C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

E
Eunikekeziaa
Combination, Light, Neutral
20 Oct 2021
Rekomen
ini tekstur night creamnya cukup ringan , mudah menyerap ke kulit juga , bener2 kaget pas pake , kenapaaa? soalnya pas pagi hari seudah bangun tidur kulit aku berasa jadi superrrr duperrr lembabbbb banget dan kulit berasa sehat pisan seneng banget coba ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
S
Susanisa
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Oct 2021
Rekomen
Teksturnya gel jadi enak banget dipakai di kulit saat malam. Bikin fresh dan cool ke kulit. Gak menimbulkan iritasi atau bruntusan. Kita coba lebih lama untuk hasil meningkatkan warna kulit wajah. Untuk noda jerawat lumayan pudar
Usage: 1 week - 1 month Shopee
W
whieaza
Combination, Medium, Warm
20 Oct 2021
Rekomen
tekstur nya lembut kental tapi cepat menyerap di kulit , membuat kulit terasa kenyal dan lembab ketika bangun pagi , setelah pemakaian 2 minggu kulit juga terasa lebih cerah dan sehat. kalian harus coba girls night cream ini...harga nya terjangkau 😍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
H
Hernikismanto
Oily Skin, Medium, Neutral
20 Oct 2021
Rekomen
Pakai Night cream ini tuh ada sensasi dingin nya, jadi enak aja gitu pas dibawa tidur dan ga lengket juga Dengan pemakaian rutin dan serangkaian dengan Lightening Serum serta Day Cream nya, kulit aku lebih terlihat glowing..
Usage: Less than 1 week Shopee
S
saputriajeng
19 - 24
19 Oct 2021
Rekomen
Moisturizer whitening untuk malam hari untuk mengatasi masalah dark spot & kulit kusam. Dengan kadar VITAMIN C ALAMI TINGGI untuk WHITENING, ANTI AGING & MOISTURIZING. Cream ini ringan dan mudah di serap kulit, sehingga mencerahkan dan meregenerasi kulit di malam hari. Diformulasikan dengan 7 WHITENING COMPLEX dan GLOWING SKIN ACTIVATOR TECHNOLOGY agar kulit selalu cerah, glowing, kenyal dan mulus.
Usage: Less than 1 week Shopee
F
febriantanti
Combination, Medium Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
Bener bener recommended banget buat beli produk ini, kulit aku lebih glowing dan cerah, kulit aku lebih lembab dan wanginya enak banget dan gak lengket pas dipakek dan gampang meresap🥰 bakal repeat order lagi sihh😊 pengen nyetok jugak buat di rumahh
Usage: 1 week - 1 month Instagram
L
lestarisilaban
Combination, Light, Cool
19 Oct 2021
Rekomen
tekstur creamnya ringan bgt, mudah meresap di kulit aku. pas dipake gak lengket sama sekali. nyaman bgt dipake sebelum tidur. wanginya enak bgt nyegerin gitu, setelah rutin pake cream ini ngerasa muka lebih kenceng kenyal gitu. bagus bgt sih👍
Usage: 1 week - 1 month Shopee
S
selsafirmayuza
Combination, Dark, Warm
19 Oct 2021
Rekomen
Night Moisturizer yg bikin kulit aku cerah, glowing, kenyal dan mulus. Ringan dan cepat meresap, sehingga mencerahkan dan meregenerasi kulit di malam hari. Kandungannya juga bagus2 banget Harga nyaa juga ramah banget dikantong.
Usage: Less than 1 week Shopee
E
elle08
Combination, Medium, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
aku udah pake night cream nya bangun bangun muka aku makin lembab dan cerah.bikin makin fresh.kandungan nya juga cocok banget di kulit aku. MOISTURIZING. Cream ini ringan dan mudah di serap kulit, harga nya affordable ga bikin kantong jebol
Usage: Less than 1 week Shopee
D
ditaindrayanti
Normal, Medium Light, Neutral
19 Oct 2021
Rekomen
Kalo pake ini pas bangun wajah kaya bohlam glowing kenyal gimana gitu ehehe , ini ampuh buat mencerahkan soalnya baru pertama pake udah kaya sedikit ninggali kulit kusam aku , tekturnya juga cepat meresap ke kulit ga lengket sama sekali , wajib coba buat yanv mau mencerahkan wajah
Usage: Less than 1 week Brand website
Prev
Laman 75 dari 179
Next