D
devita777
Combination, Medium Light, Neutral
Nyobain produk ini tuh udah lama banget, waktu berat badan turun banyak dan akhirnya menghasilkan stretch mark. Menurutku jujur ini ngaruh ga ngaruh sih, karena kalo buat ngilangin stretch mark gitu bener-bener ga bisa instant, harus telaten dan dengan penggunaan yang lama. Sedangkan untuk bekas cacar dan bekas jerawat, mereka jadi lebih cepat samar waktu aku barengin sama bio oil ini. Efektif juga buat melembabkan, karena aku oily jadi waktu itu aku pake di bagian yang ada dark spot nya aja, sedangkan mama ku jenis kulitnya super kering dan waktu pake ini dikulit wajah, kulit keringnya getting better. Dulu cukup pricey yaa, tapi sekarang aku sering liat kalo bio oil punya ukuran travel size jadi cocok banget buat yang pengen coba-coba.
Usage: 1 month - 3 months
Century
N
nisssaaa
Combination, Medium Light, Neutral
Ini oil multifungsi banget sih di aku kadang aku pake buat kulitku yang kering kayak bersisik gitu dia lumayan ampuh untuk strechmark sih gangaruh apa apa di aku tapi kadang aku pake buat muka juga kalo lagi kering aku pakenya malem untuk step terakhir skincare aku pas bangun pagi lumayan cerah si dan dia ampuh gitu ngilangin bekas” luka/ bekas jerawat harganya juga affordable sih
Usage: 3 months - 6 months
Watson
S
savirakhanza
Combination, Medium Light, Neutral
Dupe nya clar**s contouring oil ehehehe dengan harga yg jauh lebih terjangkau. Aku pake ini sbnrnya dari jaman baru ada di guardian, dan tetap jatuh hati hingga sekarang. Pengaplikasiannya bisa direct ke bagian yg diingkan atau dicampur lotion. The best hehehehe
Usage: More than 1 year
Guardian
D
Dianapertiwi94
Combination, Medium, Neutral
Gilaaaaa.... Keren banget nih bio oil, gw comboin bareng citra night. Kulit gw belang, kering,dan ada beberapa bekas luka, dan skrg mulus bangeet, kenapa gak dari dulu gw pake ini ya 🤣, gilak mantap bener hasilnya 🤭
Usage: More than 1 year
Watson
N
nadiant
Combination, Medium Light, Neutral
Baunya lumayan wangi untuk sebuah minyak, dulu pakai ini saat hamil & setelah melahirkan tujuannya sih mencegah & memudarkan strechmarks tapi sayangnya dia gak ngefek di aku. Kalau untuk melembabkan kulit iya, tapi dipakainya gak banyak2 juga karena bikin gerah.
Usage: 3 months - 6 months
K24
M
mommae
Combination, Medium Light, Neutral
aku pakai ini awalnya karna banyak yang bilang bagus untuk strechmarks.. untuk wangi nya sih enakk ya calming dan ga ganggu.. tapi kalau untuk menghilangkan strech sih no, atau mungkin kalau buat mencegah bagus? kalo buat yang udah lama gitu kan putih jadi ga ilang😂 but i used this product kalo muka lagii breakout dan lumayan ngaruh di aku🥺🥺
Usage: More than 1 year
Watson
S
sendra
Dry Skin, Medium, Warm
beli ini karena claimnya produk ini dapat menyamarkan strech mark yg ada di paha dan perut. setelah pakai sekitar 3bulanan secara rutin tiap malam sebelum tidur, belum ada hasil yg signifikan. pernah baca juga klo produk ini bisa digunakan untuk noda bekas jerawat. setelah aku coba, di pemakaian pertama di area wajah dioles agak terasa panas dan besoknya muncul jerawat. jadi menurutku produk ini baiknya buat di badan aja.
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
A
audienzy
Combination, Medium Light, Cool
Baru pertama kali nyobain si bio oil varian minyak. Kesan pertama yang nempel banget adalah wanginya. Lembut, seperti wangi bedak bayi. Oilnya sendiri sama texturenya seperti oil kebanyakan. Ketika dibalurin di kulit enak gak greasy dan gak lengket. Lumayan cepat menyerap sih ya kalo aku bilang. Ini emang beneran oke sih buat melembabkan kulit. Stabil performanya, jadi kalau kita skip sehari atau 2 hari aja kulit masih lembab. Biasanya kulit aku kalo habis dibalurin minyak, beberapa hari diskip langsung cepet kering. Aku ada bekas luka kecakar kucing dan beberapa spot lainnya, it takes time gak instan dengan significant selama seminggu agak lebih ini. Ada stretch marks di paha dan bokong, well susah sih kalo cuma andelin 60 ml. Bener-bener mesti continue. Selain itu klaimnya juga bilang bisa hilangin noda bekas jerawat. Aku nyoba sekitar 4x pakai. Agak takut sebenarnya. Alhamdulillah gak bikin reaksi yang aneh-aneh sempet muncul jerawat kecil aja. Misal ya malam ini aku pakai bio oil di wajah, besok paginya wajah aku auto glowing meski gak dipake lagi si bio oilnya. Pada kesimpulan, aku gak rekomenin buat wajah sih, kecuali di wajah kalian ada bekas luka karena kecelakaan, kebakar, atau accident lainnya. Kalau bekas jerawat better dipake buat backne aja. I'm start thinking I should restock this due to its capability to moisturize skin really well. Ah ya, aku suka mix bio oil ini sama bodlot. Aku harap sih next dia bikin yang tutupnya flip flop.
Usage: 1 week - 1 month
Female Daily Event
K
khairaawd72
Oily, Medium Dark, Neutral
pake ini buat ngilangin bekas luka sama bekas jerawat.. worth it sih, tapi kalau buat dimuka beneran harus pake dikit aja oles yg agak dipijet gtu.. tapi bagus banget deh love it. wanginya calming banget, kepake buat adiku yg masi kecil juga buat ngilangin bekas luka di kakinya.. ga ilang langsung dan beneran harus rutin.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
F
farahitanandini
Normal, Medium, Neutral
menurutku ini bagus buat melembabkan, waktu itu make krn pengen ngilangin stretchmarks. tp jujur baru sekali make 1 botol sampe abis. dan mungkin krn aku gak sabaran juga kali ya, secara ini harus diaplikasikan sampe beberapa bulan biar keliatan efeknya. nah aku belum liat perubahan yg gimana2 bgt di stretchmarks aku jd aku stop make deh skrg. oiya dan aku ngerasa kalo ini dipake boros bgt(?) entahlah aku aja atau yg lain jg ngerasain sama.
Usage: 1 month - 3 months
Central