R
reginawee
Combination, Light, Neutral
super suka sih pakai ini tiap malem rutin dan hasilnya kulit aku jadi cerahnga cepet ,, tekaturnya gel tapi tenang ga lengket mudah meresap dipake ke wajah juga bkin muka seger dan makin cepet bikin kulit cerah
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
Y
Yassifa
Combination, Medium, Warm
Warna nya transparan,enak banget dipakenya dingiiin terus ada glowy effect nya juga. Baunya sama kayak yang serum atau day cream,bau lemon. Sejauh ini karna aku pake nya baru beberapa hari bagus bagus aja. Muka aku ga cepet kusam dan minyakan nya berkurang.
Usage: Less than 1 week
Instagram
D
deanadiat
Combination, Medium, Warm
Aku pake rangkaian ini dari azarine dan bagusanbanget dong! Beneran muka aku cerahan banget setelah menggelap karena sinar matahari, usah ada 7 whitening complex yang membuat auto glowing setelah pake ini! Bright, repair youthful glow✨
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
D
ditadeswita
Oily, Light, Neutral
suka banget sama night moisturizer dari azarine,tekstur gelnya bikin adem,bikin kulit aku glowing dan cerah.Baunya pun wangi terus juga mudah meresap,pokoknya reccomeded deh sama produk dari azarine, harganya pun terjangkau
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
dewiiratna
Combination, Medium, Neutral
pake ini pas malem hari dan paginya kulit wajah langsung terasa kenyal,lembab n bercahaya gitu .teksturnya gel dan ringan banget jadi gampang meresap ke kulit wajah. wanginya juga soft jadi gak ganggu pas dipake. bakalan repeat order lagi sih
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
J
joerieza
Normal, Medium Light, Warm
happy banget nih pake cream malamnya azarine bangun tidur kulitku terlihat cerah dan moist, dari teksturnya juga kayak gel bening gitu dan ngga lengket. dan dari ingredientsnya dia tuh ngga ada bahan yg berbahaya jd cocok banget buat semua jenis kulit. Pokoknya aman deh. Love my skin love azarine❤️
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
N
nadahaifa
Normal, Medium Light, Neutral
Coba pake moisturizer ini sebelum tidur, pas bangun kaget bangett wajah tetep kenyal tapi glowinggg bangett pas dipake ringan dan dingin karna teksturnya gel,, cocok bangettt nihhh buat yang punya masalah kulit kusam, bekas jerawat dan flex hitamm
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
D
dindaputri19
Combination, Light, Neutral
Aku seneng banget sma C WHITE NIGHT MOISTURIZER , karena menutrisi kulit aku pada malam hari, sejauh ini kulit jauh lebih sehat, dan ternutrisi. Apalagi kalo bangun tidur wajah semakin kenyal dan cerahan gitu🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
FennySulistio
Normal, Light, Cool
Suka bangetttt baru pakai seminggu aja udah buat wajah lebih cerah karena ada kandungan vit c nya, teksturnya kayak gel tapi ringan banget dipake gak buat wajah jadi lengket sm sekali😍 mesti cobain sih dijamin gak bakal nyesal!!!!!!!!!!!
Usage: Less than 1 week
Instagram
Y
Yoanprastywi
Normal, Light, Neutral
bikin wajah aku cerah dan glowing mudah meresap diwajahku dan teksturnya ringan banget dimuka mudah meresap diwajahku ga white cast jd nempel diwajah gampangnya diaplikasikan dan dari bahan alami jadi aman nyaman sudah BPOM produk lokal harganya terjangkau buat aku menurut ku cocok bgt dikantong anak kuliahan
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale