T
trishaaws
Combination, Medium Dark, Neutral
Sayang banget ga cocokkk, buset dah, ni moist pake beberapa hari doang bikin pipi kiriku beruntus dan berjerawat kecil" sampe mateng coyyπ padahal teksturnya enak banget + ada efek cooling, utk kulit oily ini ringan dan ga bikin kusem sama sekaliiii
Usage: Less than 1 week
Shopee
udh berekspektasi tinggi ternyata ga cocok, bener bener ga cocoknya langsung di hari pertama pemakaian muka aku jd iritasi gatel banget, but i think it's bcs niacinamide so kalo kalian gada masalah sm niacinamide it will works on you guys, padahal teksturnya cakeup sekali bun tp apalah daya aku tidak cocok.
Usage: Less than 1 week
Shopee
G
Glow_ry
Combination, Light, Cool
Udh ga diragukan lagi, sesuka itu.. Yang pasti bakal repurchase trus ini mah.. Suka banget sm feels nya dan lembut banget kaya dielus" ni muka.. Bikin kulit jd cantik lembut dan lembab! Recommended banget!! Wajib cobain!!! Super worth it!!
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
N
NdaArSia94
Oily, Medium Dark, Warm
pakai ini karna skin barrierku lagi ngambek over eksfoliasi dan over glycerin,,,,dan alhamdulillah jerawat mulai reda ya meski gak instan,,tapi bener2 bagus banget lembab Banget diwajah apalagi setelah bangun tidur...suka banget tekstur nya ringan gak berat diwajah...sebelum kehabisan pengen nyetok...π€π€
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
amalinyvanilla
Combination, Medium, Neutral
Aku pake produk ini selama 2 bulan. Bikin kulit lembut banget. Efek yg berasa cuma kulit wajah jadi lebih kalem aja. Ini termasuk moisturizer yg ringan dan mudah menyerap. Cuma efeknya so so ajaa. Jadi aku ga repurchase lagi, mau cari moisturizer yg lebih oke
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
koaladelin
Oily, Medium Light, Warm
Tekstur moisturizer ini cream yang ketika di apply ke wajah langsungg pecah dan meleleh, feels on skinnya lembab, untuk type oily skin bagus bgtt dia ngontrol sebum dan finishnya bikin wajah lebih glowing, bikin wajah lebih cerah krn 5% niacinamide dan bantu healing acne, cepet meresapnya sehingga ketika ditimpa dg produk lain aman bgt, aku pakai baru 1 jar dan udah mau abiss, lagi otw 2 jar krn produknya selalu cepat soldout, so far produknya sangattt rekomen buat oily skin dan redness skin krn bisa meredakan kemerahan di wajah
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
C
chrism18
Combination, Medium Light, Neutral
Tbh it was a very good product, sedih bgt ga cocokkk???? Aku baru pake seminggu tpi karena dasarnya lagi break out parah, ga berani lanjuttt ? karna kaya makin inflammasi. Padahallll, secara texture dan moisturenya oke bangettt. Ga bikin berminyak juga di kulit combi aku. Ini entah karna lagi banyak sugar intake atau gimana
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
W
windyxiow
Combination, Medium Light, Warm
Ga cocok, bikin bruntusan parah banget, jerawat nasi gede2 parah banget padahal teksturnya enak banget dan baunya juga ga gmn banget (hampir ga berbau malah) tapi sayang ga cocok malah bikin bruntusan parah sampe merah satu muka, ga repurchaseπ
Usage: Less than 1 week
Shopee
L
lusiidin
Combination, Medium, Neutral
My combination skin love this moisturizer soooo much! Aku pakai ini utk pagi/siang. Very light, gampang di apply, dingin (plus aku iseng masukin ke kulkas dlu), gampang meresap jadi nyaman banget dipake sebelum sunscreen dan/atau makeup β€οΈ Dan yg paling penting, ini gak lengket. Suka bangeeettttttt β€οΈ
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
I
illaa
Combination, Medium Light, Neutral
Tertarik karena namanya 'skin barrier' water cream. π Dari packagingnya dia pake kemasan jar plastik yang kokoh dengan warna merah, juga netto 30gr. Aku udah pake lebih dari 1bulanan dan isinya masih ada setengah lagi, lumayan awet sih. π Untuk hero ingredientsnya mengandung Ceramide which is good for skin barrier, Centella Asiatica, Watermelon extract, hyaluronic acid, and niacinamide 5%. Gimana nggak tertarik aku tuh π₯² semua hero ingredients mereka klop banget di kulit aku. π For texture dia diformulasikan dengan gel to water cream. Ini menarik sih, karena teksturnya gel berwarna putih yang super light tapi pas diapply auto melt kek air dong dan bikin lembab π meskipun teksturnya nggak se-rich moisturizer pada umumnya. Nggak ada rasa lengket sama sekali ini asli enak banget ππ π Aku pake as a moisturizer di pagi dan malam hari. Untuk pemakaian awal sama sekali nggak ada reaksi negatif, dan yang aku rasain muka aku jadi lebih lembab, cerahan, dan kalo ada jerawat pms yang sakit gitu jadi cepat redanya. Love this so much!!
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia