S
soniaaldino
Combination, Medium Light, Neutral
baru 10 hariiiiii gue make ini asliiiii bangun tidur auto glowing woyyyyyyy 😭🥺❤️ sebagus itu emanggggggg 😭😭😭❤️❤️ padahal nihhhhh mukaaaa sensitif banget dahhh tapi anehnyaaa cocok aja gitu sama produk azarine iniiii Ter the best sih ❤️❤️❤️
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
Dewyfortuna
Combination, Medium Light, Neutral
Moisturizer whitening untuk malam hari ini bagus banget buat mengatasi masalah dark spot & kulit kusam aku creamnya juga ringanjadibisa mencerahkan dan meregenerasi kulit di malam hari agar kulit selalu cerah, glowing, kenyal dan mulus.
Usage: Less than 1 week
Instagram
E
emilyfebrilianny
Normal, Medium Light, Neutral
produk night cream dari azarine ini aku suka dari mulai texture sama hasil nya ke muka aku jadi tambah kenyal dan glowing 😍 pokoknya harus coba deh nih produk untuk menjaga kulit kita saat malam hari dan pagi nya jadi glowing parah sih girls yuk cobain yuk 🤗🤗🤗
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
E
Evaniahamdani
Normal, Light, Cool
Pertama kali cobain dan suka sama produknyaaa 🥰 teksturnya gel tapi ga bikin lengket di wajah. Aromanya juga poin plus banget aroma lemon 💖🍋 kulit aku juga lagi kering pas cobain produk ini dan sekarang jadi lebih terhidrasi lagi dan setelah pemakaian pasti jadi plumpy pipinyaaa 🥰💖
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
A
angely_moksa
Combination, Medium Light, Neutral
hai hai, suka banget sama night moisturizer ini. tekstur gel nya dingin, ringan dan mudah banget meresap di wajah aku. manfaat bisa mencerahkan, melembabkan kulit dan bisa juga mengatasi permasalahan kulit akibat paparan sinar matahari☀
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
N
noviinuraini22
Normal, Light, Neutral
suka bgt moisturizer malem dari azarine teksturnya gel terus dingin enak bgt dikulit dan ringan galengket sama sekali bikin kulit aku lembab dan cerah kenyal dipagi hari pokoknya cinta banget sama nught moisturizernya azarine😍😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
S
SilviaPuspitasari
Normal, Light, Neutral
Hallo aku seneng banget karena udah nemuin produk yg bagus bangettt, nah produk azarine ini ga pernah gagal dan produk nya bagus banget, tiap malam aku rutin pake night moisturizer karena tekstur nya gel gitu jadi dingin ringan san mudah meresap, dan kalo pagi hari wajahku tampak lebih cerah dan kenyal duhh jatuh cinta sama produk azarine😍😍😍😍
Usage: More than 1 year
Instagram
D
diasclara
Normal, Medium Light, Cool
Setiap sebelum tidur tak lupa aku menggunakan night cream ini. Awalnya kulitku mulai kusam, timbul garis halus, flek setelah menggunakan cream ini wajahku auto glowing, cerah, lenbut. Suka bnget pake night cream ini. Bakal pake terus ini
Usage: Less than 1 week
Century
P
Parahitandin
Combination, Medium Light, Cool
Kali pertama pake C white night moisturizer dari azarine ini alhamdulillah cocok di wajah aku. Tekstur nya ringan dan saat di aplikasiin di wajah cepet meresap dan ngga lengket. Wajah jdi lembab, kenyal dan berasa lebih cerah setelah pemakaian rutin
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
Cleo_shevany
Normal, Medium Dark, Cool
suka banget sm night cream mya azarine ga bikin lengket diwajah dan bangun bangun wajahku auto lembab bangett🥰🥰🥰, dalam seminggu wajahku juga cerah seketika berkat cream azarine cocok bgt emg sama produk satu ini, azarine emg gaperna ngecewain💘
Usage: More than 1 year
Shopee