Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.527 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

M
machrani
Dry Skin, Medium Light, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Beli ini udh 2 tahunan yg lalu. Sempet rajin pake buat hypertrophic scar yg aku punya tp menurutku kurang ngaruh sih. Selain itu aku jg pake ke muka bagian dry patches, sempet jg semuka2 tp alhamdulillah ga clog pores. Dipake di rambut jg enak sblm keramas. Wanginya enak, teksturnya enak dan lumayan cepet nyerep. Skrg aku pake cuma di dry patch atau bagian tubuh yg kering.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
W
Wahyu_bi
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Beli ini untuk menghilangkan bekas herpes dan lumayan banyak ditubuh.. . Tak pakai tiap hari selama 2.5 bulan... Alhamdulillah lumayan bisa memudarkan bekasnya tp tidak keseluruhannya masih ada bekasnya tidak 100% balik ke warna sebelumnya .. Pdhl bekas herpes dipipiku pakai serum pencerah sudah hilang tp pakai bio oil ini kalah sm serum..
Usage: 1 month - 3 months Shopee
J
jasmineazzhrr
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
pake produk ini biasa aja, gk kerasa apa apa dan gk ngaruh. gk ngilangin hiperpigmentasi atau chicken skin, kulit kerasa biasa aja. jadi pakenya cuma untuk melembabkan aja sih and thats it, emang minyakan juga jadi gk gampang nyerep. repurchase? nahh
Usage: 6 months - 1 year Watson
A
akjaaaa
Combination, Medium Light, Neutral
09 Mar 2021
Rekomen
Aku ada luka di kaki yang bikin lukanya tuh timbul gitu terus aku pakein meski ga rutin gt dan sehari cuman 1x kulit timbul itu lama lama dia rata gitu tekstur dan warnanya cuman ya gitu agak lama buat balik lagi warna kulit semula, dan ini juga bisa melembabkan kulit, cepet meresap juga asal dipijiat memutar
Usage: 1 month - 3 months Shopee
R
Ren_chon
Oily Skin, Medium, Neutral
08 Mar 2021
Orang2 pada ngaruh ya pake ini? di aku sayangnya gak sama sekali. Nyerep pun gak, jadi suka masih ada di permukaan kulit dalam jangka waktu yg lama. Padahal aku udah tahunan pake ini, niatnya buat ilangin stretchmark & bekas luka, tapi semuanya blm bisa ilang pake ini
Usage: More than 1 year Traditional market
D
dindaadriana
Oily, Light, Warm
08 Mar 2021
Rekomen
Magic sih ini produknya 😭 muka ku awalnya oily tapi semenjak pakai sabun muka se**a jadi kering di area jidat terus diusap ini kering tapi ga nimbulin jerawat, terus yang bikin BOMB nya lagi adalah pas di usap di siku tangan yang kering kerontang jadi better BGT 😭πŸ₯ΊπŸ₯Ίβ€οΈ
Usage: 3 months - 6 months Shopee
D
dianayu13
Normal, Medium, Neutral
04 Mar 2021
Rekomen
beli ini abis lahiran krn strectmark item2 kaya dicakar harimau gt, sm kaki tangan banyak bekas hitam2 (pas hamil aku gatal2 sampe ngebekas hitam gt), bekas sesar aku sih lumayan ya jd samar dan rata, ketiak cerahan sih, tp buat strectmark dan bekas luka gatal2 dikaki tangan gak begitu ngaruh sih, padahal dah abis 2 botol 125ml dan 1 botol 200ml, dan ini masih punya 1 botol 125ml
Usage: 6 months - 1 year Shopee
C
citaraps
Dry, Medium Light, Neutral
02 Mar 2021
Rekomen
Penolong kulit kering aku, biasanya aku pake sebelum tidur sih jadi tahapan akhir di skincare aku, dia cukup melembabkan tapi kalo untuk ngilangin stretchmark di badan kayanya enggak sih gaada perubahan yang signifikan juga
Usage: More than 1 year Beauty Studio
E
evabilqistafdila
Normal Skin, Medium Light, Neutral
01 Mar 2021
Rekomen
Bio oil bisa dikatakan multi purpose oil. Dapat digunakan untuk lutut siku atau bagian tubuh lain yang kering. Dapat dioleskan ketika lecet atau iritasi. Pakai 3-4 tetes sebelum tidur malam, keesokan harinya kulit menjadi kenyal. Bau nya enaaakkk. 🍭
Usage: 6 months - 1 year Watson
D
DanikAstutik
Oily, Medium, Neutral
01 Mar 2021
Rekomen
Aku punya scar (bekas luka) setelah sebelumnya nyium aspal, dan mana itu di jidat which is malu banget dong kalau kelihatan. Untungnya salah satu klienku nyaranin produk ini untuk membantu menyamarkan bekas luka tersebut and fortunately it works best on me. Alhamdulillah hehe terimakasih rekomendasinya. Selain disitu aku juga aplikasikan ke bagian lain yang sering kering misalnya di siku atau lutut atau di daerah yang ada strechmarksnya juga bisa. Satu produk multifungsi. Teksturnya cair (minyak) tapi juga tidak lengket, baunya pun juga enak. Repurchase? Jelass, sudah tak terhitung berapa botol yang aku beli.
Usage: More than 1 year Guardian
Prev
Laman 73 dari 353
Next