T
tiarabalgista
Normal Skin, Medium, Warm
kaget banget ada produk semurah ini tapi bagus,day cream ini dipake ringan dan nyaman banget,ga bikin greasy. ada spf 30 juga dan ini physical sunscreen.yaampun keren banget,gaperlu ribet pake sunscreen lagi.isinya banyak.akhirnya aku nemuin kamu.ga sia sia deh,bakal repurcase lagi
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
ainiginting
Oily Skin, Medium, Neutral
Ihh ini tuhh enak banget di pakee, warna krim nya putih, teruss ini gak ninggalin whitecast, udah ada spf jugakk. Nah kulit akutuh kan acneprone, ini tuhhh ga bikin kulit tambah minyakan, cepet banget ngeresapnya, dan gak lengket sama sekali. Aku udah pake 1 mingguan lebih, dan ini tu emangbikin kulit cerahan jugakkk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
dlufiana
Combination, Medium Light, Neutral
Pertama kali coba daycream dari azarine, bener bener bikin kulit aku lembab, dan senengnya lagi udah ada spf 30+++, selain itu kulit aku jdi tampak lebih cerah dan kencang, rekomen banget deh, luv❤️❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
Dhiasasihulupi_
Combination, Light, Neutral
pertama kali coba day cream azarine langsung sesuka itu karena teksturnya yang lembut mudah sekali menyerap di kulit wajah plus ada spf 30+++nya dong. membuat wajahku jadi lebih cerah dan lembab. biasanya aku pakai ini sebelum aku pakai makeup, worth to try untuk kalian yang penasaran
Usage: Less than 1 week
PR Package
C
Chylviaelvionita
Combination, Medium Light, Neutral
ini bener" produk yg ak saranin buat kalian sih, soalnya bener" bkin, wajahku jadi lebih cerah n lembut, oiya yang terpenting ada spf 30 pa+++ nya lhoo😍 kalo di aplikasiin aku suka banget sih ada aroma lemonnya gitu, ringan banget sih di wajah,
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
B
bellamalista
Oily, Medium Dark, Neutral
day cream pertama yang buat kulit jdi lebih sehat n terlindungi krn sdh ada kandungan SPFnya😍 aku slalu pake ini saat mau makeupan, buat makeup aku makin lengket dn tahanlama. Wanginya sweet bgt!!! creamnya ringan banget dan tidak mengubah warna kulit aku. jdi gak klihatan ndemplok dan malah terlihat memiliki kulit sehat😍 rekomendasi banget buat kalian yang bingung cari daycream yg fungsinya lengkap banget💕
Usage: Less than 1 week
Instagram
L
lieftyannaluthfie
Combination, Medium Light, Warm
Menurut aku produk day cream ini rekommend banget. tekstur dari si day cream ini ringan dan gampang meresap, aroma nya khas harum lemon. aku pernah nyobain si night creamnya skrg gantian si day cream hihi. paling penting si day cream ini ada SPF 30+++ nyaa
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
Arinapurna
Combination, Medium, Neutral
Setelah cinta banget sama c white night moisturizernya sekarang giliran nyobain day cream nya. Dan,,, ga diraguin lagi.. emang top nih azarine, teksturnya lembut, mudah diratain dan ga bikin lengket ga bikin kulit berminyak.. lembab aja gitu,, aromanya juga seger bangett. Dan harganya sangat terjangkau. Untuk hasilnya kulitku tampak lebih cerah dan sehat, warna kulit juga merata.. Cintai produk lokal guys!! ❤️ untuk hasil lebih maksimal pakai rangkaian c white series yg lainnya juga ya ❤️❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
R
Rahayu_Suryaningsih
Oily, Medium, Neutral
satu2nya produk azarine yang ga kusuka. entah kenapa pakai ini malah bikin skin tone aku turun satu tingkat, jadi kusem. ga tau ini sebab nya krna apa, pdhl creamnya enak, mudah di blend dan tidak meninggalkan whitecast. dia juga udah ada spf nya jd klo dirumah aku ga perlu apply sunscreen lg. sayang bgt pokoknya untuk produk ini not for me. so sad. sorry azarine.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
praktis banget sih ini karena dia day cream udah ada spf nya jadi kalo aktivitas dalam ruangan ga perlu tambah sunscreen lg. pas dipake dia juga engga greasy dan cepet menyerap. love banget lah pokoknya.
Usage: 1 week - 1 month
Gift