A
alynafe
Combination, Light, Cool
beli gr gr diracunin mba mba guardian. tpi kalo buat dipake di wajah dia bikin wajah kek bersisik gitu. tapi kalo buat bekas luka emng top si. beli yg 60ml abisnya lama bgt padahal sering dipake. kalo mau lebih nyerep abis dipake kek dipijit2 gitu
Usage: More than 1 year
Guardian
N
natnatasia
Combination, Medium Light, Neutral
Gatau kesambet apaan tiba2 pengen pake body oil aja bawaannya. Akhirnya beli ini karna emang ada bekas2 luka karna lecet pake sepatu. Aku pake setiap abis mandi. Waktu badan masih agak basah, jadi minyaknya langsung keserep dan kulit langsung berasa lembut dan ngga dehidrasi. Wanginya juga enak banget. Powdery yang lembut gitu. Sampe sekarang sih masih mikir2 pengen pake oil ini di wajah juga karna ada bekas jerawat banyak bgt tapi takut kalo malah bikin bo. Oh ya. Udh hampir sebulan ini pake tapi bekas luka blm kliatan menghilang sih. Mngkin memang harus habis berbotol2 dulu baru ngefek.
Usage: 1 week - 1 month
Watson
V
Vivika27
Dry Skin, Medium Light, Warm
Udah ga diragukan lagi sih emang ni oil dan pasti uda banyak yg review bagus deh. Aku pake selama hamil stretchmark di perutku ga begitu kentara, jadi emang ini bagus untuk pencegahan sih, kalo untuk stretchmark yg uda ada agak lama yaa dan harus konsisten emang
Usage: 6 months - 1 year
Watson
T
trexatrex
Oily, Medium Light, Warm
Niat pertama aku pake ini tuh sebenernya buat ngatasin keratosis pilaris di kaki aku, jujur buat keratosis pilaris hanya mencegah jadi parah sih. Tapi aku iseng pake di muka dan WOW aku ngerasa kulit muka aku jadi lebih stabil dan memperlambat adanya jerawat. Selain stabil, yang paling kerasa tuh muka aku ga gampang kusam dan skin tone nya lumayan merata dibanding sebelum pake ini (note: aku jarang keluar rumah juga)
Usage: 1 month - 3 months
Aji Waras
P
priscilsharon
Oily, Medium Light, Neutral
dulu beli bio oil menjelang lahiran, sebelumnya pakai krim anti stretchmark dari brand lain.. entah gimana produknya sama skali ga ngefek, curiga karena beli di marketplace yang bukan official store barangnya tidak asli.. tapi ya tekstur dan wangi tidak masalah.
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
I
indriyarni
Oily Skin, Medium, Neutral
aku pake ini telat. harusnya mah pas dari hamil sekitar 5 bulanan gt ya. tapi aku makenya abis lahiran 😄 ya jadi ga terlalu ngasih banyak perubahan sih di stretchmarks perut. kdg2 aku jg make di muka utk hilangin bekas jerawat. skrg lagi hamil anak kedua mau coba rajin make ini dari pas hamil
Usage: More than 1 year
Gift
R
Resti_94
Dry, Medium, Neutral
Aku pakai ini waktu hamil buat ngurangin strech mark. Waktu hamil diatas 3 bulan aku pake bareng sama cream strech mark dr brand lain. Awalnya ngga berharap banyak tp setelah lahiran lihat perut alhamdulillah ngga ada strech mark sama sekali.
Usage: 3 months - 6 months
Guardian
A
ayufatimah27
Oily, Medium Light, Cool
Aku sudah habis 2 botol bio oil. Aku beli ini semenjak hamil sampai sesudah melahirkan anak aku. Tujuannya untuk mencegah strechmark ataupun membantu menyamarkan yah seenggaknya. Tapi ternyata ga bekerja sama sekali, strechmark tetep muncul walaupun aku pakainya semenjak hamil tm1, belum ada strechmark sama sekali saat itu. Yaudah aku Tetep pakai sampai sesudah melahirkan tetep ga ada hasil. Ok aku nyerah mungkin emang ga cocok dia aku :) tapi klo buat dipakai di wajah lumayan enak, apalagi klo lagi kering dan sensitif.
Usage: More than 1 year
Shopee
B
bernika16
Oily Skin, Medium, Neutral
beli karena mau ngilangin bekas luka kena knalpot wkwk, tapi biasa aja sih, ga ngefek apa apa, apa karena kurang lama makenya, aku juga gatau hehe. tapi kakakku coba make dimukanya katanya enak, muka jadi aluss gitu, trus buat kulit kering emang top sih, apalagi kapal kapal wkwk
Usage: 1 month - 3 months
Shopee
S
salsabilaayup23
Dry, Medium, Neutral
everyone must have!! bisa menyamarkan bekas bekas lukaa ! but ini agak takes time yah ga instant gituj but ini keren banget, kadang aku jadiin face oil jugaa kalau kulit lagi kering kerontang, aku pake juga di siku dan lutut kalau kering, multifungsi bangeet!
Usage: More than 1 year
Watson