C
christabel
Combination, Light, Cool
penasaran banget akhirnya beli juga. ada aroma nya enak aja gitu calming. claim nya sih bisa memudarkan bekas luka, bener sih bisa cuman menurut ku agak lamaa dan harus rutinn, walaupun ini oil tapi ga begitu lama buat menyerap di kulit, kadang kalau kulit lg kering banget aku campurin 2 - 3 tetes ke lotionn
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
E
errin
Dry Skin, Medium Light, Neutral
Aku beli ini taun 2017 kemasannya masih yang jadul, jarang dipake dan sampe sekarang masih hehe. Expirednya taun ini bulan september 2021 musti cepetan dihabisin. Aku pake disaat kulitku kering kerontang yg uda gak bisa ditolong sama handbody lotion, nah baru pake ini. dia sangat melembabkan dan bikin kulit licin.
Usage: More than 1 year
Shopee
M
milarchm
Combination, Medium, Neutral
Beli ini buat ngilangin bekas cakaran kucing yang sudah 3 bulan tidak hilang. Pakai ini rutin tiap hari, hasilnya lumayan memudarkan warna bekas cakarannya walaupun lama prosesnya. Sekarang udah habis oil nya dipakai selama 3 bln, tapi bekas cakaran kucingnya belum hilang sempurna. Next akan beli lagi oilnya, agar bekas cakarannya hilang.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
K
kinantidaraa
Oily, Medium Light, Neutral
sebenernya udah penasaran banget sama produk ini dari lama, akhirnya aku beli beberapa bulan lalu buat bekas jaitan, untuk problem yang aku rasain sih produk ini kurang memberi efek baik seperti yang aku harapkan (menyamarkan bekas jaitan). Tapi produk ini multifungsi ya bisa dipakai di seluruh tubuh, tekstur oilnya pun ga terlalu berat.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Adindazh_
Combination, Medium Light, Neutral
Aku pake ini karena emang niat mau ngilangin bekas jerawat, ya walaupun sejauh ini di aku untuk ngilangin jerawatnya gangefek bgt, tapi ternyata dia bisa nge moist kulit wajah bangetttt. Terus ini wangiiii banget dan aku ngerasa emang pake ini muka aku itu bersihan yang kek cerarahan gituuuππ» Repurchase siii kayanya someday.. Suka banget deehhππ
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
T
tioputriaurora
Normal, Medium Light, Neutral
Awalnya pakai bio oil karena iseng ditawarin kakakku, disuruh coba pakai dan kebetulan bisa dipakai dimuka. Karena muka ku banyak bekas jerawat, ku pake lah. Dan ampuh banget buat ngilangin bekas jerawat. Dan muka jadi mulus banget.....
Usage: 6 months - 1 year
From My Sister
F
fincaaa
Combination, Medium Light, Warm
Memutuskan beli ini karena lagi alergi gatel banget di muka. Ternyata dia efektif banget buat ngeringin luka dan ngilangin bekasnya, dipakenya harus rajin biar efeknya keliatan. Aku pake untuk campuran body lotion juga biar lebih lembab aja dan pake ini irit juga
Usage: 1 month - 3 months
Century
D
deaanandaaa
Combination, Light, Neutral
wangiiiinya enak bangetttttt sukakkkk!!! harus sabar si pake ginian harus rutin banget biasanya aku pake buat bekas jerawat yg sedeng sedeng and di pake buat stretch marksssssss , harus pemakaian lamaaa baru keliatan hasilnyaa.. bakal repurchaseee someday
Usage: 1 month - 3 months
Watson
M
mikomelandro
Oily, Medium, Neutral
a Must-Have Beauty Oil, bisa dipake buat segala keluhan kulit.. di wajah, badan, dsb.. kandungannya bagus bgt, gak heran terkenal di luar Sana.. aku denger khloe kardashian pake ini berbotol2 buat berendem di bathup biar kulit tubuhnya bagus...gak gitu jg sih saya mah.π tp over all, utk harga yg lumayan aku suka bgt karna manfaatnya jg bagus. sekali beli aku yg paling gede! Karna jatohnya jadi lebih hemat utk pemakaian yg sering!πππ»
Usage: More than 1 year
Guardian
A
agatha_felicia
Oily, Medium Light, Neutral
Sy gunakan bio oil saat hamil bulan pertama, sebelum stretch mark muncul, namun masuk hamil akhir trisemester 3, Stretch mark saya tetap muncul sangat banyak. Saya tetap rutin gunakan bio oil ini setelah mandi, tp tidak ada perubahan. Sekarang sy mau coba pakai bio oil untuk menghilangkan bintik2 pada wajah. semoga berpengaruh.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee