F
fera1980
Dry, Medium Dark, Warm
night moisturizer yang lagi aku pake ini bener2 bikin ga mau kelain hati belum sebulan pemakaian hasilnya udh keliatan, menyamarkan noda hitam ,mencerahkan dan juga meratakan warna kulit dan yg aku suka banget mengatasi kulit kusam aku
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
T
tiaraputriyud
Oily, Medium, Neutral
nahh kalo dari rangkaian c white series aku plg suka sama night cream nya 🤎 bangun bikin makin glowing cerah dan lembab , sukaaakkk banget , harga bnr2 ramah dikantong ya jadi kalo habis bisa langsing beli dahh , beda kalo pake cream dokter mikir dlu wkwk
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
Night moisturizer terbaikkk yang aku cobain dengan harga yang super duper terjangkau, muka aku yang kering banget jadi uda better banget sejak pakai moisturizer dari Azzarine , buat kalian yang masih ragu boleh deh nyoba harganya juga murmer
Usage: 1 week - 1 month
FD Flash Sale
B
brigitta_lisa09
Normal, Medium Light, Neutral
Teksturnya berbentuk gel, lumayan ringan dan enak dipakai diwajah, aromanya jg seger jeruk. kandungan vitamin C nya itu bagus sangat membantu skin barrier, bangun tidur setelah pakai wajah terasa kenyal dan glowing...
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
Titis_puji
Combination, Medium Dark, Warm
Teksturnya yang berbentuk gel, lumayan enak di pakai. gk berasa tebal di wajah, dan kandungan nya membantu banget buat skin barrier ku. perdana pakai, langsung nyaman di wajahku . suka banget sama cream malamnya
Usage: Less than 1 week
Shopee
W
Waritsa
Dry Skin, Medium, Warm
Kalau untukku terlalu berat teksturnya sebagai pemilik wajah yang sensitif. Tapi, pemakaiannya tidak ada efek samping sama sekali. Cuman aku tak terbiasa night cream. biasanya moisturizer yang lebih kind jadi mungkin belum terbiasa saja
Usage: Less than 1 week
Shopee
A
Aiflaa
Normal, Medium Dark, Neutral
Pertma suka banget sama wanginya yang nenangin terus teksturnya juga ringan. Mudah meresap di kulit wajah seneng banget kalo pas tidur nagaca lihat wajah jadi glowing. Rekomen bngt pokoknya.. Aman dikantong harganya.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
fasciii
Normal Skin, Medium Light, Neutral
Aku pakai night cream ini udah lama, dipakai rutin sebelum tidur. Begitu diaplikasikan ke kulit langsung nyes adem dingin ke kulit. Dan cepat banget meresapnya, ngga lengket juga di kulit. Nyaman banget sih pakai night cream ini. Bangun tidur besok paginya pun kulitku masih berasa lembab 🥰
Usage: 3 months - 6 months
Instagram
M
marianurachman
Oily, Medium, Neutral
Untuk teksturnya gel, mudah diserap kulit, tidak lengket. Enak dipakai oleh kulit oily sepertinya. Tapi kurang melembabkan. Untuk dipakai di malam hari tidur pakai AC masih kurang lembab. Efek cerahnya juga masih kurang. Di kulitku seperti tidak ada hasil yg signifikan
Usage: 1 week - 1 month
Mommysams
S
setyarinagi
Normal, Medium, Neutral
pertama suka banget sama wanginya yang nenangin terus teksturnya juga ringan, mudah meresap di kulit wajah. seneng banget kalo pas bangun tidur ngaca liat wajah jadi glowing😍 menurutku bagus sih dan recommended banget. apalagi dengan harga yang ga bikin nguras kantong
Usage: Less than 1 week
Shopee