Skin Barrier Water Cream

Skin Barrier Water Cream
Moisturizer - Cream

Skin Barrier Water Cream

Dear Me Beauty
4.5 (966 Ulasan)
91% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp129.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Skin Barrier Water Cream 3 dari Dear Me Beauty dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Reformulation in March 2023Dear Me Beauty Skin Barrier Water Cream merupakan 2-in-1 moisturizer yang mengandung 5% Niacinamide, 75X Ceramide*, Hyaluronic Acid, dan 80% Purity of Cica (10X Madecassoside*) yang bermanfaat untuk membantu menghidrasi, mencerahkan, mengatasi jerawat, mengurangi tampilan garis halus, menenangkan kemerahan, memperkuat skin barrier, dan melindungi kulit dari paparan blue light.Formula water-based membuat teksturnya mudah menyerap dan memiliki sensasi water burst yang nyaman dipakai sepanjang hari, sebagai skincare dan base makeup. Jaga kulit lembap hingga 48 jam!

How to use:
Aplikasikan pelembap sebanyak 1-2 pump dengan 5 titik metode yaitu pada dahi, hidung, dagu, kedua pipi, dan leher. Ratakan hingga meresap.

Suitable for:
Semua jenis kulit

Ingredients:
5% Niacinamide, 75X Ceramide** dan 5 Types of Ceramide, Cholesterol, Fatty Acids, Contain Stem Cell Cica + 10X* Madecassoside, + Chamomile + Hyaluronic Acid + Panthenol + Glycerine + 2X Peptide

