R
rysta_shaka
Combination, Medium, Warm
night moisturizer ini teksture nya Gel dan sangat lembut, mudah meresap di kulit smdan ada efek Cooling nya sehingga menenangkan kulit dari seharian aktivitas. kulit terasa plumping di pagi hari, terasa halus dan sehat.dan
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
devyretnia
Dry, Medium Light, Neutral
seminggu pakai krim malam yang c whitle ini bener bener bikin kulit terkihat lebih cerah, glowing, halus dan kenyal di pagi harinya.. memang cocok sih aku sama kandungan niacinamidenya, tiggi vit c juga. teksturnya gek ringan dan gampang meresap. harganya juga worth it banget
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
firdatulaulia
Oily, Medium, Neutral
night cream dari azarine sih worth bgt menurutku, selain nyaman dipakai inituh mudah diserap kulit, pagi-pagi pas bangun tidur wajah tu lembut banget parah sih sebagus itu produknya, fyi harganya sgt terjangkau✨😍
Usage: Less than 1 week
Gift
E
ekaeryanti23
Combination, Medium Light, Warm
Bahannya yang alami sehingga mudah menyerap di kulit. Menutrisi melembapkan kulit. Tidak lengket di kulit dan ringan seperti tidak memakai skincare. Sukak dan sudah lama pakai skincare azarine, harga terjangkau
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fiqriyaandari
Combination, Medium, Cool
mouisturizer night yang kereen banget, setelah semaleman pake ini pagi harinya wajah aku glowing bangett, teksturnya jel dan nenangin gituu. kandungannya baguss ditambah dengan harganya yg terjangkauu. pokonyaaa suka banget❤️
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
ovieros
Normal, Medium Light, Neutral
happy banget pake night cream dari azarine, bangun bangu tiap pagi seneng banget kulit wajah jadi cerah dan glowing 😆 rajin pakai sebelum tidur emang the best banget buat dapetin kulit wajah sesehat inii. aku jamin sih bakal beli lagi kalo stok punyaku udah abis 😉
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
L
lilymei
Combination, Medium Light, Warm
aku suka karena teksturnya lebih seperti gel yang lembut gitu, lembab bangettt dan daya serapnya oke. pas dipake mudah untuk diratakan. cocok2 aja sih di kulit aku. wanginya jeruk fresh. bangun2 kulit jadi kenyal dan glowing..luvv it😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
X
xiaoven123
Normal, Medium Light, Neutral
ini ntuh ringan banged mudah meresap dikulit bru bgn tidur kulitku langsung cerah kenyel gtu lembut ga nyesel deh make nya produk azarine ini trus bkin wajahku jd kelihatan bener bener glowing trus yg pastinya harga terjangkau dan udh bpom reccomend
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
P
putriyanuaritaa_
Combination, Medium, Neutral
paling dabest sih menurut aku dari rangkaian c white series yang aku coba yaitu night moisturizer. teksturnya ringan banget dan mudah menyerap dikulit. after pemakaian kulit aku lebih lembab dan yang paling penting pas bangun dipagi hari kulit aku jadi lebih kenyal dan lebih cerah. jerawat dan garis halus aku juga memudar.
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nurulpridianti
Combination, Medium Dark, Neutral
enak banget! fist impression dipake ke muka tuh ada dingin2nya gituuu, nah terus langsung meresap gt pas dipake, jd gk buat wajah lengket gt. terus pas bangun tidur ya, wajah tuh rasanya jd lembat gt. aahh suka bangeett. mana harganya super terjangkau, keceh!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee