I
ichamadrin
Combination, Medium, Neutral
aku pakai bio oil untuk membantu menghilangkan bekas luka bakar anakku. huhuhu. memang bekas lukanya gede sih jd belum keliatan hasil yang signifikan. tapi aku tetep pakein setiap hari. pernah juga aku pakein ke ruam popoknya dan ga nyangka si ruam popoknya malah ilang, gak digaruk2 lagi sama anaknya. emang bagus sih yaa si bio oil ini. mudah2an bekas luka anakku sembuh total
Usage: 3 months - 6 months
Tokopedia
F
firpida
Oily, Medium Light, Neutral
bio oil spesialis produk perawatan kulit ini mengklaim dpt membantu menyamarkan bekas luka, Strechmark, dan warna kulit tdk merata. bisa jg di pakai di wajah. tekstur nya ringan dan gak lengket terus wanginya enak. untuk hasil asal rutin dan sabar aja yah karna tiap individu beda2 penyembuhannya. produk ini lumayan buat nyamarin strechmark dan ngurangin garis2 keriput, ingat asal rutin dan jangan malas kalau mau liat hasilnya. :)
Usage: Less than 1 week
Shopee
N
nadyafe
Combination, Medium Light, Neutral
Pake si bio oil udah lebih dari 2 tahunn dan so far ngebantu banget ngilangin bekas luka, bekas jerawat bahkan bisa aku pake untuk ngelembapin kulit tangan aku yang kering karna keseringan pake hand sanitizer
Usage: More than 1 year
Shopee
E
ecelsa
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Pake ini untuk ilangin stretch mark di paha huhuu dan masih berjuang sampai sekarang, memang berkurang tapi belum banget. sepertinya karna makenya masih suka bolong bolong alias males 😂 tapi aku pakein juga ke wajahku yang ada bekas berawat ya cuma di totol aja ke spot spot yang item dan it's works! gatau karna si serum yang aku pakai juga, intinya stiap mau bobo aku pakein ini di akhir juga
Usage: 6 months - 1 year
Beauty Studio
F
fairuzacitraa
Combination, Medium Dark, Neutral
Beli di soci, lagi diskon terus mau nyoba tamanu oil awalnya tapi, karena bio oil diskon jg jadi bio oil deh, dan tamanu kmrin lagi kosong di official nya, di aku sih gak bikin breakout, cuman kdg kalo kelebihan bruntusan dikit, terus dia jg ga yg bikin glowing bgt muka aku sih, masih kering aja, tapi kalo bangun tidur muka aku rada glowing, tapi kalo udah di cuci yaudah si jadi kering.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
C
clarissadvn
Combination, Medium Light, Warm
bsjahwbbwbwbebebsbdbdbdbdbdbxbxbdbdbdbbdbsbsbsbsbdbdbdbdbdbdbdbdbbdbebebebebebebdbbdbebeebebebbebebebebebebebebebebbenenenenenenenenennsndnsnenenenenenebdbdjdbdbbdbdjsjsjjsnsnsnsnsnsnsnnsnwnwnwnwnwnnwnwnw
Usage: More than 1 year
Shopee
I
iyngrh
Combination, Medium Light, Neutral
Everybody knows this product. Aku pakai ini untuk stretchmark akibat kenaikan berat badan wkwk dan untuk meratakan warna kulit akibat garuk-garuk terus lecet terus jadi ngebekas:))) Awalnya aku ngga expect apa-apa pas pake ini. Iseng-iseng aja pakenya. Tapi kok pas diolesin 3 kali warna kulit jadi merata sih??? Minyak ajaib emang. Semoga aku bisa rajin pake ini.
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
D
dwi_ayu06
Normal, Medium Dark, Neutral
pertama kali nyoba buat ngerataain warna kulit diwajah aku,dan hasilnya warna kulitku jadi rata dong.emang dia dipake nggak langsung ada hasilnya,pokoknya harus sabar ajadeh.hasilnya pasti ada.dan ini ampuh banget buat ngilangin bekas jerawat.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
terelicious91
Combination, Light, Neutral
Awal dulu hamil takut bgt strechmarks di sana sini bagian tubuh. Baca2 artikel & bbrapa review di mbah Google kata ny si Bio Oil ini bagus bgt. Akhirnya iseng beli yg kecil utk coba2 dl & di pake dari awal khamilan stiap after mandi utk di perut, paha, dada, pinggang. Udah habis ntah brp botol yg besar sampai lahiran. Dan sampai skrg ngga ada satupun strechmark yg muncul di badan. Scinta parah sama produk ini sih. Dan stelah baca2 lg manfaat ny byk bgt ngga cm utk strechmarks doang. Repurchase??? Of course dong 😊
Usage: More than 1 year
Guardian
N
NatMUA
Dry, Light, Neutral
Bio Oil ini sudah aku pake skitar 6bulanan, tadinya mau pake utk stretch mark karna aku lg hamil, tp udh keburu pake merk lain dan stock 3botol jd mau habisin dl n pake bio oil cm di area pinggul aja.. pernah jg karna hormon kulitku kering bgt smpe ad scabs lecet jg di tangan jari2nya, ak pakein, lotion, lucas papaw gak ada yg efek, tp ak cb pakein bio oil malam, besoknya udh ga perih lg.. utk stretch mark sendiri ak blum tau khasiatnya apa.. yg pasti wangi kyk bedak bayi soft enak n teksturny ga lengket agak runny dan cpt menyerap.. so far bagus sih trutama utk kyk lecet karna kering itu dan scabs ampuh.. mgkn klo utk stretch mark hrs sabar kali ya dan tergantung kulit masing2 orang jg... - Natasya Putri Makeup
Usage: 6 months - 1 year
Watson