bagus bangetttt!! Akhirnya nemuin day cream yang ada spf nya. Teksturnya juga enaak bangeet dipake diwajah kita nyamann, bau nyaa nggak nyegrak sama sekali. Udah deeh buat kalian yang mau beli gausah ragu lagiiiii!!! Baguus banget jujur
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Silviafebri
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama produk ini! Selain teksturnya yang ringan banget dan mudah menyerap di kulit, aku juga suka sama aromanya nyegerin banget! Aku udah pakai selama 2 mingguan dan kulitku jadi semakin cerah, halus, dan lembab. Aku combine sama anti aging serum dari Azarine juga. Day cream ini recommended banget! 💛🥰
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
F
fudhladf
Normal, Medium Light, Neutral
Suka banget sama tekstur day creamnya ini. hihi wanginya apalagi, segeeeer banget banget. recommended si menurut aku. apalagi bisa mencerahkan juga kan. aku combine sama anti aging serumnya si. cuma biar lebih bagus, mending pake varian C aja sepaket.
Usage: Less than 1 week
Instagram
V
vinyburase
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali pake suka banget karena tekstur yang ringan di wajah dan bkin kulit wajah aku lembut dan kenyal. Nah selain menutrisi krim ini dpat melindungi kulit wajah dari radikal bebas. Wajib coba deh gak bakal nyesel pake azarine💕 INTINYA SUKA BANGET SAMA KRIM SATU INI
Usage: Less than 1 week
Shopee
H
hizkiasantoso
Oily, Medium Light, Neutral
Cream ini ringan banget teksturnya jadi kayak abis diaplikasiin ke wajah dia langsung berubah watery jadi ga bikin lengket di wajah dan cepet nyerepnya. Pemakaian rutin wajah aku jadi terasa lebih lembab dan halus, dan sukanya juga ini ada kandungan SPF 30 jadi bisa ngelindungin kulit dr matahari
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
P
putrialifah15
Combination, Light, Warm
WANGINYA ENAK BGT😭 wangi jeruk seger tapi kalem gitu.. teksturnya ringan parah dan mudah menyerap. Di muka aku yg sensitif dia aman² aja. Dipakenya enak, ngasih efeknya juga sesuai klaim. RECOMMENDED PARAH dengan harga yg terjangkau!
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
B
biataci26
Normal, Medium, Neutral
seseneng itu sama produk azarine yang satu ini wanginya super enak dan teksturnya gak lengket , pertama kalinya nemuin day cream yang senyaman ini dikukit wajah ku , ringan pula dipakainya gak berat di muka , dan bisa bikin kulit jadi glowing suka banget 💚
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
R
rismawd
Combination, Dark, Neutral
Pertama kali pakai produk ini sukak banget, karna kandungannya juga bikin mood bgt pengen cepet pakai, apalagi teksturnya langsung menyerap banget ke kulit, jadi wajah makin cerah seger, apalagi bisa di pakai sebelum pakai makeup, rekomen bgt🥰
Usage: Less than 1 week
Gift
R
rivanatriaprilianti
Normal, Light, Neutral
bagus banget ganyangka bisa work banget dalam mencerahkan kulit, dengan harga yang lumayan terjangkau dan menghasilkan hasil yang bagus , wort it banget dong ya untuk dipakai sehati hari, i love azarine because ga pernah mengecewakan hihi🤗
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
I
indaaindodd
Combination, Medium, Neutral
Suka banget sama c white day cream ini. Aromanya seger banget, kayak ada sensasi buahnya gitu. Teksturnya krim agak cair, ga lengket dan cepat meresap ke kulit. Setelah pake ini, kulit jadi terasa lebih lembab dan terhidrasi. Dari segi harga juga terjangkau banget, cocok banget di kantong mahasiswa. Pokoknya recommended deh! Wajib banget kalian cobain dan rasain langsung manfaatnya❤️
Usage: Less than 1 week
PR Package