Z
zuhrotulmufidah
Oily, Medium, Warm
Oil yang aku gunakan untuk mengurangi stretch mark aku selama hamil. Aku gunakan bio oil ini di perut, paha dan pantat setiap habis mandi, lalu masih aku timpa lagi dengan handbody + oil agar kulit lembab tahan lama. Karena kulit ibu hamil sangat mudah kering, jadi jangan lupa untuk sering-sering oles oil ya
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
Afifahnay
Combination, Medium, Neutral
Wanginya enak dan kalem, teksturnya seperti minyak pada umumnya. Bio oil ini harus bener2 telaten 1 bulan baru kelihatan pudar, butuh waktu 3 bulanan dan harus rutin kalau mau maksimal, tapi hasilnya bener2 memuaskan, kudu sabar dan telaten ya
Usage: Less than 1 week
Traditional market
Y
yoannesania
Normal, Medium Light, Neutral
sukaa karena baunyaa enak, tapi gak tau ya adakah perubahan significant selama setaun pemakaian, beli yg besar tapi masih awettt sampe sekarang gak habis2. worth it sih harga segitu. ekspetasinya bisa nyamarin bekas luka dan jerawat tapi sampe sekarang gak ada perubahan
Usage: More than 1 year
Guardian
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
Buat yang punya kulit kering kayakk aku ini ngebantu bgt buat kasih efek lembab di kulit biar ga busikan gt btw aku pakein buat kulit badan ajaa, oiya pernah waktu itu aku kecipratan minyak panas kan emang awalnya tuh luka kecil biasa aja tp krn tangan ku gatel jd setiap udah mulai kering aku kelopekin Wkwk akhirnya jd malah lumayan besar kan trs akhirnya aku diemin aja smp bnr2 udah kering luka nya nah pas udh kering aku rutin pakein bio oil ini di mix sm mederma setelah sebulanan woww bekas luka nya bnr bnr pudar walaupun masih keliatan dikit. Boleh bgt ni di coba buat yg mau hilangin bekas lukaa asal rutin pasti ada hasilnyaa!! Apalagi bekas luka yg baru pasti dia lebih cepet dehh!!
Usage: More than 1 year
Watson
M
Miftannjh
Dry, Light, Neutral
sangat melembabkan tapi habis pakai kurang enak aja di wajah, membantu banget buat redain kemerahan akibat alergi.lumayan ilangin bekas herpes nya juga walaupun ga ilang bgt dan ga instan. Tapi banyak banget kegunaannya ga hanya untuk wajah aja.
Usage: 3 months - 6 months
Brand website
D
desak13
Dry Skin, Medium Light, Cool
produk nya bnernya melembabkan , cma kalo utk mnghilangkan strectmark kyaknya kurang ya , mngkin krena ak pkek nya udh agak telat. bru mulai pkek saat udh trimester ke2 , jdi kulit udh dluan merenggang
Usage: 6 months - 1 year
Transmart
S
shnlyalbth
Normal, Medium, Neutral
baguss bgt beneran, bahkan bisa buat bekas bopeng(tp yang gaterlalu parah) dan bekas luka hitam, tapi hasilnya gabisa dilihat dalam jangka waktu beberapa hari, haruss sabar, awal make biasa aja, tp setelah rutin, kerasa bgt bekas luka bener2 pudar, intinya rutin dan sabar, aku bakal repurchase kalo udah abis, tp beli yg ukuran 25ml lumayan banyak karna cuma di oles dikit2 aja ke bagian bekas luka, (aku biasanya dimuka, tapi malem sebelum tidur karna oily bgt teksturnya tp ga lengket), jadi awet^^
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
A
ainunjariyah
Normal, Medium Light, Neutral
Udah pakai ini 1,5 tahunan lebih kayaknya, awalnya ragu banget pakai ini soalnya harganya yaaa lumayan mahal dikantong mahasiswa dan ukuran yang mini juga wkwk. Tapi memberanikan diri pakai karena udah hopeless sama bekas luka di paha, akhirnyaa setelah pemakaian rutin hasilnya udah kerasa banget:)) lukanya udah hilang, tapi emang harus sabar, konsisten dan ekstra sih hehehe. Klo gak konsisten mungkin hasilnya gak seperti yang diharapin. Worth to buyy!
Usage: More than 1 year
Watson
S
salsaphila
Combination, Medium, Warm
Super Sekali! Pakai ini, untuk memudarkan bekas luka alergiku yang saat itu parah banget. Bintik hitam di sekujur tubuhku. Awalnya ragu, karena mahal banget. Cuma ternyata Sangat memuaskan dan sesuai dengan harganya! Aku pakai ukuran kecil2botol untuk 3minggu (pemakaian rutin setiap hari di seluruh tubuh), hasilnya memudar dan warna kulitku kembali merata (2bulan pemakaian). Wajib stock, kalau buat aku.
Usage: 6 months - 1 year
Watson
M
melanindrawan
Combination, Medium Light, Neutral
Beli ini waktu lagi hamil katanya sih bisa ilangin hitem2 di perut karena hamil dan kulit yg kering. Lembabin dan oily,tapi harus sabar ya supaya ilang pelan2 aku pake dua botol habis itu gakpake lagi karena lama lama memudar. Ilang sendirinya jadi aku gakpernah pake lagi
Usage: 3 months - 6 months
Watson