D
devitaolivia03
Normal Skin, Medium, Neutral
aku pakai rangkaian lengkap skincare dari azarine yg c white ultralight hydraglow , day creamnya enak bgt creamnya lembut wanginya fresh tp g menyengat gt, bener" membantu kulitku makin cerahan, dan daki kek terangkat gt, creamnya gampang bgt meresap sejauh ini masih setia sama azarine 🌟
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
N
Nathaniaagiovanni
Combination, Light, Warm
day cream ini light banget! aman banget buat daily and under makeup. dia spf day cream tapi gaada whitecast. texturenya itu watery gel gitu yang cepat meresap ke kulit! ga lengket and ada efel mencerahkan dan melembabkan gitu. packagingnya pake tube and super travel friendly!
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
V
VCJA_VRV
Normal, Medium Light, Cool
Bgussssss bgttttttttttt, recomendedddddddddddddd bgtttttttttttt buattttttttttttt kliaannnnnnnn cobaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!, teksture nya ringannnnnnnnnnn bgttttttttttttttt❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
theresiafrita
Normal, Medium, Neutral
Aku suka banget sama produk Ultralight Hydraglow Day Cream dari Azarine Cosmetics. Sumpaah teksturnya ringan, mudah menyerap, dan tidak lengket. Day cream ini cocok bgt buat dipakai sehari-hari. Sekarang kulitku jauh lebih cerah, lembab, dan sehat. Yang paling penting produk ini sudah terdaftar di BPOM
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
U
Unaputri95
Normal, Medium Light, Neutral
cream pelembab yang bagus banget dengan spf 30+++ . gak bikin lengket bikin kulit tetap terjaga dari sinar UVA & UVB.dan juga bikin kulit lembut dan kenyal. pokoknya suka bangett sama produk azarine ini. recommended banget deh.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
S
Steffievaleries
Normal Skin, Light, Neutral
Untuk azarine produk ini bwneran ok juga weii. Day cream nya tuh spf nya uda 30++ kandungan di dalemnya juga oke bgt sih. Kulit jadi lebih agak sedikit cerah dannn yg juara dia beneran bisa bikin kulit aku ini jadi lebih lembab and kek kenyel gitu loh
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
C
cameliameizza_
Combination, Medium Light, Neutral
Day cream ini bagus banget pas aku pake di wajah aku dia bisa mencerahkan melembabkab dan juga menutrisi kulit aku. Bisa digunakan sebagai Base makeup dan juga sudah mengandung SPF 30 bener bener bagus banget dan wajib coba ampuh banget nih pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
amlyaiss
Combination, Medium, Neutral
yes finally, akhirnya setelah sekian lama banget cari daycream yang ringan dan cocok di muka aku, dan ketemu sama azarine iniii , daycream super ringan dan bikin lembab, cocok buat daily routine aku, bener bener recommended bgt deh ini😭😍
Usage: 1 week - 1 month
Tokopedia
G
Ghaitsa_zafa
Oily, Medium, Neutral
Pertama kali pakai teksturnya ngga lengket, teksturnya juga mudah menyerap. Ngga bikin lengket, day cream yang recommended sihh.. overall aku cocok juga dan yang pentingg harganyaa terjangakau dengan khasiat yang berkelas
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
M
Mami_divinia
Combination, Medium Light, Cool
sedikit cerita pertama pakai ini...ini ringan bgt buat dipakai sehari- hari atau ditumpuk Make up saat aku pakai make up.yg aku baca bahannya herbal alami jd menutrisi kulitku sekaligus melindungi dari sinar UV dan radikal bebas efek di wajahku kulit wajahku lebih kuat dan lembab cerah walau kulitku sensitif tp ini cocok bgt buat kulit wajah sensitifku...suka...❤
Usage: 1 week - 1 month
Shopee