R
raissaura
Dry Skin, Medium, Neutral
Sebenernya udh dari lama pengen cobain produk ini, banyak org saranin karena aku punya bekas luka yg lumayan ganggu. Tapi minggu lalu akhirnya dapet kesempatan buat cobain produk ini lewat virtual event fd x bio oil☺️ First impression aku ketika pake ini cepet banget meresap ke kulitnya dan gaada rasa lengket sama sekali. Wanginya juga aku suka banget, soft dan agak sedikit powdery gitu. Awalnya agak takut produknya bakal gampang tumpah dan melebar kemana2, ternyata engga dong. Aman banget meskipun disimpen di dalem pouch. Yang aku notice, karena aku selalu pake lengan panjang, meskipun aku aplikasiin di area siku atau leher, produknya ga ada berbekas ke kain pakaian aku. Aku biasanya pake produk ini khusus di area kulit yg cepet kering dan bekas luka yg aku punya. Belum keliatan sih hasilnya karena aku baru beberapa kali pake. Mungkin bakal aku update lagi kalo misalkan ada perubahan kondisi di kulit aku yg ada bekas luka. So far enjoy banget pake produknya🧡 [UPDATED] Produknya bener2 bekerja buat nyamarin bekas luka aku😭🧡 Aku pake kurang lebih 1 bulan, kebetulan aku banyak bekas luka gara2 eksim yg ga sengaja digaruk kekencengan. Pake ini rutin setiap habis mandi sama ketika waktu tidur, and it works well!! Emg bener harus sabar dan telaten kalo mau hasilnya lebih maksimal.
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event
Pertama kali pakai waktu kena cacar ular di muka karena takut bertanda akhirnya di saranin untuk coba pakai bio oil ini. Setiap hari rutin pakai, setiap uda kering polesin terus, pakai rutin krg lbh 4 bulan dan langsung mulus tidak bertanda lagi.
Usage: More than 1 year
Shopee
R
raafila
Dry Skin, Medium Light, Warm
Suka banget sama produk ini! Benar benar ampuh untuk ngatasin kulit kering aku! Terus Teksturnya juga nggak bikin lengket dan setelah dipakai kulitku jadi lebih halus! Terus dia juga ampuh untuk mengatasi bekas luka! Kadang aku juga suka Campurkan dengan lotion supaya kulitku lebih lembut! Wajib punya
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
S
sarsoraya97
Combination, Medium, Cool
Such a good oil for your skin. Aku pakai untuk menghilangkan bekas jerawat sama moisturize kulit kering biar anti wrinkle. Aku sama mama pakai ini berdua, lumayan pricey tapi botol kecil bisa awet setahunan, karena memang dipakai hanya beberapa tetes
Usage: More than 1 year
Guardian
T
tinuw_
Combination, Medium Light, Warm
Aku udah sering liat review orang2 yg bilang bio oil bagus untuk menyamarkan stretchmarks, dan akhirnya aku coba. At least yg rutin banget non stop pagi & malam aku pakai itu dari 9 bulan yg lalu sebelum self quarantine, dan sorry to say hasilnya NIHIL untuk stretchmarks yg warnanya sudah putih. Tapi produk ini ga seutuhnya wasted, krn dia memang bagus banget buat ngelembabin. Aku selalu pakai ini sebelum pakai body lotion supaya kulitku yg supeerr dry ini stay hydrated. Dan surprisingly ini juga bagus buat beberapa part kulitku yg teksturnya kaya chicken skin, sekarang muluus
Usage: More than 1 year
Watson
T
tashadevina
Oily, Medium, Warm
sebelumnya aku sudah coba produk ini dari lama, beberapa kali repurchase juga. tapi aku kurang rutin untuk pakai nya karena menurut ku sedikit repot aja pakai oil gitu, dulu aku biasa pakai ini kalau kulit ku lagi kering gersang dan juga aku oleskan ke bekas bekas luka gigitan nyamuk. karena kulit ku kalau ada bekas luka susah banget buat hilang, pakai ini membantu sedikit mempercepat menghilangkan bekas luka nya. memang gak instan kalian harus rutin banget pakai nya baru kelihatan hasilnya. dulu aku pakai sekitar 2-3 bulan baru kelihatan memudar nya. sekarang aku lagi coba rutin pakai untuk hilangin bekas luka di kaki, nanti aku akan update untuk hasilnya ya. untuk kalian yang mau coba, aku saranin beli yg kecil aja dulu, karena awet banget yg kecil juga, pakainya tipis-tipis aja di kulit. ps. harus rutin ya supaya hasilnya kelihatan.
Usage: 1 month - 3 months
Female Daily Event
A
Angelicasmaria
Combination, Light, Neutral
Cocok banget dipake di area tubuh yang lagi kering bangett, karena emang ini ngelembabin bangett. Kirain bakal greasy gitu setelah diaplikasiin ternyata engga dongg! Product ini emang minyak dan melembabin banget tapi ringan banget nyerep gitu deh mungkin pokoknya ga buat risih deh.. Tapi ya itu agak pricey
Usage: More than 1 year
Dan+Dan
I
inggani
Combination, Medium Light, Neutral
Selama ini aku selalu cari produk body care dengan water based ingredients karna cepet nyerap, risih aja kalo ngga langsung nyerap lengket2 di badan malah bikin gerah. So I tend to stay away from oil products. Eh pas kesempatan dikirim produk ini dari bio oil untuk event FD Connects, malah jadi kaget sendiri dan nyesel kenapa ngga coba ini dari dulu. Wangi nya enak banget... teksturnya ringan, dan gampang banget di serap kulit, ga ada rasa greasy sama sekali. Efek lembab nya awet. Tapi untuk manfaat lain nya mungkin akan aku update lagi setelah pemakaian beberapa lama yaa.
Usage: Less than 1 week
PR Package
C
corneliadeagata
Combination, Medium Light, Warm
Tiap kali ada permasalahan kulit kering di wajah maupun badan pasti larinya ke produk ini. Oil yang beneran bikin moist di area yang kering tapi ga lebay gitu melembabkan nya. Untuk produk ini sendiri satu tube yang kecil awet bgt soalnya gaperlu pakai produk ini banyak-banyak juga udah melembabkan. I like it 😍👌
Usage: More than 1 year
Guardian
D
Debbinbq
Dry, Medium Light, Warm
Terima Kasih FD udah kasih kesempatan aku buat cobain Bio Oil Minyak Perawatan Kulit ini.. Setelah patch test langsung berani coba di muka.. teksturnya beneran light oil sii tapi pakainya dalam keadaa kulit masih rada rada basah jadi lebih cepet nyerep oilnya... untuk klaimnya bisa buat hilangin stretchmark & bekas luka tapi karna butuh waktu dan kerutinan aku bakal masih coba terus sii.. Aku pake ini di slot skincare setelah mandi kadang kan kalo mandi sore masih beraktivitas dulu sebelum pake skincare malem nah kalo pake toner doang kurang dapet lembabnya di aku.. jadi aku biasa pake oil ini dulu terus beraktivitas nah pas mau skincarean malem tinggal cuci muka pake air dulu sebelumnya...
Usage: Less than 1 week
Female Daily Event