W
winarsih0411
Oily, Medium Light, Neutral
tau ga sih ini night MOISTURIZER ringan banget dimuka ga lengket cepet meresap juga😍 asli ini mah bagus banget juga setelah pakai 1 bulan udah ada perubahan, dan iya emang harus sabar dan telaten jadi hasilnya emang mantu😍 ga bisa diragukan lagi , my favorite is a MOISTURIZER🥰
Usage: 1 month - 3 months
FD Flash Sale
R
restu_cha
Oily, Medium, Neutral
Seneng banget nemu night cream yang cocok buat aku. Dan teksturnya lembut sekali.. Recomended banget deh buat kalian yang laagi cari night cream . Mana muraah harganya.. Wahhh bisa repeat order nih aku nanti.. Hihi
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
rimariss
Normal Skin, Medium, Neutral
baru nemu night moisturizer under 100k tapi efeknya bagus banget ke wajah, harganya juga ramah dikantong banget. teksturnya gel ringan tapi gak lengket dan cepet banget meresap. pagi setelah pemakaian night moisturizer ini kulit wajah jadi lembab dan kenyal
Usage: Less than 1 week
Shopee
S
Shelvianiriska
Normal, Light, Neutral
azarine ini tekstur nya enak banget.. lembuuutt banget.. buat nyaman di kulit, dan membuat kulit lebih cerah, segar seharian.. suka banget sama semua produk nya azarine. terimakasih azarine, saya sangat merekomendasikan produk nya azarine ❣️
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
A
arumnelva
Oily, Medium Light, Neutral
Cream yang paling ampuh sih yang Night yaa karna keesokan harinya tuhh kaya ngerasa cerahan aja di wajah, bikin kulit lembab jugaa jadi bagus bangettttt produknyaa, ini recomended bangett sih kalian pake produknya karna emang sebagus ituu😍
Usage: Less than 1 week
shopee
E
erikafebriani03
Oily, Medium Light, Neutral
pas pertama kali pakai itu emang bener² bagus banget teksturnya gampang menyerap dikulit. emang ringan banget pas diaplikasikan diwajah berasa gak pakai apa² jadi emang sebagus itu. emang gak rugi pakai produk dari azarine tidka mengecewakan sama sekali
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
ayuni_5
Oily, Medium Light, Neutral
gk nyangka dan kaget krna sebagus itu produk dari azarine ini apalagi yg cream night nya bnr" bikin muka ak lembab trus pas pagi nya juga seketika muka ak jdi terlihat cerah,sehat trus glowingggg banget..pkok nya kalian wajib cobain sih produk dari azarine ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
E
Erikawulandari12
Normal, Light, Neutral
Kalo abis pakai Moisturizer dari azarine bangun tidur terasa wajah lebih cerah, dengan tesktur yang mudah diserap oleh wajah jadi membantu wajah meregenerasi dimalam hari. Moisturizer yang aku suka banget
Usage: Less than 1 week
Brand website
V
vitaainii03
Normal, Medium Light, Neutral
Mousturizer yang bagus bgt dan cocok dikulit aku. Teksturnya gel ringan mudah mrresap, saat diapply ada efek calming & soothing. Menandung vitamin c tinggi Bikin wajah lebih cerah, kenyal, dan glowing. Selain mencerahkan moisturizernya ini meregenerasi kulit
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
R
riastywt_
Oily, Medium, Neutral
sama kayak yg day cream night cream moisturizer ini sama sama teksturnya ringan buat di aplikasikan ke wajah.. sama sama mantul ini juga salah satu rangkaian C white series dari azarine jadi kalo pake serum day cream habis itu malemnya aku pake ini jadi mantul deh glowing nya 😍😍
Usage: Less than 1 week
Shopee