Ultralight Hydraglow Day Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream
Moisturizer - Cream

Ultralight Hydraglow Day Cream

Azarine Cosmetic
4.9 (1.211 Ulasan)
98% Rekomen
98
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Holy Grail
Mayoritas pengguna sangat merekomendasikan produk ini.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Estimasi Harga
Rp55.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Ultralight Hydraglow Day Cream dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

WHITENING MULTIDEFENSE DAY CREAM SPF 30 +++#BRIGHT - PROTECT - YOUTHFUL GLOW Day cream pencerah kulit yang sangat ringan untuk di pakai sehari- hari atau di tumpuk make up. DI formulasi dengan gabungan bahan bahan herbal alami untuk menutrisi kulit sekaligus melindungi dari sinar UV matahari. Teknologi Whitening Multidefense tidak hanya melindungi kulit dari matahari tapi juga radikal bebas di sekitar kita agar kulit kita lebih kuat dan lembab setiap saat. Dengan encapsulated sunscreen agent, dapat di gunakan untuk kulit sensitif.KEY

INGREDIENTS:
1. Kakadu Plum Australia:
Sumber Vit C alami untuk mencerahkan kulit & menutrisi2. Kolagen:
anti aging, memperbaiki sel pertahanan kulit & menghaluskan kulit3. Ginseng Korea:
anti aging & membantu regenerasi sel kulit4. Delima:
Antioksidan untuk menangkal radikal bebas5. Shea Butter:
Super moisturizer, menyamarkan garis halus & natural SPF booster

Rangkuman Review Pengguna

N
nisrinasals
Oily, Light, Warm
02 Jan 2021
Rekomen
Amaze banget waktu pertama kali buka productnya!! Wangi yogurtnya itu loh bikin jadi ga males buat rutin skincarean. Trus yg bikin amaze lagi adalah after-taste dr produk ini yg ga bikin greasy samsek, namun bikin muka lembap yg lengket gituu ngerti kan ya. Cocok bgt utk kulit berminyak krn ga meninggalkan kesan berminyak dan terlampau mengkilap. Aku suka bgt tipe produk skincare yg pas dipake ke muka tuh akan terasa lengket yg lembap krn bakal enak bgt kalo mau aplikasiin makeup, bakal auto nempel seharian deh! Utk efek mencerahkannya sih sepertinya agak lambat but it's okay, kamu bisa dorong pake serum aja biar cepet. Overall it's a good product for oily skin.
Usage: 3 months - 6 months Sociolla
I
Iechannisa
Combination, Medium, Neutral
18 Dec 2020
Rekomen
Ini sumpah creamnya enak bgt! Sesuai klaimnya yg ultralight hydraglow krn bener2 ringan utk dipake siang2, ngga ada whitecast, bikin lembab dan ngga bikin keringetan semuka (if you know what I mean). Pasti bakal repurchase ❤
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
amreview15
Dry Skin, Medium Light, Neutral
04 Dec 2020
Rekomen
✔️ Day cream tapi ber-SPF dan PA +++. Termasuk hybrid sunscreen karena mengandung Homosalate dan Titanium Dioxide. ✔️ Teksturnya super light!! Bisa banget dipake sesuai takaran sunscreen. Gak bikin greasy, gak ada drama pilling! ✔️ Semua klaimnya bener!😭 bikin muka yg redup jdi cerah seketika, glowing, jdi sehat parah gak ngerti lagi kenapa bisa begini. ✔️ Hydrating banget, enak dilayer2, bikin muka halus juga dan kenyal, berisi gitu. Gak bikin kusam, malah tiap hari makin cerah. Astaga produk apasih inii😭 Tapi, ada sedikit kekurangan. ➖ Ada second lidnya, tpi kaku dan gak ada spatula. ➖ I guess dia yg bikin amni blackheads. ➖ Cepet abis dan mahal wkwk
Usage: 3 months - 6 months Shopee
Y
Yssipratiwi
Combination, Medium Dark, Warm
25 Nov 2020
Rekomen
Aku udah pakai 2bulan lebih, sejauh ini fine2 aja ga bikin wajah aku jadi BO alhamdulillaah. Dia tipe daycream yg gabikin wajah aku kilang minyak dan ga matte juga finish nya aku suka ada kesan glowi2 caem gitu 👍 untuk pemakaian +- 2bulanan dia blm kasih efek yg wow bgt sih bekas jerawatku masih stay di tempat dan untuk mencerahkannya biasa aja mgkin bertahap. tapi aku suka di bikin lembab dan glowing juga mantuuul 😍
Usage: 1 month - 3 months Tokopedia
N
nabilasapiraw
Dry, Medium, Neutral
21 Nov 2020
Rekomen
-azarine hydraglow day cream🍊 aku suka teksturnya, waktu dipake langsung lembab dan glowing😍 udah dilengkapi dengan spf 35, tapi harus ttp pakai sunscreen lagi ya, kalo rutin ini bisa mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat👍🏼repurchase? iyesss🤩
Usage: 1 month - 3 months Shopee
L
llaksmidewi
Combination, Medium, Neutral
17 Nov 2020
Rekomen
Suka bgt sama produk ini karena fungsi nya merangkap buat mouisturizer dan sunblock :) bener2 langsung menyerap dan bikin kulit terlihat lebih cerah ngikutin skin tone kita. teksturnya lembut bgt dan gak white cast sama sekali. harganya oke bgt ga nyangka skin care lokal tapi kualitas internasional. repurchase? definitely!!!
Usage: 1 week - 1 month Instagram
D
deboralivaya
Normal, Medium, Neutral
13 Nov 2020
Rekomen
azarine day creame ini nyenengin banget ,recomend ,soalnya kalo dipake di muka itu ringan ,bikin glow ,adem bangwt,wangi lagi,aku uda pake sebulanaan si ngga da efek samping nya abis itu ngga bikin jrawatan juga ,good juga klo dibuat base make up ,udah pokonya bagus banget deh inj ,trusted
Usage: 1 month - 3 months Instagram
D
devina_22
Combination, Medium, Warm
10 Nov 2020
Rekomen
ini bagus, gak ninggal putih putih di wajah, teksturnya enak banget diblend dan langsung nyatu gitu ke kulit meskipun agak butuh beberapa detik untuk menyerap ke kulitnya. bikin wajah cerah dan gak kusam di aku, gak instan ya girls harus pake waktu, aku sendiri udh pake 1 bulan dan hasilnya gak bikin kusam dan cerahan
Usage: Less than 1 week Gift
P
putrihdz
Combination, Medium Dark, Neutral
02 Nov 2020
Rekomen
Pertama kali make ini hampir satu bulan, wajah jadi cerahan tapii jerawatku tambah sering muncul. Lihat reviewnya bagus2 tapi di wajahku malah gak cocok, kayaknya wajahku emang terlalu sensitif.
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
Ayonadaaa
18 and Under
01 Nov 2020
Rekomen
Baru semingguan dipake udh keliatan bgt bisa nglembab in jugaa plussss udah Ada spf nya pulaa. Ringan bgt Dan juga ngga whitecast jd bisa kupake kalo lagi key sekolahh.. Aroma nya seger bgt kemasannya Lucu pulaaa
Usage: 1 week - 1 month Beauty Studio
Prev
Laman 113 dari 122
Next