Healthy Bright Aloe Soothe

Healthy Bright Aloe Soothe
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright Aloe Soothe

Vaseline
4.3 (1.234 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Total Moisture 2 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

VASELINE Healthy Bright Aloe Soothe terbukti secara klinis, dengan pemakaian teratur dapat melembabkan sampai ke dalam stratum corneum untuk memperbaiki dan menyegarkan kulit kering hingga 24 jam. Kulit yang sehat dimulai dari kelembaban dari dalam yang memperbaiki. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe dengan pure aloe extract diperkaya formula yang menyegarkan, cepat meresap, dan tidak lengket. Hasilnya adalah lotion yang mengurangi ketidaknyamanan akibat kulit kering dan iritasi, dan membuat kulit terasa lembab dari dalam dan tetap sehat.Tersedia dalam ukuran:
100 ml:
Rp. 18.200,-200 ml:
Rp. 32.100.-400 ml:
Rp. 57.800,-

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh setelah mandi 

Suitable for:
Kulit kering dan kulit pecah-pecah

Ingredients:
Water, Glycerin, Stearic Acid, Glycol Stearate, Isopropyl Palmitate, Petrolaum, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Tapioca Starch, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Stearamide Amp, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

P
prettywithtan
19 - 24
15 Oct 2017
Awalnya aku ga pake hand&body lotion sama sekali karena kapok kalo beli lotion pasti bikin gatel dan bruntusan, tapi belum pernah coba vaseline. Karena kulit ku keriiing banget jadi awalnya aku nyari yg cocoa karena aku Tan's skin yaa pengen lah glowing gitu but ga nemu :( akhirnya aku beli aloe soothe ini and definitely repurchase! Enak banget wanginya sama ngelembabin tapi ga lengket dan ga bikin gatel atau bruntusan, kalo kena air ga licin, cepet ngeresap dan lumayan tahan lama aku pake kalo abis mandi aja dan kulit ga keriing lagi ❤
L
linsi1
Oily Skin, Medium Light, Neutral
12 Oct 2017
aq suka banget baunya. seger banget. enak dipake sehari hari. formulanya juga cepet meresap. gak tlalu kental kyaknya sunblock nya, tapi gak terlalu encer juga. tapi utk repuchase mungkin iya mungkin enggak. aq suka yg ada kandungan spf nya dan yang ini belum ada kandungan spf nya setau q. klo aq lagu bosen sama merk sebelah, mungkin aq bakal pilih ini
W
wykesantika
Normal, Medium, Neutral
11 Oct 2017
awalnya beli ini gegara stock lotion di kosan abis, trs ke warung sebelah kos deh nemu ini hahah, untuk baunya sih enak wangi nya seger gitu selain itu dia cepet bgt ngresep ke kulitnya kaya abis dioles lgsg kering gtu, tp nglembab in banget kok
R
ridayuniati
Combination, Medium, Neutral
10 Oct 2017
Kulitku super dupeeeer kering ditangan dan kaki, dan ku coba atasinya dengan lotion ini, wanginya enak banget menurutku, hasilnya juga bener2 melembabkan tapi gak lengket juga, gak kerasa berat di kulit dan meresapnya juga lumayan cepet. Ahh pokoknya Love banget sama ini lotion hihi
Y
yuliaazizah
Combination, Medium, Neutral
07 Oct 2017
Karena tipe kulit aku kering trus iseng aja nyobain ini eh ternyata aku suka banget sama baunya smooth gitu trus jua cepet banget ngeresapnya. efeknya ga terlalu berasa diaku tapi enak banget kok kalo buat pemakaian harian
F
Francaiscca
Combination, Light, Neutral
28 Sep 2017
harganya murah, dan aku selalu suka skincare yg berbau aloe gituu. ini ngebantu bgt buat daily body lotion aku, udh ada spf nya juga. tapi kok agak susah dicari yaa dimana mana, dari kemarin nyari2 di carefour sama giant gaada hiksss mau repurchase
F
firdathal
Normal, Medium, Warm
24 Sep 2017
Harganya murah dan gampang ditemuin dimana-mana! Soothing dan calming banget baunya suka sensasi dinginnya kalo kena kulit. Yang aku suka juga, lotion ini lumayan cepet meresapnya jadi gabikin kulit terasa ga nyaman. Cocok deh buat daily apalagi udah ada spf nya
A
andalina
Combination, Medium, Neutral
10 Sep 2017
dari semua produk vaseline, gw hny suka yg aloe vera ini aja, krn multi fungsi, selain buat lotion, gw pake juga sbg P3K klo kena cipratan minyak/air panas. cepat sembuh tanpa bekas.. always harus punya dan dibawa2, wanginya juga masih soft dan dlm taraf wajar..
C
cmaranis
Combination, Light, Cool
31 Aug 2017
bagus banget di kulit badan saya yang kering kerontang. setelah pakai langsung halus dan lembap, nggak lengket. wanginya enak banget, seger, nggak eneg. teksturnya agak kental jadi cukup awet nggak cepet habis.
R
rifkiamelia
Oily, Medium Dark, Warm
28 Aug 2017
Beli ini karena aku suka skin care yg mengandung aloe vera, plus ini udah ada SPF-nya. Gak lengket, cepet meresap, tapi juga gak awet lembapnya, pagi pake siang udah kering lagi. Jadi kurang nampol menurutku.
Prev
Laman 96 dari 124
Next