C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

A
Annisayuniassyari
Normal Skin, Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
awalnya kulit aku kusam setelah rutin pakai ini jadi cerah teksturnya ringan bangett harga Under 100k tapi kualitasnya oke banget inituuh aku beneran gakan bisa berpaling dari produk ini 😍😍 tentunya bakal repurchase dong nantinya aku
Usage: 1 week - 1 month Shopee
N
nurdiana30
Normal, Medium, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
rutinitas setiap malam iya pakai C White Night Moisturizer dari azarine , bikin kulit muka aku jadi lebih cerah dan di pakenya wanginya juga enak wangi lemon 🤩 harganya pas banget gak bikin kantong kering
Usage: Less than 1 week shopee
K
Katrynmai17
Normal Skin, Medium Light, Neutral
27 Oct 2021
Rekomen
Sukaa banget pakai night Cream dari azarine bener2 membawa perubahan pada kulit wajahku, yg tadiny kusam jadi lebih cerah gitu😍😍 aku bakal pakai terus Sebelum tidur supaya kulitku tetap cerah, pkoknya kalian semua wajib bangett pake rangkaian skincare azarine kayak aku😍
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
W
wantidevia
Dry, Medium, Warm
27 Oct 2021
Rekomen
salah satu Moisturizer whitening yang bikin kulit lembab dan kenyal disaat bangun pagi. Moisturizer whitening ringan dan gampang meresap ke kulit sehingga dpat meregenerasi kulit pada malam hari. Harganya terjangkau semua produk nya dibawah 100ribu
Usage: 1 week - 1 month Shopee
T
tiffanymayviana
Dry, Medium Light, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
Aku pakai Azarine C White Night Mousturizer pada malam hari. Ketika pakai ini sehingga kulit aku ternutrisi, mulus, kenyal. Manfaat bagus banget karena dapat mengatasi masalah dark spot & kulit kusam, dan memperbaiki sel pertahanan kulit.
Usage: 1 week - 1 month Instagram
N
NurulSiregar
Combination, Medium, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
Aku coba aplikasikan di malam hari bersama dengan produk c white serumnya, flek hitam atau bekas jerawat memudar dalam beberapa hari pemakaian rutin. Selain itu warna kukit wajah mencerah. Produknya under 100k
Usage: Less than 1 week Sample
T
tikrayaaa
Combination, Medium Dark, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
aku udh bbrpa mingguan lah make ini,berkelana banget buat cari skincare yg aman² gitu,krna kulit baru aja sembuh dari jrwat parah,dan mau ngilangin muka kusem,asli kusem parah cuy,bekas jrwat di pipi sama dahi, alhamdulilah tertolong sama azarine c white, pengen nya coba yg sakura takutnya ga nampol,dan yah cerahan dong,ga trllu kusem lah namanya perkembangan yah ga ada yg langsung wah,dan ini ringan banget tekstur nya wanginya enak pula, rekomendasi buat remaja² yg baru pengen coba skincare an,aman banget hasil nyata,wkwkwk...
Usage: 1 month - 3 months FD Try and Review
I
Isnaenikkh_
Combination, Medium Light, Cool
26 Oct 2021
Rekomen
night cream satusatunya yg bagus banget, tekstur gelnya bikin adem, ringan dan mudah meresap dikulit ku. seminggu pakai ini setiap bangun tidur muka ku jadi cerah dan kenyal banget. Sesuka ini sama night cream ini.Pokonya aku rekomended bgt sm skincare ini
Usage: Less than 1 week FD Try and Review
N
Novayunitaoesman
Oily, Medium Light, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
Awal mula setiap malam aku ga pernah pake cream apapun setelah jengah dengan cream dokter yang ga ada ujungnya. Mahal dan hasilnya gitu gitu aja. Udah capek bgt. Mau cobain rutin pke night moisturizer. Eh bangun pagi besoknya setelah pemakaian pertama, kulit mukaku jadi moist banget. Aku pakenya sekaligus dg serum hasilnya jadi lebih baikk.. kamu cobain yuk biar rasain manfaatnya juga seperti aku.
Usage: Less than 1 week Instagram
J
Jescilla
Dry, Medium Light, Cool
26 Oct 2021
Rekomen
awal mula beralih ke azarine karna masalah kulitku yg kering dan sensitif tapi akhirnya nemu juga sama produk yg bener” cocok dikulit wajahku, ini moisturizernya bener bener bikin kulit wajah aku lembab semaleman dan bangun” kulit wajahku jdi kenyal, fix cinta bgt sama azarine
Usage: More than 1 year FD Try and Review
Prev
Laman 66 dari 179
Next