U
ulfaftr
Normal Skin, Medium Light, Warm
Bagi wanita berhijab rekomended banget cobain produk ini. Apalagi yang kegiatannya mostly outdoor karena Hb ini bener-bener ringan dan nggak bikin lengket ataupun gerah. packagingnya tube dengan tutup fliptop dan agak bulky. teksturnya sendiri gel lotion berwarna putih susu dengan aroma segar yang agak strong. Namun, baunya ini akan berubah jadi soft setelah meresap ke kulit. ada sensasi dingin sekitar satu menitan pasca lotionnya di apply. Tidak hanya itu, lotion ini juga bikin lembut dan lembab di kulit. Sejauh ini nyaman banget di kulitku. Untuk efek mencerahkannya sendiri belum terasa karena aku masih pakai sekitar hampir semingguan. akan aku update setelah sebulan lebih pemakaian.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
H
HazelSun
Combination, Light, Warm
aku ga berhijab tapi suka sama produk ini hehehe. berasa dingin gitu abis pake ini dan kulitku jadi super alus 😭 wanginya lumayan strong ya buat aku, itu aja sih minus nya. texture nya bener2 ga lengket dan cepet banget meresap di kulit. lebih suka yg kaya gini dibanding lotion biasaaa
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
Z
zelolo12
Combination, Medium, Warm
My first body serum🤣 thankyou female daily! pertama kali nyobain serum buat badan, teksturnya kyk gel putih keruh gitu, light banget cepet meresap ke badan, kalau aku pakenya sebelum pake lotion, wanginya enak bangett dan memang ada sensasi dingin2nya gitu. Terus claim nya bisa mencerahkan mudah2an bisa ya, dan ada UVA/B nya juga!
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
L
leoiskafrank
Normal Skin, Medium Light, Neutral
thankyou FD . . . thankyou Vaseline . . . wanginya segar banget . . . tekstur creamy putih . . . kayak gel gitu . . . meresap dengan mudah dan melembabkan dengan baik . . . tidak lengket dan terlalu kering . . . 'porsi meresap dan kelembabannya pas' . . . kena air tidak licin . . . recommend buat yang punya kulit kering dan mudah iritasi . . . dia ada kandungan UV filter jadi 'tenang' lah saat dipake pas panas2 . . . tapi kalo kondisi over panas baiknya templok in sunscreen juga . . . efek mencerahkan belum ada di aku . . .
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
Seftiana16
Combination, Medium, Neutral
colour dari Packaging-nya cute banget sihh dikemas dengan kemasan Tube, Body Serum ini wanginya enak bikin seger dan sesaat setelah diaplikasikan ga kerasa lengket atau licin. karena ini Body Serum teksturny tidak se-thick body lotion pada umumnya
Usage: 1 month - 3 months
FD Try and Review
P
Permatasariwjy
Combination, Medium Light, Warm
Thankyou soooo much vaseline dan femaledaily. 1. Wanginya enakeun bgt sih menurutku ya, beda dari wangi vaseline yang biasanya | 2. Sesuai Klaimya yg mudah meresap, teksturnya bener bener light banget dan gak lengket sama sekali. Dan juga ada efek efek cooling sensation pas dipake | 3. Untuk efek mencerahakan aku belum notice sih, tapi kalo di liat dr ingredientsnya. Niacinamide ada diurutan kelima yang berarti kalo dipakai rutin pasti akan membuat kulit kita cerah. OVERALL, Ini worth to buy bgt sih asli apalagi brand ini pasti gampang dicari dimana mana dan harganya amat sangat affordable
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
S
shellaemanuel
Combination, Light, Neutral
Body serum yang menurut aku cepat meresap, bikin lembut dan halus kulit. Wanginya enak dan hampir sama kayak varian vaseline soft and glow. Lumayan tahan lama wanginya dan lumayan bikin kulit lebih lembut dan halus sepanjang hari sih. Teksturnya kayak gel gitu dan teksturnya ini ringan serta tidak lengket. Kalo pakai baju tertutup juga gak bikin pengap atau lengket gitu. Plus dia ada spfnya juga jadi bs melindungi dari paparan sinar matahari.
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
V
victoriassugianto
Oily Skin, Medium Light, Neutral
sebagai orang dengan kulit kering sampai kadang2 jadi gatel, ini nyaman banget sih.. cepet menyerap tp masih cukup melembabkan. bener2 setelah dipakai tuh ga ada rasa gerah maupun lengket, wanginya juga calm. cocok banget buat body lotion (yang bener2 dipake di badan, nggak cuma di tangan n kaki aja) karena bisa banget habis pakai ini langsung pakai baju tanpa rasa lengket 💕
Usage: 1 week - 1 month
FD Try and Review
9
96wlndr
Combination, Medium, Neutral
Thx u #FDxVaseline akhirnya aku bisa cobain lotion ini! fav banget dgn wanginya bukan tipical wangi² yg nyengat gitu. Tp enak nyegerin bgt wanginya doi. packaging juga lucu gradasi biru dan pink. Sesuai claim ya memang dia nggak lengket kok asli seriusan. Dan lumayan setelah dipakai melembabkan, tp ya tdk melembabkan bgt gitu sih! Overall suka sm lotion ini! untuk yg mageran pake lotion karena alesan lengket! nih coba lotion ini deh.. awas aja masih mageran pake lotion ya! 🤣🤣 Rated 8,5/10
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review
I
INTANINURANISA
Dry Skin, Medium, Warm
first impresion pake body lotion ini suka bgt sama wangi nya, bukan wangi yg menyengat gitu, packaging nya juga lumayan gede dan bagus warnanya gradasi warna biru dan pink😍 untuk melembabkan nya diaku dia lumayan melembabkan, dia juga gak lengket itu point yg paling aku suka, so far aku suka sih
Usage: Less than 1 week
FD Try and Review