N
nhayteaa
Combination, Medium, Neutral
aku pake buat ilangin luka kena kenalpot di kaki,agak lama bbt sih ilangnya dan harus di pake rutin tapi hadilnya emg baus kulit kaki aku jadi ga kering trus bekas luka luka kecil nya juga rada ilang,suka bgt ama winginya coba hahaha must try bgt 😭
Usage: 1 week - 1 month
Shopee
A
Angieamanda
Normal Skin, Medium Light, Neutral
ini rekomendasi banget, karena judulnya oil tapi tak lengked, coba kelen bantu aku jelaskan! super kewl karena khasiatnya no play play, tentu dengan pemakaian yang serius gak cuma skali kali oles, stretch marks yang susah nya setengah modar aja bisa memudar apalagi kenangan, maksutnya apalagi bekas bekas jerawat .. yakali ngga beli !
Usage: More than 1 year
Instagram
R
rahminrftr
Combination, Medium, Neutral
pake ini untuk bekas luka. cukup lama si emang butuh beberapa waktu untuk memudarkan!☹️ menyerapnya cukup lama tapi gak lengket si di kulitnya. aku biasanya pakai untuk bekas luka di badan atau kaki, belum berani pakai di wajah soalnya takut bikin muka berminyak banget😳
Usage: 6 months - 1 year
Guardian
A
ayu_embem
Combination, Medium Light, Neutral
Bantu hilangin flek bekas jerawat tapi lambat efeknya harus dipakai rajin pagi malam. Teksturnya super oily jadi pakenya dikit2 aja. makanya beli botol kecil bisa abis lama banget. Klo mau cepat ilangin flek bekas jerawat hrs sama ditambah niacinamide or vit c
Usage: 1 month - 3 months
Watson
A
aardell
Combination, Medium Light, Neutral
Kalau di aku efeknya kurang kenceng, buat fokusin ke satu titik kea bopeng atau bekas jerawat ngga terlalu ngaruh. Kalau buat kulit belang masih ngefek. Udah aku berbulan-bulan, bekas jerawat aku masih belum hilang sepenuhnya. Kalau buat ngelembabin kulit itu oke banget, kulitku yang kering ampe ngelupas itu bisa diatasin pake bio oil. Wanginya enak mirip floral gitu.
Usage: More than 1 year
Lazada
A
arabellafen
Combination, Medium Light, Cool
Bagus sih dia nyamarin strech mark aku, tapi aku saranin pakenya harus bener-bener rajin bgt kalo bisa pas udh mau abis langsung beli lagi biar ga ke seling gtu, soalnya kaya klo udh sering dipake jadi lama2 nyamar trus klo tbtb jarang pake lagi kulitnya jadi ga terbiasa aja klo dia aku
Usage: 6 months - 1 year
Century
S
sofiana28
Dry, Light, Neutral
ini kayanya must have product untuk para ibu hamil yaa😜 aku semenjak hamil 2bulan udah rajinin pake bio oil dgn harapan kulit tetap moisturized dan tidak muncul stretch mark nantinya . ini enak bgtsih buat ngelembabin apa lg untuk aku org yg ga betahan pke minyak2an dia cukup ringan dibanding oil2 lainnya rasanya tp terasa lembab at the same time, dan jg wanginya ga gangguu! so far ini udah botol ke 4 atau 5ku mungkin tiap beli pasti yg size paling besar yaitu 200ml karena cepet bgtt habisnya di aku soalnya kan dipakein dibadan juga yaa jadi mayan boros. but love it so far❤️
Usage: 3 months - 6 months
Shopee
L
lailarizqy
Combination, Medium, Warm
awalnya beli buat bekas luka di wajah. dan alhamdulillah ngefek banget. trus masih ada sisa banyak kan. pas hamil mulai usia 6 bulan aku olesin tiap hari ke perut. dan alhamdulillah ga ada stretch marks yang muncul. ini oil emang t-o-p cuy..
Usage: More than 1 year
Shopee
D
deviandini
Combination, Medium, Neutral
suka ga suka pake produk inituh. aku udah habis 3 botol yang ukuran 125 ml. untuk bekas luka yang masih baru emang bisa pudar pake ini. tapi kalo bekas luka yang udah lama ga akan ngaruh. karena ini minyak, jadi aku pakenya sebelum tidur aja krena kurang nyaman gitu lo ga gampang meresap ke kulit. tapi efek melembabkannya juara. kulit kakiku yang super kering dan telapak kaki yang pecah2 ampuh banget pake ini. langsung hilang
Usage: More than 1 year
Watson
N
nuraidiyati_
Oily Skin, Medium Light, Neutral
hello gais aku mau ngeriview produk ini ,gatau ya ruang lingkup aku banyak recomend ini dan banyak yang pake danakhirnyaaku memutuskan untuk coba aku si fokusnyabukan kewajah yaa tapi untuk stretch mark aku dan menurut akuu gadasamasekali ngaruh
Usage: 1 week - 1 month
Official Brand Store