Healthy Bright Aloe Soothe

Healthy Bright Aloe Soothe
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright Aloe Soothe

Vaseline
4.3 (1.234 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Total Moisture 2 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

VASELINE Healthy Bright Aloe Soothe terbukti secara klinis, dengan pemakaian teratur dapat melembabkan sampai ke dalam stratum corneum untuk memperbaiki dan menyegarkan kulit kering hingga 24 jam. Kulit yang sehat dimulai dari kelembaban dari dalam yang memperbaiki. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe dengan pure aloe extract diperkaya formula yang menyegarkan, cepat meresap, dan tidak lengket. Hasilnya adalah lotion yang mengurangi ketidaknyamanan akibat kulit kering dan iritasi, dan membuat kulit terasa lembab dari dalam dan tetap sehat.Tersedia dalam ukuran:
100 ml:
Rp. 18.200,-200 ml:
Rp. 32.100.-400 ml:
Rp. 57.800,-

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh setelah mandi 

Suitable for:
Kulit kering dan kulit pecah-pecah

Ingredients:
Water, Glycerin, Stearic Acid, Glycol Stearate, Isopropyl Palmitate, Petrolaum, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Tapioca Starch, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Stearamide Amp, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

M
megarosalin
Combination, Medium, Warm
17 Dec 2017
suka banget sama wanginya, melembabkan kulit aku yg emang kering banget, gampang menyerap juga dikulit, aku pake sehabis mandi sama mau tidur. ga lengket, setelah dipake terasa ringan dikulit. sukaaaa?
O
oyenapriyana
Oily, Medium Light, Warm
12 Dec 2017
sumpah ini handbody yang bikin badan gw kering kaya di gurun pasir langsung Hilang sejak pake ini .. CINTA BNGT ! mungkin krn ada aloe x jadi ampuh kulit gw jadi lebih halus, dan ga kering lagi . mungkin gw bakalan beli lagi
A
ayasyyy
Combination, Medium Light, Warm
07 Dec 2017
Jatuh cinta banget sama wanginya. Entahlah. Menurutku wangi adalah segalanya haha lol. Sebelumnya ngga pernah merasa jatuh cinta dengan hand body. Bahkan vaseline yang warna pink pun aku gak secinta ini. Tapi ternyata kepincut dengan wangi aloe vera yang nyegerin tapi kalem(?) bener bener bikin seneng❣
R
Rsnikartika
Combination, Medium Light, Warm
06 Dec 2017
Aku beli ini karena tertarik ada kandungan aloe nya dan ternyata emang bagus banget untk kulit kering dan wanginya juga seger banget. Produk ini tidak mengandung SPF dan Whitening jadi aku pakai ini malam hari atau siang hari kalau gak ada rencana pergi-pergi.Repurchase? Perhaps. Karena mau coba produk lain
A
asriniadesilia
Oily Skin, Medium Light, Neutral
03 Dec 2017
Karna kulitku kering, jd aku nyari yg mosturizer gitu. Ahirnya tertarik beli ini dan sukaa. Kadang kalo dirumah aja pakenya yg inii biar kulit ga pecah pecah, dan beneran seger kalo udh pakenya. Cuman gatau knp kalo ini ga ngatuh buat naikin skin tone sih di kulit aku
A
adillaghs
Dry, Medium, Warm
23 Nov 2017
My absoluteee favorite!! I've been using this product for years, and the scent reminds me of something from my childhood! Harus selalu pake ini setiap malem since i have a very dry skin. It really is soothes my dry skin as it claims! Biasanya kalo untuk siang aku pake lotion beda2 sekalian buat coba2, but when it comes to restoring and hydrating my skin at night, i couldn't trust anything but this product! Walaupun sebenernya aku masih agak ngerasa kurang ngelembabin, tapi ini udah sangat cukup siih. Repurchase? Of course! Selalu beli ini tiap bulan karena selalu habis
E
etikasuryar
Oily Skin, Medium, Warm
13 Nov 2017
Suka sama wanginya, enak dan seger bgt. Untuk melembabkan oke kok, apalagi karena emg ada kandungan aloveranya yg emg bagus buat menghydrating kulit. Aku sih pakai kalau hbs mandi sore aja, biar kulit ttp lembab dan wangi. Kalau pagi aku pake dr vaselline jg tp yg ada kandungan spfnya.
E
elizaokta
Combination, Light, Neutral
05 Nov 2017
Suka sama wanginya. Segar saat dipakai. Cukup melembabkan, apalagi untuk yang seharian kerja di AC. Sayang wanginya gak tahan lama, sebentar juga sudah hilang Selalu repurchase produk ini. Bahkan sekarang pakai yang pump, jadi mudah diaplikasikan.
H
Hannyandriani
Oily Skin, Medium, Warm
29 Oct 2017
Sebenernya aku kurang suka pake body lotion tapi pas tau ada varian yang ini aku jadi suka pake body lotion karena wanginya enak dan cepet banget meresap jadi gak lengket. Untuk melembabkannya tahan lama banget hampir seharian
A
anggie_hun
Dry, Medium Light, Neutral
23 Oct 2017
aku adalah pemakai setia vaseline lotion meski suka gonta ganti varian, karna pengen tau efek tiap varian...dan varian aloevera yang ini lumayan membantu melembabkan kulitkutapi untuk kulit yang kering banget seperti area siku dan lutut masih butuh bantuan petroleum jellyoverall aku suka varian aloevera inirepurchase : maybe, masih pengen coba-coba varian lain
Prev
Laman 95 dari 124
Next