Ultralight Hydraglow Day Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream
Moisturizer - Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream

Azarine Cosmetic
4.9 (1.211 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultralight Hydraglow Day Cream dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

WHITENING MULTIDEFENSE DAY CREAM SPF 30 +++#BRIGHT - PROTECT - YOUTHFUL GLOW Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. DI formulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multidefense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif.KEY

INGREDIENTS:
1. Kakadu Plum Australia:
Sumber Vit C alami untuk mencerahkan kulit & menutrisi2. Kolagen:
anti aging, memperbaiki sel pertahanan kulit & menghaluskan kulit3. Ginseng Korea:
anti aging & membantu regenerasi sel kulit4. Delima:
Antioksidan untuk menangkal radikal bebas5. Shea Butter:
Super moisturizer, menyamarkan garis halus & natural SPF booster

Rangkuman Review Pengguna

S
Sitisaniahn
Normal, Medium, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Cream dengan spf 30 PA +++ ini di formulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit
sekaligus melindungi dari sinar UV matahari selain itu memperlambat penuaan dini๐Ÿ˜ cream ini bisa ditumpuk dengan make up juga loh serta bisa untuk kulit sensitif,yg aku rasain setelah pemakaian wajah jadi lembab lembut dan cerah๐Ÿ˜
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
S
Selviramadhina
Combination, Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
pertama kali nya aku pakai daycream dari azarine nya . dan aku pakai sudah semingguan lebih. hasil nya beuhhhh kulit wajah ku jadi tampak lebih cerah banget dan aku jg ga takut lg sinar matahari karna pakai daycream ini๐Ÿ˜. wajah ku jg jd lebih lembab. pokonya baguss bangettt๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ
Usage: Less than 1 week Official Brand Store
Z
zaliaf
Combination, Medium Dark, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
Gw suka banget sama day creamnya azarine karna wanginya kaya permen yupi buah gitu ๐Ÿ˜ day creamnya ga lengket dikulit dan juga bagus banget buat lindungin kulit kalian dr UVA UVB karna day cream azarine itu udh SPF 30 PA +++ , nah day cream penting bgt buat skin barrier kalian, jadi aku rekomen Bgt day creamnya azarine karna selain melindungi dia juga merawat kulit ๐Ÿ‘๐Ÿผ๐Ÿ‘๐Ÿผ
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
NirmalaNilam
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
day cream yg sejauh ini cocok untuk kulit kombinasiku cm pny azarine ini gaes. enak bgt dipakai, dingin lagi. ga bikin lengket dan berminyak. suka bgt pokoknya. apalagi ada spf 30 nya yg bantu melindungi kulit dari sinar matahari. worth to buy bgt nih
Usage: Less than 1 week Tokopedia
O
Oxxeyedaissy
Combination, Medium Light, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
first time nyobain, teksturnya gel, ringan ga lengket sama sekali. cocok di gunakan di pagi hari sebagai pelembab juga bisa jadi base makeup. enak di pakai marena ga bikin muka tambah minyakan. baunya juga ga menyengat sama sekali. cocok buat aku yang punya sensitif skin.
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
S
shandyzahrass
Combination, Medium Light, Neutral
27 Jul 2021
Rekomen
Akhirnya nemu day cream yang ber SPF 30, mengandung kakadu plum sumber vitamin c yang bagus buat kulit, mengandung kolagen juga untuk menutrisi kulit. Cocok banget buat daily sebelum keluar rumah. Wanginya seger kayak jeruk tapi gak terlalu menyengat juga.
Usage: Less than 1 week Instagram
G
gabriellagstn
Combination, Light, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
Suka banget sama day cream ini soalnya dia udah ada SPF 30 PA+++ nya juga jadi sekaligus bisa melindungi kulit aku dari paparan sinar matahari. Teksturnya creamy tapi mudah diblend dan nggak lengket di kulit aku
Usage: 1 week - 1 month Instagram
M
Megautami17
Oily Skin, Medium, Warm
27 Jul 2021
Rekomen
kemaren udah nyoba night creamnya bagus banget trus aku penasaran juga sama day creamnya akhirnya aku cobain,,, mantul si ini bikin cerah maksimal trus ada efek glownya jg ๐Ÿ˜๐Ÿ˜,,,, udah ada kandungan spfnya juga jadi ga takut lagi deh panas"an
Usage: Less than 1 week Shopee
E
Eryolla
Combination, Light, Cool
26 Jul 2021
Rekomen
kesan pertama sama sunscreen ini adalah suka banget sama aroma nya yang nyegerin dan texture nya super ringan banget untuk ukuran sunscreen dan bikin wajah lembab plus glowing jg, ada kandungan collagennya dong di sunscreen ini, proteksi sekaligus ngerawat ..
Usage: Less than 1 week Tokopedia
I
indi_bian
Normal, Medium, Neutral
26 Jul 2021
Rekomen
Sensasi dinginnya bikin comfortable banget makenya. Sebagai skin moisturizer, skin brightening, UV protection yang bisa juga digunakan sebagai make-up base bikin aku nagih banget makenya . the best skincare routine for the best me.
Usage: 1 week - 1 month shopee
Prev
Laman 99 dari 122
Next