L
LenYeo
Combination, Medium Light, Neutral
pake ini bagus bgt buat muka ya walaupun rata2 ini dipake bwt badan yg lain sih. semenjak pake ini mukaku jadi lembab awalnya oily banget :( setelah 1 bulan pake ini baru kerasa si minyak dimuka jadi berkurang dan jadi mulus sukaa ?
F
Fitriyuarta
Combination, Medium, Warm
ini tuh bagus banget di pake untuk menghapus make up baik yg tebal maupun tipis. bukan cuman make up aja yg keangkat tapi kotoran2 debu n polusi juga keangkat. setelah pake minyak zaitun coba pake miccelar cleansing water untuk mengangkat sisa minyak n make up. habis itu pasti masih kerasa ada minyak nya dikit, itu didiemin aja beberapa menit (biar minyak zaitunnya meresap kekulit). setelah itu cuci muka deh pake sabun wajah yg kalian punya dan rasakanlah sensasinya. di kulit wajah aku sih rasanya g kering, lebih bersih, lebih sehat, pori2 aku mengecil, n g mengeluarkan minyak berlebih khususnya daerah T. Tips diatas buat kulit kombinasi, berminyak n normal. kalo buat yg kering, g usah pake miccelar water, disiemin beberapa menit habis itu cuci dengan sabun wajah yg kalian punya.
Z
zarahkhotimah
Oily, Light, Warm
Minyak zaitun yang cocok digunakan sehari-hari untuk bantu menjaga kelembaban kulit terutama kalau kulit lagi kering. Bisa dipake sebelum luluran. Wanginya enak. Tekstur yang pasti kayak umumnya minyak. Bisa buat massage oil jg..
B
BlackAge
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena banyak yang bilang kalo bruntusan bikin masker cereal dicampur sama minyak zaitun itu bagus, akhirnya aku beli di supermarket. Packaging nya gak ada masalah, bau nya minyak zaitun bgt, Tekstur nya agak lengket sih dan ku coba single use agak susah menyerap tapi, di pipiku yang kering ini bagus sih. Dan pas aku campur sama masker cereal ini bener-bener bantu mengeringkan bruntusan ku di dagu tapi, bruntusan yang di jidat masih ada sih. Jadi mungkin kalo pake masker cereal biar gak kering bisa dicampur pake ini. Tapi sekarang aku udah gak pakai lagi karena di di bagian kulit ku yang berminyak ini susah menyerap dan bikin bruntusan :') isinya juga masih bnyak bgt, mungkin aku mau pake buat rambut aja.
B
BlackAge
Combination, Medium Dark, Warm
Beli ini karena banyak yang bilang kalo bruntusan bikin masker cereal dicampur sama minyak zaitun itu bagus, akhirnya aku beli di supermarket. Packaging nya gak ada masalah, bau nya minyak zaitun bgt, Tekstur nya agak lengket sih dan ku coba single use agak susah menyerap tapi, di pipiku yang kering ini bagus sih. Dan pas aku campur sama masker cereal ini bener-bener bantu mengeringkan bruntusan ku di dagu tapi, bruntusan yang di jidat masih ada sih. Jadi mungkin kalo pake masker cereal biar gak kering bisa dicampur pake ini. Tapi sekarang aku udah gak pakai lagi karena di di bagian kulit ku yang berminyak ini susah menyerap dan bikin bruntusan :') isinya juga masih bnyak bgt, mungkin aku mau pake buat rambut aja..
C
cnssofyan
Combination, Medium Dark, Neutral
awalnya beli ini dan jadiin makeup remover yang oil karna mbak tasya farasya yang make ini untuk makeup remover dia juga, dan dia nyetock ini banyak banyak kalau udah ke market. tapi itu dulu banget videonya aja udah lama. tapi aku sampe hari ini suka banget sih sama ini, ngangkat makeup bangeeet terus pake tissue basah dan cuci muka. udah bersih makeupnya! kalau dipake buat urut atau sekedar ngelembapin juga udah oke banget. sayangnya adalah, karna dia minyak, terus kalau udah lama pake plastik cover botolnya jadi jelek ngelupas gitu. tapi itu ga menjadikan poin minus bagi aku.
A
aidarachma
Dry Skin, Medium Dark, Warm
Aku beli ini awalnya buat rambutku yang keriting biar gak ngembang banget, karena rambutku cenderung kering, aku suka sama wanginya tapi pas aku pake di rambut malah kaku :( Yaudah aku pake buat relaksasi dibadan aja kalo lagi iseng2 pijet2 badan :D
F
Fanityaseptiani
Combination, Medium, Warm
ini mah cocok banget buat di pake massage atau pijet heheh pernah aku coba pakai buat masker sama madu sih malah ga enak. di wajah malah bruntusan deh jadinya sekarang aku pakein buat tumit2 yang pecah2....
I
indiragayatri
Combination, Medium, Neutral
Suka banget pake ini!! Walaupun muka aku oily, tapi setiap bersihin make up selalu pake ini langsung ilang sampe yang waterproof kayak mascara aja tuh ilang banget TAPIII kalo di pake di mata itu perih bgt kalo aku gak kuat, jadi udh gapernah pake kalo utk di mata. Tapi kalo di muka tetep setiap abis make up wajib bgt coba bersihin pake ini
N
Nadyakhr
Combination, Medium Light, Neutral
Minyak Zaitun ter Favv.. Aku pake sebelum Keramas kalo nggak pake Kondisioner apapun. Dan hasilnya Rambut jadi Lembut dan Bisa diatur lebih dari 3 hari.. Buat kulit pecah2 gitu Ampuh banget deh. Sebelum luluran pake ini juga. pokoknya All in One sangad heheh :)