C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

D
diniaptr_
Combination, Medium Light, Neutral
24 Oct 2021
Rekomen
First time pake C'white Series khususnya Night Moisturizer ini, kek pas di apply tuh enak banget kek kulit wajah aku itu lebih rilex semalaman ga lengket juga pokoknya nyaman banget deh cocok di aku soalnya kalo abis harus repurchase lagi sih hehe❤
Usage: More than 1 year Instagram
R
ratihverdian28
30 - 34
24 Oct 2021
Rekomen
cream malam yg mungil ini gk cuma enak dipake lembut wangi dan gampang menyerap kemasan yg mini bkin aku suka banget gampang dimasukkan tas hii. untuk hasil buat aku uang jerawatan sol far bagus banget deh yakin gue rekomendasi banget.
Usage: Less than 1 week Brand website
P
perrmatsr
Combination, Medium, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
bentuknya gel dan mudah meresap, warna nya lebih transparan ketimbang yang day cream. dapat mengatasi permasalahan kulit kusan, jika rutin pakai ini kulit wajah akan lebih glowing dan kenyal di pagi hari nya. untuk hasil maksimal pakai night cream ini setelah menggunakan c white lightening serum azarine
Usage: Less than 1 week Shopee
W
whinainti8
Normal, Medium Light, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
Suka banget pake C White Night Moisturizer Azarine ini. Waktu di aplly ke wajah, teksturnya bener bener langsung menyerap diwajah, bikin muka ku jadi auto glowing banget, ada sensasi dinginnya, dan setelah pakai, wajah ku terlihat lebih cerah dan bercahaya
Usage: Less than 1 week Brand website
Y
Yulianatjioe
Normal Skin, Medium Light, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
Ini dia rangkaian dari Azarine C White series yang tugasnya bekerja pada malam hari saat ini tidur 😂 Karna produk ini berfungsi untuk mencerahkan & juga melembabkan kulit kita pada saat malam hari. Warnanya bening / agak transparan dibanding cream pagi yang warnanya lebih pekat.
Usage: Less than 1 week Instagram
L
lala20
Combination, Medium Light, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
Bentuknya gel dan mudah meresap, bentuknya mirip kaya day cream dia aku pakai 1 rangkaiannya kurleb 1 minggu lebih dan wajah aku uda ga kusam lagi kalau dalam 2 bulan ini tone kukit meningkat bakalan repurace sih
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
MillaKhs
Oily, Medium, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
Teskturny yang gel yg ringan dan adem di kulit serta mudah meresap , enak bgt buat bobo. Pas bangun muka jadi seger dan kenyal. Bekas jerawat2 ku juga mulai pudar dan mula jadi lebih cerah serta glowing. Harga juga rekomen bgt buat aku anak kosan hihi.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
T
tarachika
Oily, Light, Cool
23 Oct 2021
Rekomen
Moisturizer yang cukup melembabkan kulitku🤍 warnanya agak bening. Mudah menyerap dikulit dan gak lengket. Aku pakai ini lumayan melembabkan, noda noda bekas jerawat juga mulai memudar, kulit juga lebih kenyal dan lembut kayak kulit bayi🥺
Usage: 1 week - 1 month Shopee
M
meibella
18 and Under
23 Oct 2021
Rekomen
Seminggu udah lumayan bgus bgtt,teksturnya gampang meresap ga lengket,wanginya enak bgtt,bikin kulit aku bersih,lembut,wangi pokoknya suka bgttt thnkyuu azarine cosmetic udah bikin kulitku sehAtt dan glowinggggg🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰next bakal order lagi
Usage: Less than 1 week PR Package
A
adzkiaamatullahh
Oily, Dark, Neutral
23 Oct 2021
Rekomen
night cream yg satu ini bikin wajah glowing😭,apalagi teksturnya lembut dan gampang diapply juga, pas diapply ke wajah,teksturnya ga lengket dan bikin wajah jdi lebih lembab,ga nyangka juga bisa ketemu night cream yg sebagus ini, recomended bgt dah
Usage: Less than 1 week Beauty Studio
Prev
Laman 69 dari 179
Next