A
anonym123456789
Combination, Medium, Neutral
sukaaaa😍😍 wanginya enak bikin seger, terus tekstur nya gel yang mudah meresap mirip seperti sleeping mask v**a , bikin kulit langsung adem🥰cocok banget dipake kalau abis panas panasan. kemasannya juga lucu banget warnanya dan bentuk nya tube gitu jadi simple. Thankyou FD× Vaseline❣️❣️❣️
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Y
YosiSetya01
Combination, Medium, Warm
aku suka sama produk ini, teksturnya gel putih,setelah dioles ke kulit beneran ada rasa dinginnya kalau terkena air GK bikin licin juga ringan gitu di kulit GK kayak habis pakai lotion GK lengket juga dong. untuk wanginya GK tahan lama. untuk melembabkan lumayan, untuk mencerahkan belum kelihatan. tapi aku suka sama produk ini. wajib punya kalau udah habis
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
N
narcis
Oily Skin, Light, Cool
Dari awal emang uda jatuh cinta sama produknya vaseline, eh malah dpet dari try & review thank u FD ❤️ aroma produk vaseline emang enak smua, produk terbaru ini juga gak kalah enak & gak nyengat teksturnya waterry gak lengket dan cepet meresap. Sesuai dengan claimnya cooling serum, setelah pake produk ini berasa dingin gitu 👌🏻
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
Z
Zevanyashint
Combination, Medium Light, Neutral
thanks fd&vaseline udh milih aku untuk dapetin produk ini... dulu bgt gapernah suka sama body lotion setelah mencari body lotion yg ga lengket akhirnya aku memutuskan untuk beli yg vaseline cooling dari situ langsung jatuh cinta sama produk vaseline bener bener galengket dikulit teksturnya enak bgt dipake langsung cwpet kering dan galengket klo untuk produk yg hijab ini sama gel cepet kering tapi ngelembabin yg gasampe lengket lengket... teksturenya nyuaman bgt wanginya kalem aku kurang suka sih sama aroma kalem gini tapi mungkin namanya hijab series jadi yg kalem kalem mungkin, efek coolingnya dapet serasa adem cuma gaover pas bgt trus yg penting "ada niacinemidenyaaa 10x lagiii"🥰 love this product!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
Lalanurmala
Normal Skin, Medium Light, Neutral
teksturnya gel warna putih. cepet banget nyerep nya. dia beneran ada cooling system yang bikin anti gerah, awalnya aku pikir bakalan kerasa dingin yang ga enak gitu. ternyata engga, jadi walaupun ada di ruangan gerah, kulit kita tetep kerasa sejuk, dan ga bikin licin gitu. poin yang aku ga suka adalah wangi nya, waktu pertama di apply itu terlalu nyengat buat aku, lama lama dia akan berkurang juga sih wangi nya. cuma kalau kena air, akan hilang sepenuhnya. untuk ketahanan wangi nya kayanya ga sampe 12 jam kaya di packagingnya. untuk mencerahkan nya belum keliatan saat kita pertama apply, jadi memang ga ada efek glowing nya
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
Vhia_Gevira
Combination, Medium Light, Warm
salah satu produk Vaseline favoritku! , teksturnya gel dan cepet meresap, gak lengket dikulit, harganya super terjangkau, kalo untuk melembabkan ini kurang melembabkan tapi emang aku lebih suka yg jenisnya kaya gini kalo untuk badan, ohyaaa ada efek dinginnya jga walau gak dingin seharian, bberapa saat setelah apply aja..
Usage: 1 month - 3 months
Brand website
A
ayundarizkiya
Combination, Medium Light, Cool
packagingnya gemes! ada kandungan niacinamide nya juga buat mencerahkan. selain itu juga ada UV filternya. teksturnya gel dan cepat buat menyerap, cukup melembabkan. trus ini gak licin kalau kena air. pas diapply ada cooling sensationnya, seger😍 menurutku gak lengket di kulit dan ringan. tapi sayang wanginya gak sampai 12 jam, karna aku tes dibawa tidur. but i love it. love the scent and texture😍
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
indhiesss
Oily Skin, Medium Light, Neutral
Seneng banget dapet kesempatan cobain product ini, thankyou Female Daily X Vaseline🦋 Dilihat dari packagingnya ini paling lucu sih dari semua product vaseline. Wanginya juga enak bgt berasa pake parfum, habis mandi pake ini wanginya awet apalagi dicampur sama parfum kesayangan🥰 Teksturnya gel ya, ini lotion gel pertama aku. Cukup hydrating sih karna kalo siang pasti nggak bikin greesy kaya tekstur cream. Suka banget, apalagi claimnya ada kandungan 10x niacinamide. Semoga ada efek brightening kedepannya xixi. Cocok buat hijab maupun non hijab kaya aku🥰
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
K
kellyclaudia
Oily Skin, Light, Cool
Thank you, Female Daily X Vaseline! Seneng banget bisa cobain produk baru Vaseline Hijab Bright ini. Aku selalu suka sama body lotionnya Vaseline sih, karena lembapin banget tapi juga lengket. Untuk produk ini sendiri menurutku dari segi design packaging cantik ya! Warnanya pink biru gitu, beda sama packaging vaseline biasanya. Untuk performanya sih gausah diragukan! Beneran lembapin tapi light banget, bahkan lebih light dari body lotion vaseline biasanya. Aku ngerti juga sih kenapa para temen2 pengguna hijab pasti suka sama body lotion ini! Menurutku body lotion ini juga cocok banget kok buat temen2 non hijab yang pengen lotion light tapi tetep lembapin, apalagi kalo beraktivitas banyak seharian. Overall, aku suka banget sih dan pengen repurchase juga~! Love it!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
M
melindafirstania
Combination, Medium, Neutral
Menurut aku dengan harga terjangkau dan aroma nya yang wangi dan lumayan tahan lama (sekitar 4-5 jam) sangat recommended untuk purchase/repurchase body serum ini berkali-kali. Yang paling aku sukai adalah teksturnya yang cepat menyerap, apalagi ini lebih dikhususkan untuk wanita berhijab dengan kewajiban ibadah 5 waktu. Ketika berwudhu sudah tidak ada lagi drama lotion luntur ketika terkena air.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review