A
Anandadin05
Normal Skin, Medium, Neutral
udah hampir 1 bulan pake di mukaku udah keliatan hasilnya bener bener kulitku lebih lembut lembab serta sehat dong, teksturnya juga tidak lengket cepet meresap dikulitku harganya ramah di kantong banget ,wajahku juga tampak lebih cerah 🥰suka banget sama produknya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
D
Dianaikha
Dry, Medium, Neutral
seneng banget sih nemuin produk yang sebagus ini udah gitu harganya affordable banget, ga nyiksa kantong deh. creamnya tuh teksturnya kaya gel gitu tapi cepet meresap kekulit dan ga lengket. Udah gitu bikin kulit lebih cerah dan berasa lembut. aku juga pakai serum c white nya biar lebih bagus hasilnya di kulit. Suka banget deh sama azarine 💖
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
jujur aku tau ini dari rekomendasi salah satu selebgram, karena penasaran akhirnya aku coba beli dan ternyata pas aku coba wow bgt, ga nyangka sebagus dan se mantul itu, tekstur nya ringan banget, cinta bgt lah pokoknya sama produk satu ini
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
F
familiams
Combination, Medium Light, Neutral
Cocok banget buat kulit aku yg kering jadi bikin moist yaampun seneng banget, bisa mengatasi jerawat juga loh dalam 1 minggu pemakaian jerawat meradang aku udah tinggal bekasnya aja yg mulai samar-samar ga nyangka sih dengan harga terjangkau tapi kualitas nya bagussss banget
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
finallyyyyyyy.. akunyqri moisturizer yang nyaman dipake dan nggak bikin gatal dan aku nemuin produk azarine ini.... rasanyaseneng bangetttt.. aku dlu pernah pake yang merk a dan rasanya tuh pas dipake nggk nyaman tapi pas pake produk ini rasanya adem banget
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
N
Nisaa27
Normal, Medium, Neutral
Finally ini udah lama aku pakai moisturizer ini, so aku suka bangett sama teksturnya, dan hasilnya yang buat kulit aku jadi kenyal dan tidak kusam lagi. ini bakal jadi night skincare rutin aku😍 kalian wajib banget coba dan buktikan sendiri hasilnya🥰
Usage: 1 month - 3 months
Tokopedia
A
Aulia2708
Dry, Medium, Warm
first time make night moist dari azarine, dan bener bener sesuka itu sama moist nyaa😭 candu banget setiap liat kondisi wajah ku pas bangun tidur jadi lebih cerah dari sebelum nyaa😍 plis penggunaan selama beberapa minggu ini tuh bener bener bikin banyak perubahan di wajah ku, contoh nya noda hitam ku sudah mulai tersamarkan dan menjadi lebih cerah😍
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
V
valenciastefanii_
Normal, Medium Light, Warm
Hallo guyss, jadi aku cobain produk dari Azarine C White Night Moisturizer. Produk ini bagus banget loh guys,, cocok banget di kulit aku. Tekstur produk nya ringan, tidak lengket, mudah menyerap di kulit juga lohh🥰 Hasilnya wajah aku juga lebih cerah dan sehat dong🤩
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
T
trisa066
Combination, Medium, Neutral
Tekstur nya enak banget langsing meresap diwajah, wanginya bikin candu. yaampun produk sebagus ini murah banget nyesel ga pke dari dulu. thanksss looh akhirnya aku menemukan produk yang aku pengenin selama ini wkwkwk. kenapa ga dari dulu sih yaa
Usage: Less than 1 week
Tokopedia
O
Olamaula
Normal, Medium Light, Neutral
Night cream terluv luv yang bikin aku gak bisa bikin aku pindah ke yang lain❤yang bikin aku suka tuh pas bangun tidur muka ku jadi lebih cerah😭kaget dan seseneng itu. Apalagi harganya yang terjangkau bikin aku pengen nyetok yang banyak!!!
Usage: 1 month - 3 months
Lazada