F
faizzatul
Dry, Medium, Neutral
ini salah satu handbody favorit ku karena enggak bikin lengket dan lumayan melembabkan tekstur nya juga aku suka banget selain itu yang kusukai dari handbody ini adalah efek dingin yang di rasakan setelah di gunakan tetapi untuk mencerahkan menurut aku kurang efektif
Usage: Less than 1 week
shopee
P
pusspt
Oily Skin, Light, Warm
botolnya kurang lebih sama kaya yg lain, model tube 180 ml, ukurannya lumayan besar. first impression pas dikeluarin adalah wangi bgt!!! lumayan nyengat sih, tp masuk akal karena klaimnya emang 12H perfume tech, yg katanya wanginya tahan 12 jam. jd ya make sense dibikin lumayan kenceng wanginya di awal. konsistensinya gel putih keruh, ada cooling sensationnya tp tipis kok. dan karena teksturnya gel jd gampang diratain tanpa harus ngegumpal. cepat meresap dan ga lengket juga, jd nyaman bgt kl mau langsung ditutup baju atau langsung dibawa beraktivitas. kl efek mencerahkannya karena aku baru pake kurang dr seminggu, jd blm ada perubahan signifikan. kl daya melembabkannya karena dia teksturnya gel ringan, ga semelembabkan body lotion aku yg memang teksturnya lebih thick. tp ini lumayan bgt kok melembabkannya. oh iya aku suka bgt karena mereka nyantumin logo halal di bagian depan dan ukurannya lumayan keliatan, mungkin karena tagline "hijab bright" nya juga jd ya, jd emg mengunggulkan halalnya ituu.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
F
firyalane
Oily Skin, Medium, Neutral
Baru kali ini pake product Vaseline yg wangi nya ga friendly,,, biasanya calm soalnya... tekstur nya oke, gampang nyerap juga, tp ga suka aja sama wangi nya. Setelah di apply ada sensasi dinginnya, tapi gak bertahan lama paling setengah jam. Efek melembabkannya kurang kerasa biarpun gak yg bikin kering. Lebih suka vaseline body serum varian lain.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
D
dnvtapp
Oily Skin, Light, Neutral
produk ini dikemas dengan warna menarik , wanginya segar dan tahan lama, dipakai ditangan tidak membuat lengket, kulit berasa segar terlindungi, produk gampang dikeluarkan karena kemasan pouch , kalian musti cobain, wanginya bikin candu
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
karinamaliaa
Combination, Medium, Warm
cakep yaaa warna packagingnya 💙💗 apalagi kandungannya, ada niacinamide + hyaluron. mantaapp 👏🏻 cukup melembabkan buat aku yg punya kulit kering dan sensitif. cepat meresap, gak lengket dan wanginya enak sih. oiya meskipun wanginya lumayan kenceng tapi buat aku yg kulitnya sensitif apalagi di sela” jari lagi ada eczema, lotion ini gak bikin perih. kalau utk cooling sensationnya sih menurutku ya hampir sama kayak pemakaian lotion” pada umumnya. tapi yg paling aku suka itu lubang utk ngeluarin produknya pas gak terlalu besar jadi gak bakal kebanyakan sewaktu pakainya. thankyou FD x Vaseline.id ❄️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
annaars
Combination, Medium Light, Neutral
dapet ini sekitar 3 hari yang lalu. langsung aku pakai, body lotion yang sangat ringan, langsung cepat meresap wanginya enak banget🥰 beneran ada cooling sensationnya pas pertama pake! kena air juga ga licin, gabikin gerah kalo pake baju tertutup jugaa, untuk mencerahkannya blm kelihatan karna baru 3 harian pakai. nanti ku update lgi ya. thank u female daily x vaseline🤍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
T
tsalis
Oily, Medium, Neutral
wahh thankyou FD suka banget gk nyangka dikirimin ini, Kemasannya lucu banget, baunya enak fresh banget ada mint2nya seger gitu, untuk kelembapannya hmm kurang nampol untuk kulit super kering ya, mencerahkan? blm dapet diaku baru pertma coba hehe #FDtryandreview
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
A
Aviyanti15
Dry Skin, Medium, Warm
Packaging nya super kyuut banget perpaduan warna pink dan biruu🥰 terus texture nya gel warna nya putih aga butek wangi nya enakk bgt soft gitu dia juga gampang di baurin dan gampang meresap ga lengket dan ga licin juga kalau kena air untuk melembabkannya standar ya kalau efek cerah blm terlihat mungkin harus lebih lama lagi supaya kelihatan hasilnya👌
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
J
joshita_kd
Combination, Medium Light, Neutral
💮Kemasan: tube besar yg bakal bisa digunting sampe abis 🤪 💮Tekstur: gel cair 💮Warna: putih 💮Bau: harum parfum yg lembut & segar 💮After aplikasi: setelah dioleskan ke kulit langsung meresap tanpa ada sensasi lengket di kulit 😍 *ini poin plus dari aku yg ga suka pakai handcream atau lotion* 💮Recommended: cocok buat yg ga suka pakai lotion karena lengket tapi butuh hidrasi & vitamin untuk kulit badan. jujur awal pertama beli ragu-ragu karena pengen banget pakai lotion untuk kulit badan karena rasanya kering & kusam tapi ga suka sensasi lengketnya, tapi setelah coba jatuh cinta bangettt 😍 bakal repurchase terus sih iniii 🥳
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
C
Chiekun
Dry, Medium, Warm
First impression 3 days. Wanginya seger banget.. bukan tipe wangi menyengat, ini wangi tipis kaya habis mandi. Jadi enak aja di hidung. Teksturnya super watery, mungkin karena dia serum bukan cream, sehingga menyerapnya super cepat di kulit. Personally, untuk saya yg kulitnya super kering ini sih kurang melembabkan. Tapi menyegarkan, iya banget. Saya suka pakai ini setelah mandi, atau setelah panas-panasan di luar. Kalau malam ga pernah dipake soalnya kurang awet lembabnya, hehe. Karena produk ini bikin hepi dan ga terlalu thick, kayanya bakal saya habiskan dalam waktu yg cepet 😁
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review