Bio Oil

Bio Oil
Moisturizer - Oil

Bio Oil

Bio Oil
4.2 (3.527 Ulasan)
95% Rekomen
89
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp120.000
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Purcellin Oil dari Bio Oil dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer oil . Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

Bio Oil merupakan skincare oil yang membantu menyamarkan scars, stretch marks dan uneven skin tone. Selain itu juga efektif untuk kulit yang menua dan dehidrasi. Bio Oil merupakan produk untuk scar dan stretch mark best seller No.1 sejak tahun 2002.

How to Use:
Aplikasikan pada bagian kulit yang membutuhkan perawatan khusus seperti stretch mark dan scars.

Suitable for:
Kulit dengan scars dan stretch mark

Ingredients:
-

Rangkuman Review Pengguna

K
karinanino
Oily, Medium Light, Cool
28 Feb 2021
Rekomen
beli ini karena disaranin sama staff drugstore dan claimnya bisa membantu menghilangkan bekas luka dan melembabkan tumit kaki. jujur, aku pake ini kerasa banget lembab di kaki tapi memang gak terlalu signifikan perubahannya, mungkin kurang lama. tapi overall, aku suka produknya.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
N
najwazahra
Oily, Medium, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
Pakai ini dari tahun 2019 awal buat ngilangin bekas luka. Udah 2 kali purchase, mulai dari share in jar, botol paling kecil, sampai botol yang paling besar. Beberapa bekas luka emang udah keliatan pudar kalau aku rutin ngolesin minyak ini. Tapi beberapa bekas luka ga keliatan pudar padahal udah rutin makenya. Overall produk ini recommended banget sih 🤩
Usage: More than 1 year Watson
R
rethnaningsih
Combination, Medium, Warm
28 Feb 2021
Rekomen
Mungkin ini satu-satunya produk mengandung oil yang cocok di kulit tubuhku. Salah satu penolongku menghalau stretch marks saat hamil. Jangan lupa oleskan di area perut dan paha, karena dua area tersebut rentan muncul stretch marks saat kehamilan semakin besar. Tekstur agak kental, bau menyengat dan agak lengket.
Usage: More than 1 year Shopee
G
gabrielavt
Combination, Medium Light, Warm
26 Feb 2021
Rekomen
banyak yang review katanyaa sebagus itu buat bekas jerawat dlll, aku cobain kalo cuma 2 bulanan ga ngaruuh tapi kayanya emang harus lebih dari 3 bulan pakenya baru keliataan kalo bener2 ngilangiin bekas2 luka dan bisa ngilangin stretchmark.
Usage: 3 months - 6 months Guardian
S
stephaniekwan
Oily, Light, Neutral
24 Feb 2021
Rekomen
awal tau produk ini itu di jaman gw SMP, skg gw udh kerja. ya bs hitung sendiri lah ya tau ni produk brp lama. nah dulu bio oil ini dipakein ke oma gua yg stroke. jadi dipakein di lipetan" seperti paha, pantat dsb. untuk apa? supaya gada iritasi pempers. dan emg bener bngt ni produk tuh membantu bngt gada lecet pempers, dan juga gada tuh ruam". terussssss produk ini jg sering w pake buat di badan kalo misal lg merah" gatel atau iritasi apapun itu. pokoknya all my skin problem jawabannya bio oil 🔥 gila ga tuh? wkwkwk tapi serius si. gw pake ini untuk bekas luka, buat daerah yg merah" buat daerah lipetan" supaya ga hitam, trus buat yg kering. all in one. cinta bngt. ❤️❤️❤️ dari yg produknya susah dicari, skg udh gampang bngt dimana aja ada. 🥰😍
Usage: More than 1 year Guardian
Z
zaskiaaa
Combination, Medium Light, Warm
23 Feb 2021
Rekomen
cinta bgt sm bio oil!!! dia ampuh bgt buat bekas luka yg ada di seluruh tubuh apa lagi aku bnyk bekas cacar gt di kaki:( bkin gak pede tpi stlh di pakein bio oil ini dgn rutin hasilnya wow bgt!!! apa lgi di tambah pake lidah buaya juga keliatan bgt hasilnya!
Usage: 6 months - 1 year Beautyhaulindo
S
sjatitara
Combination, Medium, Neutral
22 Feb 2021
Rekomen
tahu Bio oil atas rekomen teman, saya punya banyak bekas luka lama di kaki dan tangan, saya memakai produk ini kurang lebih 2 minggu-an alhamdulillah memudar walaupun membutuhkan waktu, ketelatenan dan kesabaran, it's really work on me, next purchase? Pastinya
Usage: 1 week - 1 month Watson
B
bungafiolyta
Combination, Medium, Cool
22 Feb 2021
Rekomen
mungkin aku beli ini juga karena lagi cari produk apa yg bisa ngilangin bekas luka lama, coba hampir 2 minggu ini rutin AM PM yah lumayan lah agak pudar dikittt meskipun belum keliatan bgt hasilnya cukup menarik dia mulai nyamarin luka lama ku, see seberapa lama dia bisa ngilangin bekas luka ku nanti
Usage: 1 week - 1 month Shopee
A
astriaadr_
Oily Skin, Medium Dark, Neutral
21 Feb 2021
Rekomen
Beli ini waktu lagi diskon di guardian, kemasan kecilnya. Aku beli karena katanya bagus buat jerawat. Jadi aku totolin cuma di bagian bekas jerawat. Ini oil pertama yang gak bikin wajahku BO, tapi sayang itu butuh waktu lama dan aku adalah orang yang tidak sabaran
Usage: 1 month - 3 months Guardian
A
amaliakrs
Dry, Medium Light, Neutral
21 Feb 2021
Klaim produk yang bilang dapat menyamarkan stretch mark dan menghilangkan bekas luka belum signifikan terlihat. Been a long time using this priduct, tp bener2 gak ada hasil seperti yg udh gw jelasin diatas. Tapi, disatu sisi wanginya enak dan oke kl untuk melembabkan kulit yang bener2 kering.
Usage: More than 1 year Century
Prev
Laman 74 dari 353
Next