E
Eunikekeziaa
Combination, Light, Neutral
ini tekstur night creamnya cukup ringan , mudah menyerap ke kulit juga , bener2 kaget pas pake , kenapaaa? soalnya pas pagi hari seudah bangun tidur kulit aku berasa jadi superrrr duperrr lembabbbb banget dan kulit berasa sehat pisan seneng banget coba ini
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
Susanisa
Oily Skin, Medium, Neutral
Teksturnya gel jadi enak banget dipakai di kulit saat malam. Bikin fresh dan cool ke kulit. Gak menimbulkan iritasi atau bruntusan. Kita coba lebih lama untuk hasil meningkatkan warna kulit wajah. Untuk noda jerawat lumayan pudar
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
W
whieaza
Combination, Medium, Warm
tekstur nya lembut kental tapi cepat menyerap di kulit , membuat kulit terasa kenyal dan lembab ketika bangun pagi , setelah pemakaian 2 minggu kulit juga terasa lebih cerah dan sehat. kalian harus coba girls night cream ini...harga nya terjangkau 😍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
H
Hernikismanto
Oily Skin, Medium, Neutral
Pakai Night cream ini tuh ada sensasi dingin nya, jadi enak aja gitu pas dibawa tidur dan ga lengket juga Dengan pemakaian rutin dan serangkaian dengan Lightening Serum serta Day Cream nya, kulit aku lebih terlihat glowing..
Usage: Less than 1 week
Shopee
Moisturizer whitening untuk malam hari untuk mengatasi masalah dark spot & kulit kusam. Dengan kadar VITAMIN C ALAMI TINGGI untuk WHITENING, ANTI AGING & MOISTURIZING. Cream ini ringan dan mudah di serap kulit, sehingga mencerahkan dan meregenerasi kulit di malam hari. Diformulasikan dengan 7 WHITENING COMPLEX dan GLOWING SKIN ACTIVATOR TECHNOLOGY agar kulit selalu cerah, glowing, kenyal dan mulus.
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
febriantanti
Combination, Medium Light, Neutral
Bener bener recommended banget buat beli produk ini, kulit aku lebih glowing dan cerah, kulit aku lebih lembab dan wanginya enak banget dan gak lengket pas dipakek dan gampang meresap🥰 bakal repeat order lagi sihh😊 pengen nyetok jugak buat di rumahh
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lestarisilaban
Combination, Light, Cool
tekstur creamnya ringan bgt, mudah meresap di kulit aku. pas dipake gak lengket sama sekali. nyaman bgt dipake sebelum tidur. wanginya enak bgt nyegerin gitu, setelah rutin pake cream ini ngerasa muka lebih kenceng kenyal gitu. bagus bgt sih👍
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
S
selsafirmayuza
Combination, Dark, Warm
Night Moisturizer yg bikin kulit aku cerah, glowing, kenyal dan mulus. Ringan dan cepat meresap, sehingga mencerahkan dan meregenerasi kulit di malam hari. Kandungannya juga bagus2 banget Harga nyaa juga ramah banget dikantong.
Usage: Less than 1 week
Shopee
E
elle08
Combination, Medium, Neutral
aku udah pake night cream nya bangun bangun muka aku makin lembab dan cerah.bikin makin fresh.kandungan nya juga cocok banget di kulit aku. MOISTURIZING. Cream ini ringan dan mudah di serap kulit, harga nya affordable ga bikin kantong jebol
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
ditaindrayanti
Normal, Medium Light, Neutral
Kalo pake ini pas bangun wajah kaya bohlam glowing kenyal gimana gitu ehehe , ini ampuh buat mencerahkan soalnya baru pertama pake udah kaya sedikit ninggali kulit kusam aku , tekturnya juga cepat meresap ke kulit ga lengket sama sekali , wajib coba buat yanv mau mencerahkan wajah
Usage: Less than 1 week
Brand website