C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

D
disamuslimahnita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
lagi rutin pake night moisturizer ini bikin seger, ga lengket, cepat meresap juga. pas paginya masih lembab padahal biasanya kulit aku kering bgt. pokonya cocok pake ini udah gitu harganya murah bgt di bawah 100rb an . kalo abis wajib repurchase
Usage: 1 week - 1 month Shopee
C
ciciamoy
Combination, Medium Light, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
Wangi banget tekstur dari night creamnya, efeknya buat aku jadi tambah pules tidurnya karna dimanja dengan Night Cream dari azarine dan dengan harga yg worth it dibawah 100 k, udah dibuat jadi lebih lembab+cerah dong😍
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
A
alinnuraliyah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
serius ini night moisturizer knp sebagus ini sih? tiap mlm aku rutin pake, dan setelah bangun tidur wajah aku lebih keliatan healty glow gitu.. parah sih under 100k bisa dapet skincare sebagus ini 🥺 jatuh cinta banget sama produk2 nya azarine 🥲
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
D
desyasmania
Normal, Medium, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
walaupun baru pertama kali rangkaian c white series ini aku pakenya, tapi puas banget dengan hasil pemakaian rutin aku , sebelum pake krim siang dan malam aku pake serumnya juga yg malam ini teksturnya juga pas buat aku gk lengket dan cepet meresap juga , manteb banget pokoknya
Usage: 1 week - 1 month Lazada
N
Nofitamariaaa
Combination, Medium, Warm
22 Oct 2021
Rekomen
Suka banget sm cream ini. Awalny takut2 bikin oily gitu soalny muka ku kan lumayan oily trutama bagian Tzone tp pas pake ini paginya ga yg oily parah malah kliatan bagus gt kulitnya kek kulit kaca bersih wkwk bagus poll!
Usage: Less than 1 week Shopee
D
daniajune
Dry, Medium Light, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
night cream yang satu ini efeknya beneran kerasa di wajahku. selain melembabkan, membuat glowing , night cream ini juga membuat wajahku lebih sehat. dan yang paling penting, kulit wajahku jadi lebih cerah terutama di pagi hari setelah bangun tidur
Usage: Less than 1 week PR Package
B
biataci26
Normal, Medium, Neutral
22 Oct 2021
Rekomen
suka banget sama night cream ini karena semenjak aku pakai wajah jadi gak kusam dan kerutan noda bekas jerawat memudar , kemasannya travel friendly pula jadi mudah banget dibawa kemana mana kalau lagi tarveling , gampang di blend nya terus cepat meresap juga di wajah
Usage: 1 week - 1 month FD Flash Sale
E
Ezyxyz
Normal Skin, Medium Light, Warm
21 Oct 2021
Rekomen
pertama kali liat tampilannya gemas bgt warna kuning. pas dicoba suka teksturnya ringan berasa menutrisi kulit wajah.. rutin aku pakai udah keliatan hasilnya wajah jadi gak kusam. malamku penuh nutrisi dari bahan alami. suka deh sama cream malamnya
Usage: 1 week - 1 month Shopee
G
ghaisan_algibran
30 - 34
21 Oct 2021
Rekomen
night cream favorit ku karna semenjak pemakaian night cream ini kulit ku tidak kusam lagi dan flek ku hilang. kulit wajah ku terlihat lebih glowing dan kenyal pokoknya recomended dah produk satu ini bisa bikin garis halus di kulit hilang kerutan ku sedikit memudar
Usage: 1 month - 3 months shopee
J
Jasminecalistaa
Dry, Light, Neutral
21 Oct 2021
Rekomen
suka banget sama C white night moizturizernyaa jarang” aku pake cream malam sehabis pake produk ini mukaku semakin cerah dan ini tidak lengket lengket gitu jadi nyaman nyaman aja buat tidur dan paginya berasa muka glowing banget sih dan lebi terlihat sehat gitu
Usage: 1 week - 1 month Whatsapp
Prev
Laman 72 dari 179
Next