Minyak Zaitun Serbaguna

Minyak Zaitun Serbaguna
Moisturizer - Oil

Minyak Zaitun Serbaguna

Mustika Ratu
4.3 (1.240 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp30.300
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Minyak Zaitun dari Mustika Ratu dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Mustika Ratu Minyak Zaitun merupakan Minyak Zaitun yang dapat dimanfaatkan untuk perawatan head to toe. Menghapus makeup tahan air, menjaga kulit tetap mulus, melembabkan wajah, meremajakan kulit, merawat kuit berjerawat, minyak pijat yang melancarkan peredaran darah, melembabkan bibir dan bagian tubuh yang kering, dan aroma relaksasiHow To Use :
Usapkan secara merata pada tangan, kaki, dan tubuh. Baik digunakan sebelum menggunakan lulur.Suitable For :
Kulit kering dan kulit bersisik.Ingredients :
Minyak Zaitun, Aromatic Essential Rose and Jasmine Oil, Biji Mojokeling

Rangkuman Review Pengguna

P
poposhang
Oily, Light, Neutral
06 Jul 2018
minyak zaitun yg gk pernah abis hahaha ? dipake buat rambut trus ngelembabin bibir juga oke banget ?? cinta sama produk ini pokoknya wanginya gk begitu menyengat jadi masih oke kalo buat ngelembabin bibir yg kering
B
bananiena
Combination, Medium, Warm
06 Jul 2018
ini bagus banget buat rambut... dipakenya sebelum keramas, didiemin sekitar stgah jam... trus keramas deh.. rambut jadi aluuss gampang diatur. dulu pakai ini waktu rambut gue rusak parah abis di smoothing... abis rutin pake ini rambut gue berangsur2 membaik.... yg tadinya agak kemerahan lama2 balik ke warna alami sehat rambut gue..
R
rafikacitrap
Combination, Medium Dark, Warm
05 Jul 2018
Baunya enak, lembut. Lumayan bisa melembabkan. Cukup bagus, tapi efeknya kurang untuk produk yang mengatasnamakan "minyak zaitun". Tekstur sangat cair tidak seperti minyak zaitun yang sebenarnya. Mungkin karena buat badan jadi emang dibikin kayak gitu kali ya. Tapi kalo aku lebih prefer pake minyak zaitum murni yg kental yg biasa buat masak. Efek nya lebih kerasa pakai yang original olive oil
K
karinapermatasarii
Normal, Medium Light, Neutral
04 Jul 2018
tentunya bakal selalu beli ulang produk ini, karna ini produk pertama yg dipakai dan sampai sekarang terus dipakai, multifungsi banget bisa buat membersihkan kulit,buat pijet,buat menghidrasi kulit saat tidur malem juga dan wanginya enak
A
aziezahapsari
Oily Skin, Medium, Warm
03 Jul 2018
Aku sering banget pakai ini sebelum tidur. Pemakaian produk ini sebelum tidur juga membuat tidur menjadi lebih nyenyak dan keesokan harinya membuat kulit tubuhku halus. Memang agak terlalu mengganggu saat dibalurkan karena berminyak, tapi lama kelamaan mengering dan halus. Wanginya juga enak banget. Recommend kalau mau menghaluskan kulit. Repurchase? Tentu!
P
putriyowanty
Oily, Medium Light, Neutral
03 Jul 2018
Udah dua kali repurchase minyak zaitun ini. Enak banget dipakai sebagai pelembab atau sebagai oil remover. Membersihkan maskara waterproff dan lipstik matte juga cepat banget, segala residu hilang. Wanginya juga enak. Kadang aku pakai untuk memijit bagian tangan dan kaki untuj relaksasi. Tekstur minyaknya engga terlalu licin atau rich konsentrasinya masih agak lebih kental dibanding bio oil. Packagingnya atas tutupnya berbentuk bulat seperti koin, gampang patah kalau buka botolnya terlalu keras.
A
ayhusna
Combination, Medium Light, Warm
28 Jun 2018
Udah botol kedua dan masih rutin dipake! Awalnya mau pake ini buat campuran ke body lotion karena kulit badan ku kering parah tp muka ku oily parah. Tapi tiba-tiba kepikiran make ini buat bersihin waterproof mascara aja dan iya dong bagus banget bersih banget dan ngga bikin jerawat/iritasi lainnya. Malah lebih convenient dibanding pake balm cleanser menurutku. Apalagi ini harganya jauh lebih murah dari makeup remover, dan carinya mudah banget dimana-mana ada. Katanya sih bisa bikin bulu mata panjang dan lebih sehat tapi aku ngga notice apa-apa sih. Bagi aku bersihin waterproof mascara aja udah cukup deh bagus bangeet nget nget!??
A
adeell
Combination, Light, Neutral
28 Jun 2018
INI BAGUS BANGETT! bentuk produknya cair , bening, dan wanginya enak gitu. Ini bener bener kandungan Olive Oil nya banyak karena yang pertama disebut di kolom ingredients nya. Produknya juga mengandung minyak mawar & melati untuk aromanya. Ini beneran melembapkan soalnya suka aku pake di scrub madu + gula, kalo tanpa ini jadi kuran melembapkan gitu dan bisa buat manjangin rambut jugaa!
R
rahmasyam
Oily, Medium, Warm
28 Jun 2018
Suka sekali dengan wanginya, menenangkan. Tapi bukan untuk wajah, sering dipakai di area yang kering seperti lutut dan siku. Kalau rambut dan kulit tangan, kaki mulai terasa kering pasti langsung dipakai,
M
mirandadnr
Oily, Medium Light, Neutral
28 Jun 2018
minyak zaitun andalan untuk pijat.. wanginya ga menyengat, enak, mudah dibalurin dan bikin relax banget.. ga pernah make ini selain untuk pijat sih jadi ga tau kelebihannya apalagi selain untuk pijat..
Prev
Laman 86 dari 124
Next