C White Night Moisturizer

C White Night Moisturizer
Moisturizer - Cream

C White Night Moisturizer

Azarine Cosmetic
4.1 (1.782 Ulasan)
98% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Hit or Miss
Review cukup, tapi timbang lagi sebelum beli!
Estimasi Harga
Rp65.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli C White Night Moisturizer 1 dari Azarine Cosmetic dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer cream. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

C White Perfect Radiance Night Moisturizer adalah moisturizer malam yang diformulasikan dengan tekstur gel, sehingga dingin, ringan, serta mudah diserap kulit. Diperkaya dengan ekstrak alami Kakadu Plum, Licorice, dan Papaya yang bekerja secara sinergis untuk melembabkan, merawat, dan mencerahkan kulit. Kulit tampak bercahaya dan kenyal di pagi hari.

How to use:
Aplikasikan pada malam hari, setelah menggunakan serum

Suitable for:
-

Ingredients:
Lemon, aloe vera, bengkoang.

Rangkuman Review Pengguna

S
sevsevirah
Combination, Medium Light, Neutral
26 Oct 2021
Rekomen
Untuk night cream texturenya ini cukup lembab. Pake secuil aja udh bisa bikin muka glowing sampe pagi. And yess dengan penggunaan rutin (aku udh 2 mingguan pake), baguss sih asli. Warna kulit jadi cerah merata, truss darkspot kayak bekas jerawat ataupun redness jd berkurang drastis. Apalagi ini dibawah 100k kan…Kerenn!✨
Usage: 1 week - 1 month PR Package
S
slvanggi
Normal, Medium Light, Warm
26 Oct 2021
Rekomen
Suka banget sama rangkaian azarin C white ini salah satunya night moisturizernya. Aku pake sebelum tidur, besoknya speechless bangun tidur muka jadi lembab dan lembut banget. Teksturnya juga ringan, wanginya enak ga ganggu sama sekali❤️
Usage: 1 week - 1 month Brand website
C
claralaurencia
Combination, Medium Light, Warm
25 Oct 2021
Rekomen
my night moisturise with 7 komplex . texturenya gel mudah diserap dan ringan banget pokonya. Pake mois ini besoknya pas bangun muka jadi lembab lembut dannn favorit banget deh pokonya kalian musti coba dan worth it banget dengan harganya yg nyaman
Usage: 1 week - 1 month Instagram
U
umiklsm_
Normal, Medium Light, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
produk favorit check jadi aku stiap malem sebelum Tdr gak lupa pake ini biar pas tidur terjaga hingga pagi. aku baru coba si tapi udah senyaman itu sampe fav banget sama produknya hasilnya nampak banget di wajah aku 🤩🤩
Usage: 1 week - 1 month shopee
D
Dwiariawatiningsih31
Normal, Medium, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
night cream yang satu ini efeknya beneran kerasa di wajahku. selain melembabkan, membuat glowing , night cream ini juga membuat wajahku lebih sehat. dan yang paling penting, kulit wajahku jadi lebih cerah terutama di pagi hari setelah bangun tidur😍😍
Usage: Less than 1 week Instagram
T
Tiiw
Normal, Light, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
pake night moisturizer ini bikin kulit aku auto glowing pagi hari 😆 emang efek cerahnya keliatan banget apalagi wajah jadi lebih lembab dan plumpy, aku suka bngt teksturnya yg cepat meresap dikulit dan ga bikin lengket jg. produk ini udah aku pake rutin dan hasinya puasss
Usage: Less than 1 week Instagram
F
Fannyarayz
Combination, Medium Light, Warm
25 Oct 2021
Rekomen
Nahhh ini aku tiap malem pakee terus emangg sengaruh itu sihhh, produk itu tuh bisa mengurangi darkspot, kulit kusam, glowing,kenyal,cerahh dan muluss jugakk! 😍 terus jugaa pas bangun tidur kulit masihh tetep lembab bangett bakal jadi fav banget sihh
Usage: Less than 1 week Brand website
T
Tantiadian
Normal, Medium Dark, Cool
25 Oct 2021
Rekomen
moisturizer teringan , di pakai malam , paginya uda langsung glowing , huhu sukaa bangett sih sama moisturizer inii , ngerubah wajah yang kusam jadi cerah dan bisa ngilangin dark spot yg ada di wajah aku jugaa , ini juga uda repeat order aku yg ke beberapa kalinyaa
Usage: 3 months - 6 months Official Brand Store
R
raraiswara
Combination, Light, Warm
25 Oct 2021
Rekomen
krim malemnya ringan banget dan cepet meresap, aku pake serangkaian white series bareng serum sama day creamnya bener bener ngebuat kulit aku cerahan banget! not too much, tapi dark spot aku juga lumayan memudar, yang pasti harus rutin sih makenya
Usage: Less than 1 week Shopee
R
Ruriimarini
Normal, Medium, Neutral
25 Oct 2021
Rekomen
baru Nemu nih produk lokal tapi sebagus ini ! buat anak kuliahan budget pas"an ini recommended banget dari harga dan kualitas oke si. ringan di pake nya gak lengket dan keliatan lebih cerah muka ku :). suka banget apalagi kalo pake nya serangkaian sama produk c white series lainya ! mantul deh !
Usage: Less than 1 week Instagram
Prev
Laman 67 dari 179
Next