D
dindin26
Combination, Medium Light, Warm
dulu merawat muka yang selalu jadi prioritas sampai suatu saat diisengin temen kaki aku digaruk dan ternyata busikan maluuu ? curhat ke mama akhirnya dikasih saran pake handbody lotion dicampur pake minyak zaitun ini beberapa tetes ternyata hasil nya baguss kulit lembab halus lembut sampai sekarang masih aku terapin begitu aku belum berani pake dimuka takut tambah berminyak tapi kalo ditanya Repurchase ? Pasti lah
M
merryawalia
Combination, Medium, Warm
ikutan pake punya kakak sehh :v tapi aku pakein nya cuma buat rambut karena rambut aku tuh suka kering. setelah pakai ini siang, sorenya keramas deh tapi ga perlu pake shampoo. rambut aku jadi gak terlalu kering lagi dan lebih shine.
N
Nurifaan
Combination, Medium Light, Neutral
minyak zaitun pertama yg aku coba, multifungsi bgt sihh bisa buat campuran scrub coffee buat cleansing oil atau ga biasanya aku pake di kaki dan tangan kalo lg kering bgt, harganya jg affordable bgt dan banyak disupermarket
J
Jesslynzefanya
Normal Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama minyak zaitun ini karena banyak manfaat yang bisa diambil. Harganya juga terjangkau banget jadi ga takut pake boros-boros. Aku sampe nyetok berbotol-botol karena emang seberguna itu. Biasa aku pake buat bersihin maskara yang waterproof, besihin lipstick matte, sebagai lotion pas lagi sauna, dan masih banyak lagi. Wangi nya juga fine banget buat aku. Packaging nya lucu dengan tutup botol yang pipih memudahkan buat dibuka.
Y
yennygrya
Combination, Medium, Neutral
Minyak Zaitun yang multifunctional banget?? 1.Biasanya aku pake buat gantiin lotion, pakenya setelah mandi hasilnya kulit jadi lembab, kenyal, walaupun agak licin, tapi lama kelaman jadi kayak nyerep gitu, jadi gak terlalu berminyak. 2.Kadang juga aku pake di kulit kepala buat penyubur rambut. Aku pake sebelum mandi, ditaruh di seluruh kulit kepala trus pijet lembut, diemin 10 menit, habis itu keramas sampe bersih. Hasilnya setelah kerama rambutnya jadi wangi trua lembut banget. Mudah diatur??
F
farah_age
Oily, Dark, Warm
dulu kalau beli minyak zaitu selalu lama habisnya, kadang sampai berubah warna karna digunainnya jarang2. Tapi sekarang ini jadi salah satu produk kecintaan aku banget, karena dia mampu menjadi cleansing oil untuk aku bersihin make up, jadi aku bersihin make up pakai minyak zaitun terus di angkat pakai tisu basah baru selanjutnya double cleansing, over all aku suka hasilnya karena dia mampu mengangkat make up2 yg waterproof terkhusus make up mata, dan pastinya gak bikin kering dan menambah kelembapan kulit.
A
andreadaviana
Normal Skin, Medium Light, Warm
suka gak suka sih sama produk ini. gatau ini botol berapa, aku pakai ini sbg oil cleanser dariduluuuuu banget!! di formula yang dulu itu bener2 membersihkan makeup even waterproof sekalipun dan gak ada baunya. tapi pas beli lagi kemarin2 itu jadi ada bau2 nya gitu deh kurang suka:( dan jd kurang efektif membersihkan makeup waterproof (mascara maybelline). repurchase? maybe kalo ga nemu cleanser oil yg tepat! :)
H
hanice
Combination, Medium, Warm
satu produk multi manfaat...bisa buat body oil...oil cleanser klo kepepet...ngilangin bekas strech mark...sbg aroma terapi krn wanginya tuh enak bgt...hrg udah pasti murah...kualitas ok...gampang dicari pula...
N
niisaaniisaa
Oily, Medium, Neutral
Minyak yang banyak fungsinya! Bisa untuk melembabkan kulit, bisa untuk pijat, bisa dipakai sebelum scrubbing. Kalau udah mulai kering dibagian lipatan seperti lutut, ketiak dan mata kaki biasanya aku pakai ini setelah mandi. Dan bagian-bagian itu jadi lembab dan gak kering lagi asal pakainya rutin. Bisa juga ngebantu untuk membersihkan kulit mati sebelum scrubbing. Tinggal dioleskan di bagian tubuh trus dipijat perlahan, biasanya kalau memang ada kotoran atau kulit mati akan terangkat pada saat dipijat. Udah gitu mudah ditemukan lagi minyak zaitun ini. Patut dicoba deh pokoknya.
D
dianpalupisumarno
Dry, Medium Light, Neutral
Aku pakai serangkaian Mustika Ratu yg zaitun karena kulitku yg kering. Biasanya orang2 pakai ini kebanyakan untuk pijit tapi aku pakai ini buat moisturizer kadang juga pakai ini untuk dicampur sama body lotion biar kulit aku lebih lembab. Emang sih pakai ini kulit licin tapi karena kulitku kering banget aku sih gak masalah sama efek licinnya aku malah suka karena kulitku berasa lebih ternutrisi aja kalo habis pakai ini. Kalo rutin pakainya kukit udah ga terlalu kering jd lebih lembab dan sehat.