Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.526 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

C
chrysantdira
Combination, Medium Light, Cool
16 Mar 2021
Rekomen
Waktu denger ini bisa bilang ngilangin acne scars wah langsung dong beli haha. Tapiiiii pakai ini harus sabar banget, karena efeknya ga langsung semalam. Tapi berbulan bulan bahkan setahunan baru keliatan. Terus ini juga bagus banget buat melembabkan kulit.
Usage: More than 1 year Guardian
N
nurhejaapriani
Oily, Medium Dark, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
waktu pulang ke kampung halaman ternyata muka aku malah jadi parah ga karuan bgt. desperate bgt jadinyaa :' ternyata ada bio oil ini di kamar abang. aku cobain deh. dan fortunately muka aku jadi lumayan kalem. pemakaian seminggu aja ibu udah liat perbedaan muka aku. bekas jeriwi mulai pudar katanya. jeriwinya udah ga separah sblmnya juga (cuma pake bio oil sm obat totol dr apotek). super senang kann. jadi sangat cintaaa
Usage: 1 week - 1 month Gift
A
anilsf
Combination, Medium Light, Warm
16 Mar 2021
Rekomen
Jadi karena sempet ngerantau ke luar negeri terus kena winter berat badanku naik secara signifikan, 6kg-an!!, padahal awalnya susah pol. Terus begitu balik ke Indo, kan langsung cepet balik ke bb awal dalam kurun waktu 1bulan doang. Nah, tiba-tiba pandemi di rumahkan, aku naik lagi, dikit doang padahal ga sebanyak pas di luar, eh tapi muncul stretch mark. Yauda deh, dipakai sesuai anjuran, 2 kali sehari. Ngga cepet emang, tapi tampak hasilnya. Belum ilang sepenuhnya sih, tapi udah pudar banget dari yang awalnya kaya pembuluh darah mau pecah gitu warnanya wkwk. Teksturenya ya licin ya, namanya juga oil, wanginya enak. terus ga ya bikin sumuk gitu. Mantul deh. oh iya, plusnya lagi wangi enakeun.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
F
fardazm
Oily, Medium Light, Neutral
15 Mar 2021
aku masih pakai ini, minyak yang ringan sekali. rasanya tidak minyakan, cepat menyerap, wanginya enakkk. sayangnya, aku ga rutin pakai ini. jadi, ga begitu yakin efek yang menghilangkan ini itu di kulit. ini awalnya untuk emakku, tapi emakku juga ga rutin pakai.
Usage: 6 months - 1 year sociolla
A
alisa_cha
Combination, Medium, Cool
15 Mar 2021
Rekomen
Aku beli ini karena liat review2 bagus buat ilangin jerawat, bekas luka, cocok untuk kulit yg berminyak(mohon koreksi). But its not work totally. Proses nya cukup membutuhkan waktu yang lama. Aku personal gunain ini buat ilanging dark spot bekas luka, dan meredah kan kemerahan jerawat.
Usage: 6 months - 1 year Shopee
T
titisdhasna
Combination, Medium Light, Warm
14 Mar 2021
Rekomen
Pake oil ini pas waktu awal-awal ngerantau, ngga cocok sama air dan udaranya. Kulit wajah bener-bener kering sampe mengelupas gitu apalagi sekitaran mulut. Menurut pemakaian aku pribadi ngga sampe 2 minggu rutin penggunaan setiap abis mandi, kulit wajah aku cepet banget recoverynya, oles secukupnya aja udah cukup melembabkan. Ini rekomen banget buat kondisi kulit yang lagi kering.
Usage: 1 month - 3 months Century
R
renaa
Oily, Medium Light, Neutral
14 Mar 2021
Rekomen
jarang banget buat pakai ini, tapi sekalinya rajin selalu pakai. aku gunain buat bekas luka karna gigitan nyamuk. kelihatan waktu rutin digunain kemarin selama 1 minggu. lumayan buat ngemudarin bekas luka.
Usage: 3 months - 6 months Shopee
A
Anisnadila
Combination, Medium Light, Neutral
12 Mar 2021
Rekomen
Udah pakai hampir 2minggu tapi belum kerasa khasiatnya untuk memudarkan bekas luka tapi kalau untuk memudarkan stretch mark okelah kerasa untuk kulit kering di lutut sama mata kaki oke juga yang kulitnya kering boleh nih kalian pakai bodylotion dulu baru di layer pakai ini oke juga loh lembab berminyak tapi gak berminyak banget
Usage: Less than 1 week Shopee
L
lucyandw
Normal Skin, Medium, Neutral
11 Mar 2021
Rekomen
agak lama si emang but trust the proccess! ini bener bener andalan buat bekas luka. Kadang aku pakai di pipi juga buat ratain warna kulit. Bagus dan bikin besok paginya wajah keliatan kenyal dan glowing ♥️ ini barang yang wajib ada terus di antara banyak produk skincare
Usage: More than 1 year Sephora
M
machrani
Dry Skin, Medium Light, Warm
09 Mar 2021
Rekomen
Beli ini udh 2 tahunan yg lalu. Sempet rajin pake buat hypertrophic scar yg aku punya tp menurutku kurang ngaruh sih. Selain itu aku jg pake ke muka bagian dry patches, sempet jg semuka2 tp alhamdulillah ga clog pores. Dipake di rambut jg enak sblm keramas. Wanginya enak, teksturnya enak dan lumayan cepet nyerep. Skrg aku pake cuma di dry patch atau bagian tubuh yg kering.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
Prev
Laman 72 dari 353
Next