Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.527 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
christabel
Combination, Light, Cool
12 Jan 2021
Rekomen
penasaran banget akhirnya beli juga. ada aroma nya enak aja gitu calming. claim nya sih bisa memudarkan bekas luka, bener sih bisa cuman menurut ku agak lamaa dan harus rutinn, walaupun ini oil tapi ga begitu lama buat menyerap di kulit, kadang kalau kulit lg kering banget aku campurin 2 - 3 tetes ke lotionn
Usage: 1 month - 3 months Shopee
E
errin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Aku beli ini taun 2017 kemasannya masih yang jadul, jarang dipake dan sampe sekarang masih hehe. Expirednya taun ini bulan september 2021 musti cepetan dihabisin. Aku pake disaat kulitku kering kerontang yg uda gak bisa ditolong sama handbody lotion, nah baru pake ini. dia sangat melembabkan dan bikin kulit licin.
Usage: More than 1 year Shopee
M
milarchm
Combination, Medium, Neutral
12 Jan 2021
Rekomen
Beli ini buat ngilangin bekas cakaran kucing yang sudah 3 bulan tidak hilang. Pakai ini rutin tiap hari, hasilnya lumayan memudarkan warna bekas cakarannya walaupun lama prosesnya. Sekarang udah habis oil nya dipakai selama 3 bln, tapi bekas cakaran kucingnya belum hilang sempurna. Next akan beli lagi oilnya, agar bekas cakarannya hilang.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
K
kinantidaraa
Oily, Medium Light, Neutral
11 Jan 2021
sebenernya udah penasaran banget sama produk ini dari lama, akhirnya aku beli beberapa bulan lalu buat bekas jaitan, untuk problem yang aku rasain sih produk ini kurang memberi efek baik seperti yang aku harapkan (menyamarkan bekas jaitan). Tapi produk ini multifungsi ya bisa dipakai di seluruh tubuh, tekstur oilnya pun ga terlalu berat.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
A
Adindazh_
Combination, Medium Light, Neutral
10 Jan 2021
Rekomen
Aku pake ini karena emang niat mau ngilangin bekas jerawat, ya walaupun sejauh ini di aku untuk ngilangin jerawatnya gangefek bgt, tapi ternyata dia bisa nge moist kulit wajah bangetttt. Terus ini wangiiii banget dan aku ngerasa emang pake ini muka aku itu bersihan yang kek cerarahan gituuuπŸ™ŒπŸ» Repurchase siii kayanya someday.. Suka banget deehhπŸ’“πŸ’“
Usage: 1 month - 3 months Shopee
T
tioputriaurora
Normal, Medium Light, Neutral
09 Jan 2021
Rekomen
Awalnya pakai bio oil karena iseng ditawarin kakakku, disuruh coba pakai dan kebetulan bisa dipakai dimuka. Karena muka ku banyak bekas jerawat, ku pake lah. Dan ampuh banget buat ngilangin bekas jerawat. Dan muka jadi mulus banget.....
Usage: 6 months - 1 year From My Sister
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
06 Jan 2021
Rekomen
Memutuskan beli ini karena lagi alergi gatel banget di muka. Ternyata dia efektif banget buat ngeringin luka dan ngilangin bekasnya, dipakenya harus rajin biar efeknya keliatan. Aku pake untuk campuran body lotion juga biar lebih lembab aja dan pake ini irit juga
Usage: 1 month - 3 months Century
D
deaanandaaa
Combination, Light, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
wangiiiinya enak bangetttttt sukakkkk!!! harus sabar si pake ginian harus rutin banget biasanya aku pake buat bekas jerawat yg sedeng sedeng and di pake buat stretch marksssssss , harus pemakaian lamaaa baru keliatan hasilnyaa.. bakal repurchaseee someday
Usage: 1 month - 3 months Watson
M
mikomelandro
Oily, Medium, Neutral
06 Jan 2021
Rekomen
a Must-Have Beauty Oil, bisa dipake buat segala keluhan kulit.. di wajah, badan, dsb.. kandungannya bagus bgt, gak heran terkenal di luar Sana.. aku denger khloe kardashian pake ini berbotol2 buat berendem di bathup biar kulit tubuhnya bagus...gak gitu jg sih saya mah.πŸ™„ tp over all, utk harga yg lumayan aku suka bgt karna manfaatnya jg bagus. sekali beli aku yg paling gede! Karna jatohnya jadi lebih hemat utk pemakaian yg sering!πŸ˜‰πŸ‘πŸ»
Usage: More than 1 year Guardian
A
agatha_felicia
Oily, Medium Light, Neutral
06 Jan 2021
Sy gunakan bio oil saat hamil bulan pertama, sebelum stretch mark muncul, namun masuk hamil akhir trisemester 3, Stretch mark saya tetap muncul sangat banyak. Saya tetap rutin gunakan bio oil ini setelah mandi, tp tidak ada perubahan. Sekarang sy mau coba pakai bio oil untuk menghilangkan bintik2 pada wajah. semoga berpengaruh.
Usage: 1 month - 3 months Shopee
Prev
Laman 82 dari 353
Next