S
sevsevirah
Combination, Medium Light, Neutral
Untuk night cream texturenya ini cukup lembab. Pake secuil aja udh bisa bikin muka glowing sampe pagi. And yess dengan penggunaan rutin (aku udh 2 mingguan pake), baguss sih asli. Warna kulit jadi cerah merata, truss darkspot kayak bekas jerawat ataupun redness jd berkurang drastis. Apalagi ini dibawah 100k kan…Kerenn!✨
Usage: 1 week - 1 month
PR Package
S
slvanggi
Normal, Medium Light, Warm
Suka banget sama rangkaian azarin C white ini salah satunya night moisturizernya. Aku pake sebelum tidur, besoknya speechless bangun tidur muka jadi lembab dan lembut banget. Teksturnya juga ringan, wanginya enak ga ganggu sama sekali❤️
Usage: 1 week - 1 month
Brand website
C
claralaurencia
Combination, Medium Light, Warm
my night moisturise with 7 komplex . texturenya gel mudah diserap dan ringan banget pokonya. Pake mois ini besoknya pas bangun muka jadi lembab lembut dannn favorit banget deh pokonya kalian musti coba dan worth it banget dengan harganya yg nyaman
Usage: 1 week - 1 month
Instagram
U
umiklsm_
Normal, Medium Light, Neutral
produk favorit check jadi aku stiap malem sebelum Tdr gak lupa pake ini biar pas tidur terjaga hingga pagi. aku baru coba si tapi udah senyaman itu sampe fav banget sama produknya hasilnya nampak banget di wajah aku 🤩🤩
Usage: 1 week - 1 month
shopee
D
Dwiariawatiningsih31
Normal, Medium, Neutral
night cream yang satu ini efeknya beneran kerasa di wajahku. selain melembabkan, membuat glowing , night cream ini juga membuat wajahku lebih sehat. dan yang paling penting, kulit wajahku jadi lebih cerah terutama di pagi hari setelah bangun tidur😍😍
Usage: Less than 1 week
Instagram
T
Tiiw
Normal, Light, Neutral
pake night moisturizer ini bikin kulit aku auto glowing pagi hari 😆 emang efek cerahnya keliatan banget apalagi wajah jadi lebih lembab dan plumpy, aku suka bngt teksturnya yg cepat meresap dikulit dan ga bikin lengket jg. produk ini udah aku pake rutin dan hasinya puasss
Usage: Less than 1 week
Instagram
F
Fannyarayz
Combination, Medium Light, Warm
Nahhh ini aku tiap malem pakee terus emangg sengaruh itu sihhh, produk itu tuh bisa mengurangi darkspot, kulit kusam, glowing,kenyal,cerahh dan muluss jugakk! 😍 terus jugaa pas bangun tidur kulit masihh tetep lembab bangett bakal jadi fav banget sihh
Usage: Less than 1 week
Brand website
T
Tantiadian
Normal, Medium Dark, Cool
moisturizer teringan , di pakai malam , paginya uda langsung glowing , huhu sukaa bangett sih sama moisturizer inii , ngerubah wajah yang kusam jadi cerah dan bisa ngilangin dark spot yg ada di wajah aku jugaa , ini juga uda repeat order aku yg ke beberapa kalinyaa
Usage: 3 months - 6 months
Official Brand Store
R
raraiswara
Combination, Light, Warm
krim malemnya ringan banget dan cepet meresap, aku pake serangkaian white series bareng serum sama day creamnya bener bener ngebuat kulit aku cerahan banget! not too much, tapi dark spot aku juga lumayan memudar, yang pasti harus rutin sih makenya
Usage: Less than 1 week
Shopee
R
Ruriimarini
Normal, Medium, Neutral
baru Nemu nih produk lokal tapi sebagus ini ! buat anak kuliahan budget pas"an ini recommended banget dari harga dan kualitas oke si. ringan di pake nya gak lengket dan keliatan lebih cerah muka ku :). suka banget apalagi kalo pake nya serangkaian sama produk c white series lainya ! mantul deh !
Usage: Less than 1 week
Instagram