gasalah non Alkohol. Repurhase? of course!!!
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 83 dari 97
Next