Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.527 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

J
Jawpaa
Combination, Medium Light, Cool
04 Nov 2020
Rekomen
Teksturnya oily, aku suka aromanya. Claimnya menghilangkan bekas luka, stretch mark, meratakan warna kulit, penuaan dan kulit kering. Seminggu pemakaian yang aku rasakan, kulit aku jadi lembab dan kata suami dibeberapa bagian warna kulit jadi merata. Untuk stretch marknya sendiri belum keliatan hasil karna mungkin baru pakai selama seminggu.
Usage: 1 week - 1 month apotek
K
Kazunyan
Combination, Medium Light, Neutral
04 Nov 2020
Rekomen
Teksturnya oily banget yaa haha, yaiyalah secara namanya aja face oil. Sempet bingung dipakenya sebelum atau sesudah moisturizer, dan setelah dapet info kalo dia tergolong light oil aku pake sebelum moisturizer. Tapi dia susah banget nyerap ke muka, udag tunggu sekian menit tetep aja muka masih kilang minyak. Terpaksa langsung ditimpa moisturizer deh. Dan sejauh ini belum ada efek yg kelihatan buat menghidrasi kulitku yg kering mengelupas ini.
Usage: 1 month - 3 months Official Brand Store
W
windyxiow
Combination, Medium Light, Warm
04 Nov 2020
Rekomen
suka banget sama dia ❤️ awal September kemaren aku sempat BO parah sampe bekas jerawat item gitu di muka dan bekasnya ga cmn setitik tp gede2 banget, akhirnya aku coba beraniin pake ini dgn harapan bisa ngilangin bekasnya tanpa nimbulin jerawat baru lg dan skrg rasanya satisfied banget krn bekas nya udh lumayan mudar setidaknya udh bs keluar rumah dgn agak lebih pede tanpa foundie / bb buat nutupin bekasnya 😂 menurut aku dia emg bekerja sesuai dgn claim nya menghilangkan bekas luka gitu tapi memang butuh waktu lumayan lama dan pemakaiannya juga hrs rutin minimal paling engga ada sekali dlm sehari pemakaiannya
Usage: 1 month - 3 months Shopee
M
monicadelia04_
Combination, Medium Light, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
secinta itu sama bio oil iniiii, buat kulit ngelembabin bgttt, ngebantu memudarkan stretchmark dan kulit yg percah seperti mata kaki atau yg lain asal pakenya rutin, kalo untuk di apply ke muka aku ga saranin sih karna munculin banyak bruntus di area T zone😭 pokoknya luv bgt🥰❣️❣️
Usage: Less than 1 week Watson
N
natashachrysd
Normal, Light, Neutral
03 Nov 2020
No effect at all. Semenjak pandemi, aku coba rutinin olahraga dan malah jadi muncul stretch mark di paha bagian samping. Aku juga curiga stretch marks ini muncul karena berat badan yang nambah. Langsung lah aku beli bio oil 50mL. Teksturnya oily tapi cepat meresap jadi moist gitu kulitnya, wanginya enak banget kaya produk bayi. Katanya efeknya bakal terlihat setelah 3 bulan. Tapi sama sekali gaada efek, memudar sedikit pun tidak. Malah makin banyak stretch marks ku. Intinya sangat kecewa dengan produk ini yang terbilang cukup pricy tapi tidak ada hasilnya sama sekali. Sampai sekarang stretch marksku masih merah dan katanya masih bisa dihilangkan sebelum menjadi warna putih. Makanya sekarang aku masih mencari alternatif lain, kalau ada yang tahu boleh kasih saran 😊
Usage: 3 months - 6 months Shopee
C
clarisaa
Oily, Medium Light, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
bagus banget sesuai ekspetasi. awalnya agak takut mau pakai ini karena kulitku oily dan ga pernah pakai face oil sebelumnya. produk ini bisa bantu banget buat mencerahkan wajah dan hilangin bekas jerawat. sekarang lagi berhenti sih karena males skincare an
Usage: 3 months - 6 months Shopee
N
Nisa_oy7
Oily, Medium, Neutral
03 Nov 2020
Rekomen
buat ngilangin bekas luka gitu bagus, tapi ini ga worth buat ngilangin bekas jerawat... yang katanya di tiktok bagus gitu, aku cobain jadi muncul jerawat kecil, tapi sedikit memudar, saran kalo mau make di muka tipis-tipis aja jangan terlalu banyak.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
P
paikampai
Dry Skin, Medium Light, Warm
03 Nov 2020
Rekomen
pake ini udah dari sma (tapi sekarang pakenya ya gak everyday, se mood & kenanya aja) menurut aku ini bagus kok walaupun pas pake rasanya oily banget lengket di muka. dan bikin muka aku jadi cerah setelah pake ini rutin, tapi sayang sekarang lagi gak pake ini soalnya mager skincare ku dah banyak wkwk + lagi kering banget jadi lebih memilih cobain pake produk bio oil yang for dry skin. buat yang pengen mencerahkan & meratakan warna kulit aku saranin harus coba ini sih cause it's nice to try, apalagi yang sering kena panas panasan matahari😁😁😁
Usage: More than 1 year Official Brand Store
M
Marwah99
Combination, Medium Light, Warm
03 Nov 2020
Rekomen
Aku pakai bio oil ini awalnya untuk luka ditangan, tapi ga ngefek. Gatau aku yang kurang sabar. Terus karna di pipi aku tumbuh jerawat mulu akhirnya aku nyoba pakai di muka, ajaib banget sihh. Aku pakai ini biar ga tumbuh jerawat di pipi. Believe it or not but it works asal tau cara pakainya. Tapi untuk menghilangkan bekas jerawat kayaknya engga deh. Tapi kadang ga works kalo jerawatnya udah muncul mata duluan
Usage: 3 months - 6 months Tokopedia
G
gabriellalivia
Combination, Medium Light, Neutral
02 Nov 2020
Rekomen
Produk ini ngebantu banget buat ngatasin kulit aku yang kering dan waktu itu lagi punya luka. Dia meminimalisir bekas luka bangettttt <3 kalo dipake secara rutin juga bekas luka bisa memudar. Wanginya jg enak banget menenangkan gitu. Cuma emang harganya agak menguras kantong mahasiswa ya.
Usage: 6 months - 1 year Watson
Prev
Laman 92 dari 353
Next