Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.527 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

B
baiqfhida
Combination, Medium, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
ternyata banyak banget manfaat dari oil ini, kecil-kecil cabe rawit loh! asli, untuk klaimnya sendiri di aku emang buat menyamarkan warna kulit yang tidak merata dan kelihatan banget bedanya, juga untuk membantu ngeringin luka dan hilangin bekas luka sih. rada pricey tapi jujur worth banget untuk klaim yang dia kasih, wanginya pun gak too much banget atau nyeleneh, malah kesannya gak berbau/wangi enak kok gak kayak minyak ajaib yang lainnya hehe, lubang untuk produknya pun kecil jadi oil yang keluar juga dikitjadi cocok nih buat orang yang boros biar lebih hemat
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
shinoshin
Oily, Medium, Neutral
11 Nov 2020
Rekomen
pertama beli produk ini saat aku hamil, rutin pake sejak usia kehamilan 5bulan karna memang basic produk nya oil jadi emang bikin greasy tapi gak peduli jg sih karna dipakenya di perut efeknya bikin kulit jd halus dan lembut memang gak bikin Strecmak hilamg total tapi lumayan banget kok hilang nya, dan aku jg sering pake dia di bagian tubuh lain yg kering kayak siku lutut dan paling sering di tumit bikin gak kering dan bounchy....
Usage: More than 1 year Beauty Studio
A
agmavilia
Dry Skin, Medium, Cool
10 Nov 2020
Rekomen
awalnya aku pake minyak bulus buat ngilangin, ga ngefek malah bau amis yg ada. aku coba ini dan ternyata bagus. aku pake buat ngilangin bekas luka (meskipun lama) dan ku olesin ke kulit kakiku yang kering. aromanya enak dan ga lengket + ini bisa buat bekas jerawat
Usage: 3 months - 6 months Century
D
devidwiariyani
Combination, Medium, Warm
10 Nov 2020
Rekomen
Skincare dewa! Bner2 multifungsi dan manjur bgt. selalu jadi penolong pas lagi breakout. selalu jadi andalan kalo kulit lagi bertekstur gegara gk cocok sama skincare. untuk ilangin bekas luka dan jerawat emang butuh proses, tapi bener2 work dan lebih cepet ilang bekasnya. aku beli yg 60ml sampe setahun lbh gk habis2. kalau abis, udah jelas bakal repurchase dong
Usage: More than 1 year Guardian
K
ksafinas
Oily Skin, Medium, Warm
10 Nov 2020
Rekomen
oil yang ngilangin bekas luka bakar ku gara gara kena knalpot , bagus banget wanginya ga anoyying, oil yang bisa dipake dimana aja dan kegunaannya banyak banget, perna juga aku jadiin pembersih di muka aku lumayan bagus ,btw abis pake ini jarang sih afa jerawat tp jangan sering2 ya soalnya takut comedogenic
Usage: 1 week - 1 month Shopee
R
RatihWardha22
Dry, Medium, Cool
10 Nov 2020
Rekomen
yang aku rasakan ketika pakai bio oil ini sih produknya cukup melembabkan, cukup efisien untuk menyembuhkan kulit kasar di kaki dan memulihkan kulit kering, apalagi ketika aku campur sama rosken jadi combo epic yg sangat melembabkan kulit. suka aku jadikan moisturizer setelah memakai serum, pagi harinya membuat wajah halus dan glowing. klo untuk memudarkan luka sih bisa tp dalam jangka waktu yg lama dengan pemakaian yg rutin. tp klo untuk memudarkan strech mark di aku masih ga kelihatan ya. baunya ga mengganggu sih, teksturnya thick tapi cepat meresap. penggunaannya cukup awet.
Usage: More than 1 year Watson
P
PhobeMerz
Combination, Light, Warm
10 Nov 2020
Rekomen
Aku coba produk ini karena keracunan teman yang bilang produk ini ampuh banget buat memudarkan strech mark.. Teksturnya oily tapi ga lengket di kulit dan cepat meresap juga.. Hasilnya yang aku rasakan dari pemakaian, produk ini ampuh banget untuk melembabkan kulit kering, tapi untuk memudarkan strech mark aku belum merasakan manfaatnya, mungkin karena aku kurang rutin pakainya.. Overall oke sih menurutku..
Usage: More than 1 year Guardian
I
itsmenay
Dry, Medium Light, Neutral
08 Nov 2020
Rekomen
Dulu pernah beli ini ketika awal-awal brandnya baru release, memang benar ini di aku bisa banget menghilangan noda bekas jerawat di wajah, tapi kalo aku makenya ga ku olesin ke seluruh wajah. Aku cuma olesin ke bekas noda jerawatnya aja. Cepat hilang kok asal dipakai rutin, prosnya ini ga bisa menghilangkan luka yang skalanya gede dan lama seperti bekas luka di kakiku ketika kecil dulu yang sampai bernanah dan stretch mark, padahal aku udah olesin rutin sekitar 3 bulanan tapi ga ngaruh apa-apa. Aku mau repurchase lagi, karena mau ngilangin bekas noda jerawatku yang ga berhasil dihilangkan oleh cetapi*
Usage: More than 1 year Guardian
N
nenynovieta
Combination, Medium, Warm
05 Nov 2020
Rekomen
suka banget sama produk iniii!!๐Ÿงก wanginya enak dan cepet nyerapnya dikulit, claimnya bisa menyamarkar bekas luka, stretch marks dan warna kulit yang ga rata, dan beneran dong kalo makenya rutin dan dalam jangka waktu yang lama, bikin cerahan juga karena bekas luka yang aga hitam gitu jadi pudar. dipake dimuka juga aman buat bekas jerawat ini ngebantu banget dan aku ngerasa buat jerawat gtu jg bgs bikin cepet keringnya. pokoknya secinta itu sama ini produk udah repurchase untuk kesekian kalinya dipake pun hasilnya tetep baguss!!
Usage: More than 1 year Shopee
N
nanaekaw
Combination, Medium, Neutral
04 Nov 2020
Rekomen
Awalnya aku gatau banget sama produk ini utk apa. Wktu kejadian aku kecelakaan dan menghilangkan bekas lukaku aku pilih produk ini dan ternyata di aku ngaruh pake banget sih bekas lukaku hilang ya walaupun harus perlu kesabaran ekstra. Ga cuma utk luka di wajah sih di seluruh tubuh juga bisa. Dan akhirnya skarang utk muka, strech mark juga bisa ternyata dan aku seneng bgt bisa sengaruh itu di aku. Recommed bgt sih ini
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 91 dari 353
Next