Rangkuman Review Pengguna

N
Ndachan
Dry Skin, Medium, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
Lagi cari moisturizer yang enakeun? Ini dia jawabannya. Bentuk jar isi 30gr, habis dalam waktu 3 bulan karena aku pakenya malem aja, pagi jarang pake moisturizer karena kuatir pilling pas pake sunscreen. Tekstur gel to cream, ga lengket, cepat nyerapnya, ga mengandung fragrance jadi yang sensitif sama bau2an bisa banget pake moisturizer ini. Harga juga termasuk affordable. Sayangnyaaa, lapisan penutup yang dalem agak susah dibuka karena cutikannya kecil (apa sih bahasanya cutikan?😅) dan spatulanya yaallah kecil amat 🙃🙃🙃 dah ga usah pake spatula aja pakenya. Aku pake ini sukanya dikit2 aja sih, karena dikit aja udah moist banget. Alhamdulillah ga ada reaksi negatif selama pemakaian, repurchase? Maybe later after try another moisturizer (karena lagi ada wishlist moisturizer yang lain hihihi)
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
I
inneprestiana
Dry, Medium, Neutral
20 Jul 2021
Rekomen
enak banget di wajah bikin kenyal juga. sesuai sama klaim nya juga dapat memperbaiki kulit yg rusak . di aku ketika ada jerawat, jerawat gak begitu meradang. cinta banget semoga stok nya di perbanyak karena susah banget carinya 😁
Usage: More than 1 year Shopee
K
knanatasya
Normal Skin, Light, Neutral
19 Jul 2021
Rekomen
sukaaa bangetttt!!! setiap habis pake ini muka langsung glowing dan lembab banget tapi gak berminyak.. seteah pake ini muka jadi halus banget kayak pantat bayi, dry patches ku juga pada jadi halus, muka keliatan kenyal dan sehat banget, kalo makeupan jadi gampang buat diblend.. suka banget sama texturenya yang langsung melt kayak air ketika nyentuh kulit wajah, hasilnya juga velvet di muka jadi emang nyaman banget.. selama ini strugle banget nyari pelembab yang gak bikin break out dan sejauh ini produk ini yang paling ampuh dan juara buat kategori pelembab di mukaku.. cintaa bangettt
Usage: 1 week - 1 month Tokopedia
T
tikamanawae
Combination, Medium, Warm
19 Jul 2021
Rekomen
Cocok untuk kulit kombinasi. Tidak bikin terlalu becek di bagian kulit berminyak, dan melembutkan di bagian kulit yang kering. Menyerap cukup cepat di kulit dengan hasil finish yang cenderung ke satine look.
Usage: 1 month - 3 months Sociolla
A
AuraIsabelle
Oily Skin, Medium, Cool
17 Jul 2021
Rekomen
🍉 KEMASAN. Di kemas dalam jar plastik kecil, doff textured (?), & berwarna merah yang isinya 30gram. Ada sekat pembatas agar isinya gak berceceran. Udah ada spatula/scoop nya, jadi kamu gak perlu beli spatula/scoop kecil 😆💕 Dus nya informatif banget! Ada penjelasan dari cara pemakaian, komposisi, penjelasan tentang bahan-bahan yang di highlight, jadi dus bagian depan & belakang isi nya informasi semua 🥺💕 . 🍉TEKSTUR, WARNA, & AROMA. Teksturnya “water cream”, seperti gel cream dengan warna yang keruh. Oh ya, tentang tekstur, kalau udah menyentuh kulit & di baurin, dia bakal meleleh. Jadi kerasa lebih watery. Belum ada aroma yang menarik perhatian, scentless. Sesuai dengan klaim nya “No fragrance”. . 🍉PERFORMA Aku puas dgn performanya sebagai moisturizer. Hydrating, emollient, & Occlusive. All in one 🥺💕 Dia bisa ngebantu kinerja skincare ku yang lainnya untuk lebih maksimal ngatasin jerawat yang meradang & ngatasin kondisi kulit ku yang belum stabil/rewel (temen-temen yang udah agak lama di akunku, bisa jadi relate dengan keadaan wajah ku dulu). Pelembab ini bisa di pakai pagi - malam hari, jadi aku gak kerepotan buat buka pelembab lagi🤣udah itu aja? . Meskipun setelah cuci muka langsung pakai pelembab tanpa toner dan kawan-kawannya, efek lembab nya tetep terjaga. Lembab & gak jadi dehidrasi (seakan-akan di kunci kelembabannya). Untuk efek mencerahkan hasil dari niacinamide 5%, belum bisa aku bagiin ceritanya karna aku kurang notice juga. Produk pendukung (perlu) buat ngatasin bekas jerawat 💕 Well semoga ada versi kemasan besarnya ya 🥺
Usage: 1 month - 3 months Shopee
O
Ochafrs
Combination, Medium Light, Neutral
17 Jul 2021
Rekomen
Waktu awal pake ribet banget asli! produknya pada nempel di pembatasnya, terus spatulanya kecil buangett :( tapi secara packaging bagus bagus aja kalau isi produk udah ga terlalu banyak. dan kayanya kemarin mereka lagi riset deh soal packaging baru? buat tekstur sih udah banyak yg review ya. di aku juga enak positif efeknya, no acne dan bikin glowing. ringan pula! love! walau susah bgt dicari yahhhh
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
mthnns
Combination, Light, Neutral
15 Jul 2021
Rekomen
✨MUST HAVE ITEM✨ ini moisturizer nya emang bener2 se-ajaib itu asli🥲❤️ dari texture dia emang gel-cream gt, tp pas dioles di kulit, dia lgsg leleh meresap gt. Aku sering kalo lagi males skinkeran, cuman pake ini trs ditambah sunscreen kalo pagi, malem pake ini tok dan you know paginya muka aku plumpy gak minyakan samsek🥲❤️ udah gitu kalo dijadiin primer whoaaa makeup bakal nempel dan glowing🥺❤️ udah habis jar ke-3 dan akan terus repurchase sayang cinta rindu bgt titik✨
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
A
ashaziza
Combination, Medium Light, Warm
14 Jul 2021
Rekomen
salah satu produk yang rekomended banget buat yang kulitnya lagi bermasalah, bisa buat ngilangin bruntusan kalau di aku, lumayan banget bisa menyamarkan pori", bikin muka alus banget dan bagus banget buat skin barrier
Usage: 1 month - 3 months Shopee
I
irinaisk
Oily Skin, Medium, Warm
14 Jul 2021
Rekomen
⚠️Very honest review here, bought with my own money⚠️ [OLD FORMULATION, JAR PACKAGING] Sudah pake produk ini selama kurang lebih 2 bulan. Dan so far aku suka sih, walaupun dipakenya ga tiap hari karena selang-seling dengan pemakaian moisturizer brand lain. Ingredients wise, ini juara sih. Pas diaplikasikan di wajah, langsung kaya lumer gitu meresap kaya pake air. Tapi efek melembabkannya dikulitku yang oily dan acne prone ini cukup lumayan sih. Ada kandungan 5% Niacinamide kalo tidak salah dan tiap pake moisturizer ini aku gapake serum yang ada kandungan Niacinamidenya lagi. Cons dari produk ini sesuai my personal preference adalah kemasannya yang berbentuk jar. Semoga Dear Me Beauty kedepannya cepat mengeluarkan moisturizer juaranya ini dengan kemasan tube atau airless pump biar ga harus colek-colek pake tangan lagi.
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
M
mariaandreana
Oily Skin, Medium, Cool
14 Jul 2021
Rekomen
Packagingnya botol plastik doff, ringan dan travel friendly. Ada sealnya lagi dan ada spatulanya, cuman menurutku spatulanya terlalu kecil jadi aku lebih suka colek moistnya pake jariku. Teksturnya moistnya itu cenderung gel cream, pas diusap ke wajah cepet banget leleh dan meresapnya, dan finishnya lembab dan kalo dipegang tuh kaya velvetty lembut gimana gitu, aku suka. Dipake di step pagi ataupun malam oke, dipake pagi enak lembab ringan ga bikin wajah lengket berminyak, dipake malam pun enak bangun pagi wajah glowing sehat lembab. Kebetulan karena aku kerjanya bolak-balik Semarang-Jogja, di kos semarang yg panas dan pake kipas angin kulitku lembab dan ga berminyak pake ini, sementara di kos Jogja hawanya lebih adem kamarku pake AC pun pake ini cukup ngelembabin ga bikin wajah kering. Overall aku suka banget sama moist ini, ingredientsnya oke dan harganya termasuk affordable. Sayangnya akhir-akhir ini sering habis dimana-mana, susah mau restok selalu kehabisan
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 84 dari 97
Next