D
diyahpuspita
Dry, Medium Light, Neutral
best eveer💛💛 aku sukak banget sama wangi nya yang soft, dan krimnya juga ringan banget pas dipakek gak lengket, banyak banget manfaat setelah pakek Azarine ini selain mencerahkan dan anti aging, kandungan SPF 30 PA+++ nya menjaga kulit dr paparan sinar UV jadi gak perlu repot repot pakek sunscreen lagi 💛
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
D
dnfrnska
Normal, Medium Light, Neutral
Aku coba day cream ini secara rutin serius bagus banget , yg aku suka pertama adalah wanginya lembut ada lemon nya gitu terus cream ini gampang meresap . Muka ku jadi lembab dan glowing kalo pke ini , oh iya aku pkai ini sebelum makeup . Seneng banget bisa ketemu produk sebagus ini huaaaa
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dennisasophie_
Oily, Medium, Warm
The best product ever. Produk yang mencerahkan kulit, anti aging, mengencangkan dan dapat menjaga elastisitas kulit, menghaluskan kulit. Highly recommended buat kalian yang pengen kulitnya cerah dan kencang. Produk ini juga punya antioksidan yang dapat menangkal radikal bebas, ditambah lagi memiliki SPF 30 PA+++, pokoknya worth it banget
Usage: 1 month - 3 months
Instagram
A
Alexandarawijaya
Combination, Medium Light, Warm
Jujur baru bgt tau produk ini gara” iseng beli dan ternyataa juara bgt!!! Wangi banget kyk lemon” gituuuu....Teksture produknya sendiri mudah meresap dan ga lengkettt, susah bgt cari produk kyk gini. Tapi aku masih review perkembangan nya diwajah aku cocok ngganya. Semogaaa jodohhh...
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
fadiamom
Combination, Medium, Neutral
Setelah menemukan nih produk yang sedang heboh dan reviewnya bagus, akupun memesan langsung 2 paket (FW, DC & NC) yang kuning, sepaket yang pink, 4 serum vit C, 2 serum exfo-nya. Karena sudah yakin sama review. dann harganya yang murah banget dengan kandungan alaminya. Berharap menggantikan produk somethi** yang cukup hehehe. DC-nya baunya enak, tektur seperti mencolek youghurt, namun dimukaku gerah gitu. Melembabkan cukup. Untuk mencerahkan ..ehmm malah tone-ku turun setingkat. (Apa karena aku tidak lagi memakai sunscreen lagi ya). Dan ada beruntusan kecil-kecil mengendap di dalam area dagu dan bibir.Kulanjutkan pemakaian berharap itu adaptasi saja, namun masih ada...butuh exfo dengan si avo kayaknya...belum mempan sama serum exfo-nya Azarine. Mau habiskan stok dulu.... Untuk kandungan yang alami, produk ini juara. Namun hasil di aku masih B. Mungkin pada anakku bisa lebih baik.
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
Liafadhilahs
Combination, Light, Neutral
Jujur aku nih hampir ngga pernah pake day cream karena mostly day cream yang ku temui kebanyakan bikin wajah asa grisi gitu loh. Nah pas coba Ultralight Hydraglow Day Cream ini, seneng banget karena dia mengandung Cetyl Alkohol yang bisa melembabkan dan mencegah iritasi. Selain itu, dia juga udah ada SPF 30 PA+++ donggg. Sayangnya menurutku lama banget nyerapnya karna memang day cream ya, jadi cukup makan waktu skincarean sih.
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
A
asharinaj96
Dry Skin, Medium Light, Neutral
first impresion aku kurang suka sama teksturnya berminyak banget lama meresapnya, tapi untuk hasilnya bagus mirip tone up mencerahkan beneran packingnya simpel bgt tapi gampang tumpah, baunyaaa aku suka jruk bgt seger jarang2 ada skinker baunya seperti itu ..harganya juga cocok
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
L
LizaNA
Dry Skin, Medium, Neutral
first imperssasion sama ultralight hydraglow day cream karna kandungan utamanya yaitu kakadu pulm Australia dan shea butter.dimana kakadu pulm sendiri sebagai sumber vitamin C yang dipercaya dapat mencerahkan dan menutrisi kulit 😍❤.dan juga Shea butter yang bagus banget buat super moisturizer😍❤. packaging si day cream ini berupa jar yang super cutee yang dominan dengan warna kuning lemon dan hijau muda😍❤.untuk wangi si day cream ini sendiri menurut aku enak banget, dia wanginya lebih soft fresh gitu❤😍. pertama kali diaplikasikan kewajah aku ngerasa ultralight hydraglow day cream ini enggak bikin kulit wajah aku terasa lengket, walaupun tekstur day cream ini creamy tapi dia memiliki base Ingredients yang watery😍❤. selain itu juga day cream ini juga mudah diaplikasikan ke wajah tanpa ninggalin whitecast. dan dikulit aku yang super duper kering si day cream ini mudah banget menyerap kekulit😍. setelah kurleb 3 minggu an pake ultralight hydraglow day cream ini aku ngerasa kulit aku lebih cerah, kenyal, lebih pumply, dan terhidrasi dengan baik😍❤ pokoknya super banget dalam melembabkan kulit aku😭😍 oh iya selain itu si day cream ini juga udah dilengkapi spf 30 PA++ lho gaes. dan si day cream ini juga gak nimbulin jerawat ataupun breakout dikulit aku.selain itu day cream ini juga non-comedogenic jadi aman bangett 😭😍😍. Repurchase? Big yesss❤😍
Usage: 1 month - 3 months
Traditional market
S
Stephanieandreawan
18 and Under
Produknya rekomen bgt tekstur creamnya ringan gak lengket dan cepat nyerap dan lembab juga rasanya untuk wanginya juga enak bgt jeruk packagingnya juga ringan dan gampang di bawa bawa serta cocok untuk di indo karena spfnya besar
Usage: Less than 1 week
Shopee
J
JennyLiang
Oily, Medium, Neutral
suka banget sama teksturnya yang ringan, mudah meresap dan ga lengket😍 wanginya juga enak bgt, wangi citrus gitu, ga yang aneh aneh. selain itu day cream ini juga udah ada kandungan spfnya, jadi gaperlu pake sun screen tambahan lagi deh (optional yaa). ini cocok bgt si untuk dipake sehari-hari❤️✨
Usage: Less than 1 week
Whatsapp