Healthy Bright Aloe Soothe

Healthy Bright Aloe Soothe
Moisturizer - Lotion

Healthy Bright Aloe Soothe

Vaseline
4.3 (1.234 Ulasan)
98% Rekomen
92
Tazakka Score™
Nilai berdasarkan rating & persentase rekomendasi.
Cult Classic
Produk legendaris, kualitasnya telah terbukti.
Customer Favorite
Salah satu produk dengan review dan peminat terbanyak.
Estimasi Harga
Rp32.100
Beli

Cek Kecocokan Kulit

Pilih tipe kulit Anda. Algoritma Tazakka akan memindai deskripsi dan ribuan ulasan untuk menghitung persentase kecocokan produk ini untuk Anda.

Tingkat Kecocokan

Beli Total Moisture 2 dari Vaseline dengan harga kompetitif di store yang kami rekomendasikan. Dapatkan penawaran dan harga jual terbaik untuk berbagai macam produk moisturizer lotion. Baca juga rangkuman review jujur dari para pengguna yang telah kami kurasi sebelum Anda memutuskan untuk membelinya.

Beberapa tautan di halaman ini mungkin mengandung tautan afiliasi. Kami bisa saja menerima komisi (tanpa ada biaya tambahan bagi Anda) jika Anda melakukan pembelian melalui tautan tersebut.
Tazakka adalah spesialis kurator produk berkualitas. Kami mengumpulkan produk-produk kosmetik berkualitas dari berbagai brand terpercaya, sekaligus merangkum sejumlah review jujur dari para pengguna.
Lihat Kebijakan Privasi Kami →

Deskripsi Produk

VASELINE Healthy Bright Aloe Soothe terbukti secara klinis, dengan pemakaian teratur dapat melembabkan sampai ke dalam stratum corneum untuk memperbaiki dan menyegarkan kulit kering hingga 24 jam. Kulit yang sehat dimulai dari kelembaban dari dalam yang memperbaiki. Vaseline Intensive Care Aloe Soothe dengan pure aloe extract diperkaya formula yang menyegarkan, cepat meresap, dan tidak lengket. Hasilnya adalah lotion yang mengurangi ketidaknyamanan akibat kulit kering dan iritasi, dan membuat kulit terasa lembab dari dalam dan tetap sehat.Tersedia dalam ukuran:
100 ml:
Rp. 18.200,-200 ml:
Rp. 32.100.-400 ml:
Rp. 57.800,-

How to Use:
Aplikasikan pada seluruh tubuh setelah mandi 

Suitable for:
Kulit kering dan kulit pecah-pecah

Ingredients:
Water, Glycerin, Stearic Acid, Glycol Stearate, Isopropyl Palmitate, Petrolaum, Aloe Barbadensis Leaf Juice Powder, Glyceryl Stearate, Lactic Acid, Cetyl Alcohol, Dimethicone, Tapioca Starch, Triethanolamine, Carbomer, Perfume, Titanium Dioxide, Disodium EDTA, Stearamide Amp, Potassium Sorbate, Phenoxyethanol, Methylparaben, Propylparaben

Rangkuman Review Pengguna

Y
yulitawardana
Dry, Medium, Warm
01 Feb 2018
udh ga kehitung brapa kali repurchase ni handbody? tektur na ga kental dan cepat bgt meresap dikulit trus adem lagi. aroma lidah buaya na enak bgt. yg paling penting bikin kulit kaki q yg kering jd lembab. repurchase??? big yess
I
inkamaharani
Dry Skin, Medium Light, Neutral
27 Jan 2018
baru pertama nyoba.. enak banget, ringan bangett dikulit, gak lengket? baunya lumayan juga .. lembabin nya ok banget.. gampang dicari dan murahh jugaa .. Repurchase? maybee. mau nyoba varian yang lain juga
L
laili22
Combination, Medium Light, Warm
25 Jan 2018
Baunya suka banget, seger dan cocok buat dipake pas udara lagi panas. Ada SPF 24 nya yang melindungi kulit saat ada di luar ruangan. Teksturnya oke, gak lengket, cepet meresap. Bikin kulit lembab, adem dan segernya lumayan lama bertahan di kulit.
M
megalifia
Dry Skin, Medium, Warm
24 Jan 2018
tertarik pakai hand body ini karena ada kandungan aloe veranya yang terkenal buat ngelembabin kulit karena kulit aku kering banget, so far aku suka sih dengan hand body ini karena wanginya enak banget, cepat ngeresap dan gak lengket dikulit di kulit. untuk kelembaban sih ya lumayan agak ngelembabin di kulit aku tapi terkadang masih berasa kering. repurchase : maybe yes
S
salmanrn
Oily, Medium Light, Warm
19 Jan 2018
suka banget sama produk ini, udah 4x repurchase dan nggak akan pernah bosen?. baunya enak lembut, aweeeet banget dan ngga nyengat. bagus juga untuk melembabkan kulit, di kulit juga cepet nyerepnya dan gak lengket.
V
vrncivana
Combination, Light, Cool
17 Jan 2018
ini beneran bagus banget. aku lagi pakai body lotion ini sekarang. wangi dari body lotion nya juga enak banget, suka. bagus juga untuk kulit kering, bikin lembab. enak dipakainya ga lengket - lengket.
S
Silfiia
Dry, Medium, Warm
12 Jan 2018
Lotion ini aroma menyegarkan tapi tidak begitu nyengat. Teksturnya tidak begitu kental. Lotion ini mudah menyerap di kulit dan gak begitu lengket. Tapi waktu kulitku sangat kering, lotion ini harus berkali - berkali di reaply
E
Enjirahmaw
Oily, Medium, Neutral
06 Jan 2018
bagus banget, cocok buat aku yang kulitnya super kering. selain melembabkan dia juga ngga lengket. wanginya juga seger abis. aku make abis mandi sama kalau mau keluar ruangan. lagian juga ini cocok buat kalian yang suka diruangan berAC. repurchase? YES
D
Dessypatria
Combination, Medium, Neutral
03 Jan 2018
Salah satu alternatif kalo lagi bosen sama yg healthy white, atau opsi kalo kulit lagi kering. meresapnya cepet, adem, enak bgt rada dingin gitu. Tapi aku kurang tau ini ada SPF nya atau ngga, karena aku selalu pake lotion ini kalo lagi dirumah aja.
M
Muthiaufar
Dry Skin, Light, Warm
24 Dec 2017
badylotion dari aku SD, produk ini bikin seger dan wanginya fresh,, bikin kulit lebih kenyal dan melindungi dr sinar uv,,udh coba segala variant, mnurut aku,ini yg wanginya paliiiing fresh dan melembutkan
Prev
Laman 94 dari 124
Next