D
disamuslimahnita
Normal Skin, Medium Light, Neutral
lagi rutin pake night moisturizer ini bikin seger, ga lengket, cepat meresap juga. pas paginya masih lembab padahal biasanya kulit aku kering bgt. pokonya cocok pake ini udah gitu harganya murah bgt di bawah 100rb an . kalo abis wajib repurchase
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
C
ciciamoy
Combination, Medium Light, Neutral
Wangi banget tekstur dari night creamnya, efeknya buat aku jadi tambah pules tidurnya karna dimanja dengan Night Cream dari azarine dan dengan harga yg worth it dibawah 100 k, udah dibuat jadi lebih lembab+cerah dong😍
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
A
alinnuraliyah
Normal Skin, Medium Light, Neutral
serius ini night moisturizer knp sebagus ini sih? tiap mlm aku rutin pake, dan setelah bangun tidur wajah aku lebih keliatan healty glow gitu.. parah sih under 100k bisa dapet skincare sebagus ini 🥺 jatuh cinta banget sama produk2 nya azarine 🥲
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
D
desyasmania
Normal, Medium, Neutral
walaupun baru pertama kali rangkaian c white series ini aku pakenya, tapi puas banget dengan hasil pemakaian rutin aku , sebelum pake krim siang dan malam aku pake serumnya juga yg malam ini teksturnya juga pas buat aku gk lengket dan cepet meresap juga , manteb banget pokoknya
Usage: 1 week - 1 month
Lazada
N
Nofitamariaaa
Combination, Medium, Warm
Suka banget sm cream ini. Awalny takut2 bikin oily gitu soalny muka ku kan lumayan oily trutama bagian Tzone tp pas pake ini paginya ga yg oily parah malah kliatan bagus gt kulitnya kek kulit kaca bersih wkwk bagus poll!
Usage: Less than 1 week
Shopee
D
daniajune
Dry, Medium Light, Neutral
night cream yang satu ini efeknya beneran kerasa di wajahku. selain melembabkan, membuat glowing , night cream ini juga membuat wajahku lebih sehat. dan yang paling penting, kulit wajahku jadi lebih cerah terutama di pagi hari setelah bangun tidur
Usage: Less than 1 week
PR Package
B
biataci26
Normal, Medium, Neutral
suka banget sama night cream ini karena semenjak aku pakai wajah jadi gak kusam dan kerutan noda bekas jerawat memudar , kemasannya travel friendly pula jadi mudah banget dibawa kemana mana kalau lagi tarveling , gampang di blend nya terus cepat meresap juga di wajah
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
E
Ezyxyz
Normal Skin, Medium Light, Warm
pertama kali liat tampilannya gemas bgt warna kuning. pas dicoba suka teksturnya ringan berasa menutrisi kulit wajah.. rutin aku pakai udah keliatan hasilnya wajah jadi gak kusam. malamku penuh nutrisi dari bahan alami. suka deh sama cream malamnya
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
night cream favorit ku karna semenjak pemakaian night cream ini kulit ku tidak kusam lagi dan flek ku hilang. kulit wajah ku terlihat lebih glowing dan kenyal pokoknya recomended dah produk satu ini bisa bikin garis halus di kulit hilang kerutan ku sedikit memudar
Usage: 1 month - 3 months
shopee
J
Jasminecalistaa
Dry, Light, Neutral
suka banget sama C white night moizturizernyaa jarang” aku pake cream malam sehabis pake produk ini mukaku semakin cerah dan ini tidak lengket lengket gitu jadi nyaman nyaman aja buat tidur dan paginya berasa muka glowing banget sih dan lebi terlihat sehat gitu
Usage: 1 week - 1 month
Whatsapp