M
mearvic
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Minyak zaitun ini biasa dipake buat massage kaki or tangan sendiri. Wanginya enak relaxing banget, terus minyaknya ga lengket banget kaya minyak sayur. Buat massage enak lah, dan harga juga affordable
D
dindaprase
Oily, Medium, Neutral
Aku suka banget sama baunya minyak zaitun ini ? selalu aku tiap hari pke ini buat melembabkan kulitku dan sering aku campur sm handbodyku hehe hasilnya bagus dikulit .hasilnya kulitku jadi ga gampang kering
F
fitrahnursetiani
Combination, Medium Light, Cool
harumnya enak ...... harganya juga lumayan terjangkau ... kalo dipake di badan juga enak sih.....aku kadang pake buat pengfanti body lotion soalnya melembabkan banget...untuk yang kulit badannya kering oke banget...kalo untuk muka aku sih nggak pake karena aku kulit mukanya berminyak....dan kalo dimuka enaknya dipakein yang seger seger...kalo pake oil aku kuran suka ...hehehe
R
Restysusan22
Dry, Medium, Warm
Beli karena awalnya buat jadi cleansing oil. Dari packagingnya dia terbuat dari plastik biasa tutup nya khas mustika ratu gitu, tutupnya kenceng. Ada 2 buah biji mojokeling di dalamnya yg katanya buat penyegar kulit. Tekstur oilnya gak yg kentel banget. Pengalamanku menggunakan produk ini sebagai first cleanser, cleansing oil. Ini big no no. Bikin kulitku breakout mulu, padahal wajahku jarang bangeet jerawatan tapi setiap pake ini selalu muncul jerawat di dahi, kayaknya sih clogged pores gitu. Sempet berhenti pake dan gak kenapa". Iseng nyoba lagi, breakout lagi. Aku belum nyoba buat badan sih. Jadi aku kasih bintang segini dulu.
R
rizkyaannisa
Combination, Medium Light, Neutral
Biasa aku pake sebagai massage oil karena suka banget wanginya yang bikin relaks. Kadang juga dipake buat bagian kulit yg kering kerontang karena bikin kulit lembut dan lembap. Packagingnya khas mustika ratu dengan logo ditutup botolnya.
B
bymell
Oily Skin, Medium, Neutral
Suka banget sama minyak zaitun ini! ? wanginya harum bangetttt dan kalo dipake itu baunya bakal nempel terus. Aku biasanya campurin minyak zaitun ini ke diy scrub kopi atau masker lainnya. Kadang juga aku pake massage di badan aku. Trus juga kalo deodorant lagi habis dan aku mager beli, aku usap ini aja ke ketiak wkwk. Packaging nya bagus simple, kadang suka aku mainin kocok kocok karena didalemnya ada biji gitu 2 biji. Will always repurchase ?
V
velyputrii
Dry, Medium, Cool
current fav aku suka banget sama wanginya enak dan praktis gitu jadi bisa buat travelling juga,ini biasa aku pakai buat maskeran sebelum tidur karena aku dry skin,di pake buat badan juga bagus banget,ini di mini marjet juga banyak dan harganya terjangkau dan ini local brand jadi seneng aja ada produk bagus,dan ini di dalam botolnya ada bijinya gitu jadi tambah wangi
V
ViviMariaKristanty
Dry, Light, Cool
Ini produk oke sih di kulit aku. Lembut banget, apa lagi kalo sambil dipijit-pijit gitu. Rasanya nyaman dan aromanya kaya bikin rilex and nyaman banget. Tapi harus hati2 soalnya menurut aku packagingnya agak rapuh dalam artian gampang retak gitu.
N
nerissaarv
Dry, Medium Light, Warm
Sebenarnya ini produk yg bagus dan favorit bgt tp karna aku rada gak sreg dgn produk yg 'licin' atau berminyak gt hehe. Akhirnya ini aku pakai sedikit2 saat kulit super kering di area tertentu, bagus jg kalau dipakai untuk pijat (fav nya mama) . Aroma zaitunnya lumayan enak. Gemasnya, di dalam botolnya ada buah zaitun kering gt, lucu. Desain botolnya jg lokal tapi cool. Recommended!
M
Mldauputri
Combination, Light, Neutral
Selalu repurchase karena bukan cuma aku yang pake ini tapi mama sama papa aku pun pake ini. Sangat sangat cocok buat pijat karena Aromanya yang menenangkan cocok di aku jadi bikin relax. Kadang juga suka aku campur buat perawatan rambut atau muka. Package nya simpel dari botol plastik yang bening jadi keliatan isinya yg di dalemnya juga ada 2 buah biji mojokeling. Tutup nya juga model yang diputer. Harganya juga sangat terjangkau