C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

G
Ginashv
Combination, Medium, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
sukaa banget sama moisturizernya sensasinya itu lohh dingin dan ringan banget dong... terus bikin muka aku jadi lebih lembab dan glowing di pagi harinya super melembabkan sih ini produk, pokonya ga nyesel deh cobain produk ini, mauu order lagii😭🤎
Usage: 1 week - 1 month Brand website
K
kruniaestu
Oily, Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
Moisturizer whitening untuk malam hari untuk mengatasi masalah dark spot & kulit kusam. Dengan kadar VITAMIN C ALAMI TINGGI untuk WHITENING, ANTI AGING & MOISTURIZING. Cream ini ringan dan mudah di serap kulit, sehingga mencerahkan dan meregenerasi kulit di malam hari. Diformulasikan dengan 7 WHITENING COMPLEX dan GLOWING SKIN ACTIVATOR TECHNOLOGY agar kulit selalu cerah, glowing, kenyal dan mulus. recommended bgt dong ini 😍❤️
Usage: 1 week - 1 month Brand website
A
AmeliaPratiwi04
Oily, Medium, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
untuk cream nightnya ampuh banget sih menurutku karena keesokan harinya bikin wajah keliatan cerah, truslembab teksturnya juga ringan banget, kalau udah nyobain produk ini pasti tau sih manfaatnya mantul pake banget
Usage: Less than 1 week Instagram
N
nisanichan
Normal, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
teksturnya gel gitu kan jadi dingin dikulit , cepet meresap dikulit .. terus bikin kulit aku lembab gitu, 😍😘kemasannya kecil pas sih jadi simple kalo mau dibawa² gitu .. bakalan order lagi sihhh😍 kulit wajah aku jadi lebih cerah .. minyaknya juga sedikit berkurang sukaa bgtttt
Usage: 1 week - 1 month Shopee
B
bellagunawan
Dry Skin, Light, Cool
18 Oct 2021
Rekomen
Sukaaaa sukakkkk bangettttt…. Malemnya pakai night moisturizernya azarine, pas pagi bangun tidur kulit wajah langsung kenyal seketika nan glowingg… klihatan sehat banget deh pakai night creamnya ini… menangisss bagusss bangettt😫😫
Usage: 1 week - 1 month Shopee
E
ervinapuji26
Normal, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Moisturizer whitening untuk malam hari untuk mengatasi masalah dark spot & kulit kusam. Dengan kadar VITAMIN C ALAMI TINGGI untuk WHITENING, ANTI AGING & MOISTURIZING. Cream ini ringan dan mudah di serap kulit, sehingga mencerahkan dan meregenerasi kulit di malam hari. Diformulasikan dengan 7 WHITENING COMPLEX dan GLOWING SKIN ACTIVATOR TECHNOLOGY agar kulit selalu cerah, glowing, kenyal dan mulus. recommended bgt dong ini 😍😍😍😍❤️❤️❤️
Usage: 3 months - 6 months Shopee
H
Hanim195
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Night cream C white series ini bagus bgt yah, baru 3 hari pake udh keliatan hasilnya agak cerahan gitu wajahku, berasa tambah kenyal dan sehat wajahku, untuk teksturnya ringan bgt di wajahku gampang menyerap dan gk lengket..
Usage: Less than 1 week Shopee
C
Cece29
Combination, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
azarine night moisturizier formulasi whitening yang berguna untuk mengatasi dark spot atau flek yang muncul pada kulit, termasuk di bagian lipatan hitam. Kandungan utamanya adalah vitamin C serta lemon yang berguna untuk menyamarkan noda hitam, mencerahkan kulit sekaligus melembabkan, bagus banget
Usage: 1 week - 1 month Instagram
W
wahyu393
Combination, Medium, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Tekstr creamnya berwarna bening, bikin adem wajah. Cocok banget dipake sebelum tidur jadi bikin kulit relaks. Pas dipake itu terasa banget creamnya masuk ke dlm pori2 kulit. Enak deh pokoknya. Ringan ga bikin berat dan ga bikin muka minyakan
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
miftaahuljanaa
Normal, Medium Light, Neutral
18 Oct 2021
Rekomen
Tekstur gelnya cair dan bikin adem saat di aplikasikan di kulit wajah, ringan dan mudah meresap dikulit , ga lengket sama sekali , ga bikin muka jadi kusam , dan benarr benar bikin kulit wajah cerah , baguss bangett pokoknyaaa produk azarine🥰🥰🥰
Usage: 1 week - 1 month Instagram
Prev
Laman 76 dari 179
Next