D
Dahsey
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Bagus banget buat bikin glowing dipagi hari teksturnya mudah meresap dan wangi nya enak banget ada sensasi jeruknya tapi engga strong cukup lah buat bikin relaksasi. Sangat sangat membantu untuk proses regenerasi kulit dimalam hari buat memperkuat skin barrier
Usage: 1 week - 1 month
Gift
R
rehuelmonica4
Dry, Medium Light, Neutral
Skincare favorit aku di malam hari nih! Ini cocok banget dikulitku yang kusam banget. Teksturnya ringan banget dan mudah diserap kulit. Rekomended banget buat kalian yang lagi cari night moisturizer. Btw selain mukaku ga kusam lagi, skincare ini juga bantu bikin mukaku tambah glowing. 💛
Usage: Less than 1 week
Instagram
R
Rifka_Alfiya
Combination, Medium Light, Cool
Produk ini bener bener bagus banget, bikin kulit lebih sehat lembab dan cerah, dark spot bekas bekas jerawat juga menjadi lebih memudar, tekstur creamnya cepet meresap, jatuh cinta banget sama c white night cream dari azarine ini, malem dipake pagi pagi glowinggg
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
C
CarnEvv
Combination, Medium, Neutral
Aku pake sepaket serum dan day cream dan ini night creamnya. Aku udh pake selama seminggu lebih dan semua produk cocok di muka aku. Melambabkan kulit dan menutrisi kulit. Untuk aromanya enak segar. Untuk harga sangat terjangkau. I like this product. Recommended
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
faniliongg
Oily, Medium Light, Cool
aku biasanya tuh bingung nyari moisturizer yang cocok dikulit, tapi untungnya aku nemu night mostrurizer dari azarine ini soalnya pas aku pake wajahku paginya gak berminyak sama skali, malah lembab gt padahal aku tipe kulit minyakan. thanks azarine
Usage: Less than 1 week
Beauty Studio
G
gisheillafrn
Oily, Light, Neutral
ini jg gakalah bagus krn aku udh pake ini selama satu pekan dan hasilnya emg bagus cocok di aku, kulit jd lebih kencang dan cerah. aku jg pake 3 rangkaian day dan night cream nya supaya dapat hasil yg lebih maksimal thanku you azarine
Usage: Less than 1 week
Shopee
F
fbetiara
Oily Skin, Medium, Neutral
Must try! wajib banget untuk kalian coba. Wajahku jadi glowing, kenyang dan lembab setelah pemakaian rangkaian produk dari azarine yg vit C ini. Harga affordable gak bikin kantong bolong dan wajahku juga terlihat makin awet muda hihi bakal repeat order!
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
F
Feeza_27
Dry, Medium, Warm
Teksturnya ini ringan banget dan langsung terasa ngehidrasi kulit dari awal pemakaian. Pertama pake langsung seger, lembap dan auto glowing. Perpaduan kandungan yg menurut aku juara banget ada australian kakadu plum, niacinamide, licorice, glutathione, cica juga. mantul banget.
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
S
sidheaa
Combination, Light, Neutral
suka banget sih sama night moisturizer nya. ini ngelembabin banget, teksturnya moist dan mudah nyerap ke kulit. setelah pakai ini kulit terasa lebih seger sih menurut aku. ada efek glowing juga pas bangun tidur 😍 darkspot lumayan tersamarkan sih rutin pake ini 😍😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
O
okvaniazee
Oily Skin, Medium Light, Neutral
jujur kalo buat night cream aku suka yg moist banget bener2 lembab karena pas tidur lama di AC kan yaa. nah pas pake inii kaget bgt pas bangun masih lembab bgt muka bahkan lebih kenyal gituu aahh cinta bangettt jd gak bikin kulit kering, moist plump gt lohh wajib cobain si
Usage: 1 week - 1 month
Shopee