A
andreanum
Dry Skin, Medium, Neutral
aku pakai ini karena muncul dark spot yang lumayan lebar diujung luar bibir sebelah kanan dan kiri, darkspotnya bermula muncul karena rasa gatal akhirnya aku garuk, dan karena daerah sekitar mulut itu ternyata tipis, akhirnya muncul lah darkspot yang itemnya lumayan parah, kayak orang habis kena tinju. First impression aku pakai ini tuh, wanginya super calming!! dan teksturnya gak se-greasy vaseline petroleum jelly yang aku pakai sebelumnya jadi enak banget saat dipakai! Aku rajin pakai ini sebelum tidur, di oles secukupnya aja! Dan 2 minggu kemudian, believe it or not darkspot aku udah lumayan banget memudar!! Secepat itu! Aku kira butuh waktu 1 - 2 bulan, ternyata untuk darkspotku dalam 2 minggu udah bekerja dengan sangat baik. Aku beli ukuran paling kecil, dan isinya masih banyak banget!! Gak nyesel beli ini walau harganya lumayan mahal <3
Usage: 1 week - 1 month
apotek
N
nisadewii
Oily Skin, Light, Neutral
LIVE SAVER!!🧚🏻♀️ waktu itu ada bekas luka dikaki aku super item & lumayan besar gara² gapake kaos kaki pas pake sepatu roda😹 jadinya luka deh. aku langsung beli bio-oil ini dan pake selama 2 bulan bener² setiap malem ga pernah apsen. 3 bulan berikutnya masih ttp make tp ga serajin itu. daaan skrg udah hampir ilang dongg🙆♀️ emang lama banget yaa, kuncinya harus sabar dan telaten. selain itu aku jg rutin pake body scrub dan lotion buat cerahinnyaa💖
Usage: 3 months - 6 months
Apotik
M
mutisain
Combination, Medium Light, Neutral
Bingung sama ini, banyak yg bilang bagus tapi di aku hmmm ngebuat mukaku minyakan banget dan gak ngaruh apa-apa sih, tapi untungnya gak buat mukaku bruntusan, jadinya aku stop dan pke ini di bekas luka di kaki aja semoga aja ngaruh buat ngilangin bekas luka.
Usage: 1 month - 3 months
Guardian
A
auraah
Dry, Medium Light, Neutral
Bagus sih, memang agak menyamarkan bekas luka tapi aku tipe orang yang ga sabaran jadi aku stop pake ini, aku jadinya pake ini untuk body oil lotion gitu. Overall, melembabkan dan aku ga suka sama sensasi greasy yang dia timbulkan, tapi walaupun begitu yang punya bekas bolehlah coba si bio oil ini.
Usage: 1 week - 1 month
Century
K
kxxcrd
Dry, Medium Dark, Neutral
Dari dulu pakai ini buat strechmark, tapi ngga rutin akhirnya masih sisa banyak banget. Tiba2 muka bruntusan parah semuka, bingung gimana cara ilanginnya dan pakai apa. Akhirnya pakai bio oil tiap malem, cuma 3 hari bruntusan membaik dan ilang:’)))
Usage: Less than 1 week
Watson
P
psps22
Combination, Medium Light, Neutral
Nyesel banget ga nyoba dari dl. Ternyata sebagus itu. Aku pake buat kulit badan yg kayak ada bruntusannya, aku pake tiap hari makin lama makin kempes dong dan kulit jd halus. Trus dl aku kira wanginya wangi khas minyak, ternyata enak banget wanginya soft gitu. Sempet aku pake di muka jg, cm belum notice perubahannya krn baru pake 2x sih...
Usage: 1 week - 1 month
Guardian
H
hanayuki12
Combination, Medium Light, Neutral
Gue udah pake sekitar 5 harian. Jadi gue kena cacar untuk pertama kalinya, setelah mengering, gue coba olesin ke kulit. Ga paham karena memang bio oilnya atau memang kulit gue yg mudah bergenerasi, bekas cacar tersebut mengelupas sendiri dan memudar. padahal makenya ga lama. Keliatan banget di tangan sih, mulai dari bentuknya bulat besar jadi tinggal titik2 seperti tahi lalat, lumayan sih buat kalian coba
Usage: 1 week - 1 month
Beauty Studio
R
RisaOktavia
Oily, Medium, Warm
lebih ke keracunan mama mama muda sih, buat strectmark, lebih ke berfikir positif kalo intinya kulit harus lembab, oil ini membantu buat ngelembabin tapi belum ke arah memudarkan ya di aku, so far enak jadi lembab tapi karena basicnya oil jadi yaa susah ngeresep 🥰
Usage: Less than 1 week
Shopee
U
Umimryn
Combination, Medium, Neutral
dulu pernah pake bio oil buat ngilangin bekas jerawat, and ya it's works meskipun emng hasilnya lama dan harus rutin pakenya, buat kulit kering juga mantep bngt abis pake ini kulit langsung bener-bener lembab dan ada efek glowingnya, untuk scar sendiri diaku gak begitu keliatan efeknya tp sedikit memudar si
Usage: 6 months - 1 year
Watson
N
Nindyaprils
Oily, Medium Light, Neutral
aku pakai ini karena utk mengurangi strectmarks setelah hamil dan cukup bagus...biarpun memang tidak menghilangkan..tapi dari yang parah sekali, jadi lumayan jauh berkurang. pemakaian setiap habis mandi di bagian perut. mungkin kalau pakai semasa hamil jadi bagus ya..
Usage: 3 months - 6 months
Shopee